Review Brawl Star 3v3 dari Supercell(Singkat)


Sebelumnya saya sudah sering melihat iklan game ini bermunculan saat membuka coc,dan ternyata baru tadi saya menyadari bahwa game ini telah dirilis.Perkiraan waktu kapannya saya gak tau pasti,intinya pas tadi buka coc langsung muncul pop up untuk menginstal game ini.Ya udah karena penasaran langsung go playstore dan comot game ini.Saat tulisan ini dirilis game ini sudah mendapat download sebanyak 1 jutaan lebih dan pasti akan bertambah.

Mungkin karena hasrat ingin mengikuti trend masa kini dimana game moba bermunculan,supercell pun langsung merilis game yang agak bertema moba 3v3 ini.Tetapi dengan tema yang lebih simpel daripada moba-moba sekarang.

Okay selanjutnya masuk ke bagian gamenya guyz..

yap itulah tampilan awal dari Brawl Star,simple kan??

Karena game ini 3v3 jadi tidak diragukan lagi game ini memiliki sejumlah hero yang bisa kamu mainkan.Dan game ini memiliki 22 game hero dengan skill yang berbeda yang bisa kamu dapatkan dengan diamond atau meraih trofi.

Nah permainan di game ini konon katanya ada berbagai macam seperti yang tertulis di laman playstore.

Namun karena saya baru newbie pastinya yah main simpel bin sederhana dari awal yah.Yah postingan ini kan hanya sekedar review yah,gambaran besarnya kalian coba aja download dan main game ini.

Oke,inti pertama dari mode pertama main game ini adalah kita di haruskan mempertahankan dan rebut permata sebanyak 10 permata dengan waktu yang terus berjalan mundur.Berikut tampilan game ini,grafisnya cukup bagus beserta dengan efek-efek skill yang kadang kala agak membingungkan mata.

Di bagian tengah ada kotak yang mengeluarkan permata terus menerus.Tugas kamu adalah merebut permata itu sambil menghadapi musuh.Tentu saja ada dua partner yang akan bekerjasama denganmu(ya iyalah,namanya 3v3).

Jangan sampai di kill yah,karena sekali kena kill permatamu yang telah kamu rebut akan berjatuhan dan musuh bisa dengan cepat mengambilnya.So gunakan skillmu dalam permainan ini guyz,yang jago moba mah kacang lah yah,wkwkkw.

Nah pas waktu hidung mundur selesai bila permatamu lebih banyak dari musuh maka dapat di pastikan kamulah pemenangnya.

Kamu akan mendapatkan sejumlah token untuk membuka kotak hadiah.Kumpulkan token sesuai dengan jumlah yang di butuhkan untuk membuka kotak hadiah.

Kesimpulan

Baiklah itulah review singkat dari saya tentang game ini.Pertama kali saya main saya berpikir ini game apaan yah?kok susah?Eh taunya pas setelah main beberapa ronde rasanya game ini cukup seru di mainkan(efek gak tau apa misi game ini).Cukup rebut permata dan pertahankan aja selama beberapa menit.Game ini hampir mirip dengan Clash Royale,hanya saja dengan tampilan landscape yang lebih luas dan hero yang bisa kita gerakkan sendiri.Baiklah silahkan kamu coba gamenya,dan bila banyak info saya yang salah di maklumin aja yah karena dari awal saya juga telah menjelaskan bahwa ini hanya review sederhana aja.So kita main dan belajar bersama..

Info lebih lengkap tonton video

So goodbye guyz

Satu pemikiran pada “Review Brawl Star 3v3 dari Supercell(Singkat)

Tinggalkan komentar