4 Years


Akhirnya pada hari ini saya bisa kembali lagi membuat sebuah artikel seperti tahun sebelumnya.Dengan begitu,hal ini menandakan bahwa saya baik-baik saja dan yang berarti juga blog ini juga baik-baik saja.

url img

4 tahun sudah usia blog ini pada hari ini,23 Agustus.Cukup lama bukan melihat angka 4 tahun tersebut.Di tahun ke 4 ini saya tidak mau berkeluh kesah seperti tahun sebelumnya,biarkan semua berjalan secara natural.Kendati sudah di pastikan sangat jarang update,blog ini akan terus ada walaupun jarang eksis.

Berikut sejumlah statistik blog ini hingga hari ini:

Jumlah Postingan:292
Total Pengunjung:1.216.502
Pengunjung Terbanyak:2760
Pengunjung Perhari:200an
Komentar:3498

Itulah Statistik untuk tahun ini,makin menurun tentu saja.Tetapi seperti yang telah saya katakan di tahun-tahun sebelumnya,ngeblog tidak boleh ada unsur paksaan,ngebloglah karena kamu ingin.

Happy Birthday 4th My Blog. .

Add fb saya:Erit Kantoni

Follow twitter saya:erit07

erit07.Wordpress.Com

2 pemikiran pada “4 Years

Tinggalkan Balasan

