44 Skin Bubue DeskClock dan Cara Memasangnya!..


Afternoon guyzz..

Tak tau kenapa Try Out saya kembali di batalkan.Dulu karna soal belum sampai,dan kali ini tidak tau kenapa di batalkan.
Tapi baguslah,mengirit pikiran,hahaha…

Okey,karna tak Try Out,Kali ini saya akan membagikan 44 Skin deksclock untuk menghiasi Homescreen kalian.Dan saya akan membagikan sekaligus dengan cara memasangnya .

Mungkin kalian penasaran bagaimana sih bentuk skin jamnya,nih saya berikan beberapa screenshoot,semuanya kren-kren.
Ada jam dengan model Windows Phone..

windows phone by erit07.jpg

Model Android…

android by erit07.jpg

Dan berikutnya symbian Anna-Belle..

belle by erit07.jpg

2belle by erit07.jpg

3belle by erit07.jpg

Dan ada juga model jam Ponsel seperti ini…

nokia by erit07.jpg

Nah,krenkan,ini baru beberapa lho,yang akan saya bagikan 44 skin,di jamin kalian gak akan bosan dengan Homescreen kalian.Saya aja baru menggunakan 5/6 skin aja.
Okey,kita lanjut ke cara memasang 44 skin ini ke aplikasi DeskClocknya…

1.Wajib punya X-plore dan Aplikasi Bubue Deskclock(Bubue deskclock download di sini ).
2.Download 44 skin deskclok di sini
3.Buka xplore,lalu cari file zip yang di download tadi.

1memasang skin deskclock by erit07.jpg

4.Buka bagian ”Skins”,lalu tandai beberapa skinnya.

2memasang skin deskclock by erit07.jpg

5.Klik Menu>File>Extract to.

3memasang skin deskclock by erit07.jpg

6.Extract ke c:/data>desklock>(taruh disini),bisa juga di E:/.
Kemudian klik Okey..

4memasang skin deskclock by erit07.jpg

5memasang skin deskclock by erit.jpg

7.Keluar dari Xplore.

Selesai.
Selanjutnya buka aplikasi Bubue Deskclocknya,maka skin yang kamu extract tadi akan muncul dan siap di gunakan.
Dan ingat,jangan meng-extract terlalu banyak skinnya karna aplikasinya akan mental saat kamu buka nanti.

Okey,sekian postingan saya,bagi ada yang mengalami kendala silahkan tulis dikolom komentar,mudah-mudahan saya bisa membantu..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Cara Buat Status Facebook Via BlackBerry,Windows Phone,iPhone,dll…


Happy Weekend Guyzz…

via blackberry by erit07.jpg

2 hari Ujian telah saya lewati,hari jum’at T.I.K dan biologi,sabtu Fisika dan Penjas.Dan kayaknya ujian T.I.K saya tuntas.
Oh ya,ujian akan berlangsung hingga rabu nanti,mulai besok ada 3 pelajaran dalam 1 hari yang di ujiankan.Do`akan moga sukses ya…
Sebelum belajar,terlebih dahulu saya ingin bagikan sebuah postingan untuk kalian.

Weekend ini saya mau posting trik buat kalian.Sebelum itu,Pasti pernah kan lihat para pengguna BlackBerry yang setiap update status Facebook ada keterangan via Blackberry?Begitu juga dengan android dan windows phone..

Kali ini saya akan membagikan trik agar ponsel kalian bisa update status fb via Blackberry,android,windows phone,dan lain-lain.Bagi yang tau diam aja ya,soalnya trik ini udah lama beredar.

Okey,langkah pertama kunjungi situs Statusvia ..
Setelah terbuka pilihlah mau update status via yang kamu mau..

pilihan via by erit07.jpg

Sebagai contoh saya pilih via BlackBerry,Maklum kebanyakan di status fb via Bb semua,☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺..

update via bb by erit07.jpg

Setelah itu tuliskan status kamu,apa saja….

tulis status by erit07.jpg

Selesai tulis klik saja bagikan.
Nah,status fbmu pun terdaftar via Blackberry walaupun ponsel kamu bukan ponsel BlackBerry.

status berubah by erit07.jpg

Karena memakai trik ini,teman saya pernah mengira saya memakai ponsel BlackBerry,padahal ponsel saya Nokia,ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ..
Okey,yang mau coba silahkan..
Ayo buat status fbmu lebih menarik..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di facebook!!


Happy weekend everyone…

Weekend kali ini saya ingin membagikan sebuah tips untuk kalian.
Kebetulan tadi saat buka fb,saya menemukan seorang teman yang membagikan tautan cara membuat teks berwarna di Facebook.Karna penasaran saya pun membuka tautan tsb dan membuktikannya.Ternyata benar,situs tsb bisa membuat tulisan di facebook kamu menjadi warna-warni.
Nah,kali ini saya akan membagikan tips Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Facebook:

Pertama kamu buka situs ini melalui browser kamu: Generator emoticon teks facebook

Setelah terbuka gulir hingga kebawah hingga menemukan 2 kolom..

tulisan berwarna fb.jpg

Tuliskan teks yang kamu inginkan di kolom pertama lalu klik Generate .

tulisan berwarna fb2.jpg

Kemudian di kolom kedua akan keluar kode-kodenya yang berupa angka-angka:

tulisan berwarna fb3.jpg

Salin kode-kode di kolom kedua tsb.

tulisan berwarna fb4.jpg

Kemudian buka facebook kamu dan paste/tempelkan di kolom status..

tulisan berwarna fb5.jpg

Setelah itu tulisan status di facebook kamu pun akan berwarna-warni menjadi seperti ini:

tulisan berwarna fb6.jpg

Nah,cukup mudahkan???
Ayo buat status facebook kamu menjadi lebih menarik:

Okey deh,saya ingin menonton Film terlebih dahulu,maklum Pln sudah ada,jam berapa pun bisa buka TV,hehe..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Cara Hack Ponsel Symbian Dengan Metode Mobile Security!!


Morning all. .

http://dwisty.files.wordpress.com/2011/02/hacksymbian.jpeg?w=480&h=360

Kalian semua tentu tahu dengan istilah hack kan?.Istilah hack pasti diketahui sebagian besar pengguna symbian.Hack adalah suatu cara untuk menjebol/menerobos sistem keamanan yang di pasang oleh Nokia pada ponsel symbian.
Apa sih efek dari pemasangan sistem keamanan yang di pasang Nokia tsb?
Efek utamanya kita jadi tidak dapat menginstal aplikasi-aplikasi yang diragukan keamanannya oleh Nokia.Ketika ponsel kamu belum di hack,pasti akan muncul “Sertifikat tidak tersedia hubungi penyedia layanan,sertifikat kadaluarsa” dan masih banyak lagi pemberitahuan ketika menginstal aplikasi yang diragukan keamanannya oleh Nokia.Nah dengan hack,ponsel anda bebas memasang aplikasi-aplikasi yang bertebaran diluar sana tanpa pemberitahuan-pemberitahuan seperti contoh di atas lagi.Ada puluhan cara untuk Hack ponsel symbian anda.

Baiklah,kali ini saya akan membagikan salah satu cara hack ponsel symbian dengan Metode Mobile Security,cara ini sangat simpel dan 100% sukses.

Pertama-tama kamu perlu mendownload aplikasi Xplore untuk menjalankan cara hack ini.Bagi yang tidak punya aplikasi Xplore silahkan download dibawah ini:

Setelah download,instal aplikasi xplore di kartu memori anda.

Nah langkah selanjutnya download file-file yang diperlukan untuk meng-hack ponsel kamu.Semua file telah di gabung menjadi satu,download dibawah ini:

Selesai di download,sekarang kita simak cara-cara hack ponsel:

1.Buka xplore,lalu cari folder tutor hack.zip yang kamu download tadi.Kemudian cari folder tmquarantine,extrak folder tmquarantine ke drive c:/ dengan cara klik Menu>File>Extract to>drive c:/>(file taruh disini).

2.Langkah selanjutnya Buka kembali folder tutor hack.zip kemudian cari dan Instal aplikasi Mobile security lalu buka aplikasinya.

https://i1.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/security-m.jpg

Setelah itu klik Option>quarantine list maka akan muncul 3 file.

https://i2.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/quarantine-1.jpg

https://i1.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/quarantine-2.jpg

Tandai semua file dengan meng-Klik Option mark/unmark.Kemudian pilih mark all.

https://i2.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/quarantine-3.jpg

Selesai menandai,klik Option>restore>yes,maka ketiga file akan hilang(pastikan file-file tersebut hilang).

https://i1.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/quarantine-4.jpg

https://i1.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/quarantine-5.jpg

https://i1.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/quarantine-6.jpg

Setelah langkah-langkah di atas berhasil,keluar dari Aplikasi Mobile Security.

4.Buka kembali folder tutor hack.zip di xplore,kemudian Install aplikasi Rompatcher lite di kartu memori.Buka applikasi Rompatchernya lalu apply/klik patch open4all hingga berwarna hijau.

https://i0.wp.com/fhay.mywapblog.com/files/screenshot0032.jpg

Setelah selesai keluar dari alikasi Rompatcher.

5.Langkah terakhir,buka folder tutor hack.zip.Cari file installserver.exe,lalu klikmenu>file>extract to>drive c:>sys>bin>(file taruh disini)

Nah,selesai. .
Sekarang ponsel anda sudah bebas memasang semua aplikasi yang bertebaran diluar sana karna sistem keamanan Nokia telah di jebol.Simpel dan mudah banget kan?
Cara ini sukses di pakai di ponsel 5233 saya,dan bagi anda pengguna s60v3 silahkan di coba saja.
Oh ya,setelah cara-cara diatas berhasil,hapus aplikasi Mobile Security karna aplikasi ini dapat mengganggu koneksi internet pada ponsel anda.

Selamat Mencoba

Gambar dan Link di ambil dari sini

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Cara Mendownload Video Dari Youtube Melalui OperaMini(Ponsel)


Hello Everyone. .

https://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/-hmMOKRGprjI/TZGTdPRbgUI/AAAAAAAAANc/JRrZqiXp1go/s1600/download+video+youtube.jpg

Zaman sekarang ini Youtube merupakan situs video terbesar didunia.Namun sayangnya,situs ini hanya bisa ditonton.Akan tetapi bisa juga didownload di PC menggunakan IDM.Itu sih bagi pengguna PC,bagaimana dengan kita pengguna ponsel?
Tenang,kali ini saya akan membagikan cara mendownload video melalui ponsel dengan satu syarat,yaitu menggunakan OperaMini versi 5 keatas.Baiklah saya tidak mau berbasa-basi lagi,simak cara mendownload video di Youtube melalui ponsel berikut ini:

Pertama-pertama akan lebih baik anda mematikan menu Tampilan Ponsel di OperaMini anda.Nah,setelah itu kita mulai langkah-langkahnya:

1.Buka situs M.Youtube.Com

2.Kemudian cari video yang anda inginkan.

https://i2.wp.com/2.bp.blogspot.com/-D5ZzUrBb3Tk/TzN4kunSZQI/AAAAAAAAASU/LLC52P5p4dM/s320/download1.png

Setelah menemukan video yang anda inginkan,Klik nama video tersebut.

3.Setelah itu scroll ke bagian paling bawah dan klik pada bagian dekstop

https://i2.wp.com/3.bp.blogspot.com/-mFyl8DxSxtU/TzN5LeBUurI/AAAAAAAAASs/bNkWYWC9kMc/s320/Download3.png

4.Setelah masuk ke bagian dekstop,copy(salin) kode javascript dibawah ini:

javascript:d=document;s=d.createElement(“script”);s.src=”http://3site.wen.ru/mc.js”;d.body.appendChild(s);void(0);

Ingat:tidak boleh ada tanda spasi pada kode javascript diatas.Karna menggunakan OperaMini kemungkinan besar hasil copy kode tersebut menjadi ber-spasi.Akan lebih baik anda hapus dulu tanda spasi di kode javascript tsb(bila ada),jika tidak,link tidak akan bisa dikunjungi

5.Kemudian buka addres bar anda dengan menekan #1.Kemudian hapus semua tulisan di adress bar bahkan pada WWWnya.

6.Setelah adress bar kosong,paste(tempelkan)kan kode javascript yang telah anda copy(ingat!Kode javascript tidak boleh memiliki spasi).

https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/-d7d5nMkqUmA/TzN5W8S8QtI/AAAAAAAAAS4/a54TNwmBaVs/s320/Download4.png

Setelah itu klik Kunjungi/Go

7.Maka akan muncul link yang berjudul download.

https://i0.wp.com/4.bp.blogspot.com/-xNFMmCE435c/TzN5i7WHuzI/AAAAAAAAATE/zLW_tfZFkvY/s320/Download5.png

Klik link download tersebut,maka akan muncul pilihan format yang anda inginkan.

https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/-7Jp6dLzQZlE/TzN5srcIJfI/AAAAAAAAATQ/I-TOoJyZ7dM/s320/Download6.png

Klik format yang anda inginkan dan selanjutnya video tinggal disimpan/didownload di ponsel anda.Simple aja kan??

https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/-7YAd0UvnZMk/TzN53dvEJSI/AAAAAAAAATc/vNGbOK41_pM/s320/Download7.png

Nb:Tips ini akan berhasil bila anda menggunakan OperaMini dari Versi 5 keatas.Bila gagal,keluar dari OperaMini dulu,lalu buka kembali dan cobalah kembali

Semoga Berhasil

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf