Root Explorer,Aplikasi File Manager untuk Androidmu


Tak di sangka kita telah tiba di ujung januari,besok sudah memasuki bulan Februari.Dan tanggal 19 nanti merupakan hari raya imlek yang akan segera tiba.
Cepat kali waktu berlalu,tak terasa imlek tinggal 3 minggu lagi..

Okey,di ujung januari ini,saya mau membagikan sebuah aplikasi file manager untuk ponselmu.Seperti kebanyakan aplikasi file manager lain,Root Explorer gunanya untuk memindahkan file dll agar lebih mudah di lakukan…

image

image

image

image

Selain mengurus file,kamu juga bisa meng-ekstrak file seperti .rar yang bisa kamu buka di aplikasi ini.Dan masih banyak kegunaan lain dari Root Explorer..

Intinya aplikasi file manager seperti Root Explorer sangat penting di instal di ponselmu.
So,ayo download di Playstore…

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Iklan

Cartoon Camera Hadirkan Sensasi Potret Berbeda


Selamat malam guyzz..

Karna sudah tengah malam,kayaknya to the point aja ya,soalnya sudah larut nih,hahaha.
Okey,Di tengah malam buta ini saya mau membagikan sebuah aplikasi untuk kalian yang suka potret dan aplikasi ini khusus untuk android.
Aplikasi ini membuat sensasi potret-memotret kalian lebih unik dan menarik.
Dengan Cartoon Camera,hasil potret kamu akan berubah menjadi tampilan cartoon atau animasi.
Ini contohnya..

image

image

image

image

Modenya juga tidak hanya satu,ada berbagai mode yang bisa kamu terapkan tergantung dengan selera kamu.
Ini contoh hasil narsis saya dengan Cartoon Camera:

image

Mantap,koment..
Jelek jangan di hina ya,ahahahaha..
Ayo download aja di playstore,hanya beberapa mb saja kok..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Ketahui Kalender Chinese dengan Aplikasi ini!


Hari cepat sekali berlalu,tak di sangka kini saya telah kembali berada di Pekanbaru.Saya tiba di Pekanbaru jam 09 pagi kemarin.Dan sialnya sekarang kayaknya lagi kena demam saya.Semalam sudah minum obat sih,cuma belum reda juga sakitnya.Padahal semalam saya keluar banyak keringat karna main badminton,tapi panasnya tak kunjung reda.Kayaknya harus minum obat lagi nih,haissss.

Sbelum minum obat,saya ingin membagikan aplikasi lunar kalender buat kalian terlebih dahulu.Aplikasi ini merupakan kalender chinese yang wajib di ketahui.Nama aplikasi ini
中华农历.Dengan aplikasi ini kalian bisa mengetahui tanggal dan bulan chinese..

image

image

Selain itu,kamu bisa juga menambahkan widget aplikasi ini di halaman homescreen sehingga bisa melihat kalender secara cepat dan nyaman.

image

Jadikan widget,lalu atur ukurannya sehingga kalender yang terlihat dalam kondisi penuh.

image

Karena nama aplikasi ini di tulis dengan tulisan mandarin,kamu bisa meng-copy tulisan ” 
中华农历” lalu pastekan di pencarian playstore.Atau bisa juga search di playstore dengan nama lunar calender.Ukurannya hanya 800 kb-an..
Okey,silahkan mendownload..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Mangacan,Cara Mudah Membaca Manga di Android!


Afternoon..

Walaupun belum dapat pekerjaan tetap,ada juga yang buat saya gembira,hahaha.Sebelum ke Pekanbaru,berat badan saya sekitar 92 kg,dan sekarang telah turun menjadi 88 kg.Saya sekarang lagi diet,marathon pagi dan main badminton agar nih lemak cepat terbakar.
Semoga saja bisa sampai 80 kg atau kurang lagi dari itu untuk Desember ini.
Semoga tercapai…

Siang ini saya mau bagikan sebuah aplikasi bermanfaat buat kalian yang suka membaca komik Jepang atau yang biasa di sebut Manga.Seperti yang kita tahu,Jepang sangat terkenal dengan Manga beraneka Ragam,seperti Naruto,Doraemon,Detektif Conan dan masih banyak lagi.
Nah dengan aplikasi Mangacan kamu dapat membaca semua komik itu.

image

Mangacan ini adalah aplikasi buatan Indonesia,jadi semua manga telah di terjemahkan bahasanya ke Indonesia oleh para editor.Sistem aplikasi ini adalah Online.Website asli Mangacan yaitu Mangacanblog,namun lebih praktis baca dari aplikasinya saja.
Di sini memuat puluhan Manga yang siap kamu baca:

image

Pilih manga favorit kamu dan pilih chapternya.Saya paling suka manga Detektif Conan dan Doraemon.Tetapi sekarang saya seringnya baca komik detektif Conan sih.Maklum,paling suka yang namanya Detektif.

image

image

Berikut tampilan saat membaca komiknya.Bila kekecilan tulisannya bisa kamu zoom kok.Cara ganti slide pun tinggal geser saja.
Praktis kan??

image

Di dalam aplikasi ini Manganya biasanya update tiap seminggu sekali karna masih banyak komik yang masih dalam proses perilisan.
Okey,kalian Penggemar manga cocok banget koleksi aplikasi ini.Apalagi aplikasi ini hanya berukuran 2.4mb-an di PlayStore..
Tunggu apalagi?Download lalu baca manga favoritmu..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Ubah Tampilan Jelly Bean ke Kitkat dengan Aplikasi ini!


Night Guys..

Walaupun sudah lumayan lama di Pekanbaru,hingga saat ini saya belum menghasilkan apa-apa.Tadi siang saya dan paman barusan pergi ke tetangga untuk memberikan sekilas informasi tentang produk asuransi yang saya tekuni.Belum ada hasil sih,tetapi saya yakin lama-kelamaan pasti saya akan mendapatkan nasabah.Profesi agen memang harus di jalani dengan penuh kesabaran.

Okey,seperti judul yang tertera,saat ini saya juga akan memberikan sekilas informasi tentang KK Launcher yang akan mengubah tampilan android jelly beanmu.Launcher ini memberikan tampilan yang mirip dengan tampilan kitkat.
Ini contohnya:

image

Sama seperti launcher lainnya,menu launcher ini juga menampilkan tampilan yang cukup bagus dengan efek slide yang bisa di gonta-ganti.

image

image

Tambahkan berbagai widget dan aplikasi untuk memperindah tampilan Homescreen launchermu.Bila perlu download wallpaper kitkat dan terapkan sehingga menambah kemiripan dengan tampilan kitkat.

image

image

image

image

Lumayan menarik kan?
Launcher ini hanya berukuran 5 mb di Playstore..
Ayo download dan ubah tampilan jelly beanmu ke kitkat..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tatto My Photo,Buat Tato di Fotomu


Malam guyzz..

Saya baru saja sampai di Pekanbaru nih guyz.Senin kemarin saya kembali pulang ke kampung halaman nih ikut paman saya,hahaha enak banget yah dapat pulang terus ke kampung halaman.
Mungkin tak lama lagi saya kembali pulang ke kampung halaman untuk prospek.Maklum sekarang kan jadi agen asuransi.

Okey deh,sebelum tidur saya mau posting artikel dulu untuk kalian pengguna android.
Pasti kenal kan dengan Tato?Tato sudah malang melintang di dunia seni.Namun saya anjurkan kamu tidak mentato permanen di tubuh kamu.Karena tato biasanya di taksir buruk,preman lah,dll.Bagi yang suka Tato tapi tidak mau mengotori tubuh dengan tato cocok mengoleksi aplikasi ini.
Dengan aplikasi ini,kamu bisa mengedit tato di fotomu,seperti:

image

Aplikasi ini bisa menyediakan edit foto yang telah ada ataupun bila kamu ingin foto dulu juga bisa.

image

Inilah kumpulan tato-tato yang bisa kamu hiasi fotomu.
Lumayan banyak tato-tatonya.

image

Nah inilah cara mengedit tato di fotomu,kamu bisa mengatur posisinya dan juga memutar posisi tato.Dan kamu juga bisa membuat tato terlihat lebih gelap dan lebih terang.

image

Nah itulah rincian aplikasi ini,lumayan natural kan kelihatannya?
Namun sekali lagi saya anjurkan jangan tato tubuhmu dengan tato asli.Okey??
Ayo download di Playstore,hanya berukuran 7 mb-an.

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Turbo Launcher,Ubah Tampilan Androidmu


Malam Guyz….

Pekanbaru lagi setia di guyur hujan guyzz,beberapa hari ini terus saja turun hujan.Dan hujannya pun bukan sebentar tetapi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tadi sebelum ke Lapangan Badminton dengan paman pun lagi hujan.Akhirnya nekat saja nerobos hujan karna paman niat banget main,haha..
Karna saya tak main,mendung ngeblog aja deh.Kebetulan artikel ini memang mau saya bagikan dulu.Tetapi karna jaringan lagi jelek akhirnya sampai hari ini baru bisa saya bagikan.

Launcher pasti tidak asing lagi bagi pengguna Android,Launcher itu gunanya mengubah full tampilan android kamu.Terus menerus menggunakan tampilan default tentu akan bosan.
Nah launcher itu banyak namun yang saya mau bagikan yaitu Turbo Launcher.

image

Turbo Launcher merupakan launcher yang patut kamu coba.Slide effect menunya juga banyak,ini di antaranya..

image

image

image

Selain Efek Slidenya,Grid Size icon menunya juga bisa kamu pilih sesuai yang kamu inginkan..

Lalu,Turbo Launcher juga menyediakan berbagai tema yang bisa kamu gonta-ganti..

image

image

Okey deh,sekian previewnya..
Ayo download dan ubah androidmu…

Nama:Turbo Launcher
Format:Apk
Ukuran:10mb
DOWNLOAD

image