Nougat!!!!


Bukan sesuatu yang baru di dunia,tetapi merupakan sesuatu yang baru di layar kaca ponsel saya.Selamat Malam,Salam dari Erit Kantoni yang sekian lama menghilang.

Gak perlu di tanyakan lagi yah kemana saya menghilang,wkwk.

okey,tempo beberapa bulan lalu saya membeli J7 Prime yang notabenenya merupakan ponsel standar yang agak mahal yang mungkin gak sebanding fiturnya.Tetapi tetap saja enak,dengan layar 5.5 inchs dan ram 3gb rom 32 membuat saya bebas main game hd seperti gangstar vegas yang setelah di instal membengkak menjadi 2gb-an.Game tersebut berjalan mulus tanpa cacat gan..

Hanya satu yang rasanya kurang,osnya masih marshmallow.Sebenarnya tidak begitu berdampak sih,cuma pengen merasa kekinian aja bisa merasakan os nougat yang notabenenya adalah os baru.Wong hp himax saja sudah ada yang nougat,masa j7p blum wkwk..

Nah malam ini akkhirnyaa,saat lagi sibuknya buka-buka fb tiba-tiba muncul pop up system..

Akhirnya Nougat hadir di J7p,tetapi ukurannya itu lho,1 gb gan,menipis paket gue hahahahaha..

Jadi kalau kalian mau menanyakan bagaimana responnya setelah up os?jawaban saya saya tidak tau.Lah belum di update kok,lagi tunggu jam 12 malam nih.Bisa di tebak,paket kebanyakan paket kelelawar gan..wkwkw..

Okelah..sekedar itu saja yah,malam ini timbul sekali,mungkin bakal tenggelam lama lagi..

No one knows….
UPDATEEEE!!!!

Setelah menunggu sekian lama sekitar 15 menit lamanya,akhirnya android nougat berhasil di pinang.

Nah,apa aja yang baru nih..?

Berikut pengalaman saya selama beberapa menit memakai os 7.0 di hp saya.

Yang pertama semua icon,notification bar,setting tampak.lebih halus.

Fitur kamera terdapat fitur sticker,zoom kamera tidak pakai sistem cubit lagi,tinggal geser menu di samping tombol jepret.Dan ada juga terdapat fitur selfie menjepret dengan pemindai telapak seperti kamera pada ponsel oppo.

Dan yang paling saya suka adalah bagian pemutar videonya.Dari pertama saya beli nih hp,hal yang membuat saya kecewa adalah videonya tidak bisa di minimize,maksudnya kita tetap bisa nonton videonya walaupun lagi buka menu yang lainnya.Nah,sekarang saya bisa bebas menonton video sambil browsing-browsing gaje,wkwk..apik dah Nougat..

Sekian review singkat dari saya,masih banyak juga fitur yang belum saya telusuri mungkin..

Tetapi dengan adanya fitur-fitur di atas sudah cukuplah..Bestlah Nougat..

Tidur dulu gan

Satu pemikiran pada “Nougat!!!!

Tinggalkan komentar