Kuchisake-Onna,Hantu Wanita Bermulut Sobek dari Jepang!!


Kali ini saya akan kembali membagikan artikel tentang Misteri.Namun berbeda dengan sebelumnya,jika sebelumnya saya hanya sering mengcopy dari blog lain,maka artikel kali ini adalah hasil tulisan saya sendiri dengan mengumpulkan inti kisahnya.Jika kurang menarik,mohon saran dan kritiknya yah,maklum baru belajar.Berikut ini adalah artikel yang saya tulis,silahkan disimak:

Setiap negara pasti mempunyai jenis-jenis hantu yang berbeda,seperti Negara Jepang.Jepang adalah negara yang cukup terkenal dengan hantu-hantunya yang menyeramkan,seperti Hanako-san(hantu wanita penunggu toilet),sadako(hantu wanita penunggu sumur) dan masih banyak lagi.Namun,bagi saya hantu yang paling mengerikan di Jepang adalah Kuchisake-Onna.

hantu Kuchisake-Onna di jepang by erit07

Kuchisake-Onna

Apakah kalian pernah mengetahui atau menonton film Kuchisake-Onna?Saya individu tidak pernah menonton film Kuchisake-Onna.Jadi tidak tahu apakah film Kuchisake-Onna seram atau tidak.Akan tetapi,melihat bentuk dari hantu Kuchisake-Onna,pasti ceritanya seram.

Kuchisake-Onna atau dalam bahasa Indonesianya “Wanita Bermulut Sobek” adalah hantu yang sangat populer di jepang pada era 1970-an.Kuchisake-Onna di gambarkan sebagai wanita bermulut sobek,mengenakan masker operasi dan sering berkeliaran di kota-kota pada malam hari.Kisah hantu Kuchisake-Onna ini sempat di filmkan pada tahun 2007 yang disutradarai oleh Kosi Shiraisi.Film ini berjudul sesuai nama hantu tersebut,Kuchisake-Onna.Pada film tersebut Kuchisake-Onna di gambarkan sebagai wanita bermulut sobek dengan senjata berupa gunting yang sangat besar.

hantu wanita mulut sobek Kuchisake-Onna jepang by erit07

Karakter Kuchisake-Onna di dalam film,2007

Legenda munculnya Kuchisake-Onna

Ada hantu Kuchisake-Onna,pasti ada asal-usulnya.Banyak legenda yang beredar tentang asal usul munculnya Kuchisake-Onna.Ada yang menyebutkan bahwa Kuchisake-Onna adalah wanita yang meninggal dengan mulut sobek karna kecelakaan yang mengenaskan dan ada pula yang menyebutkan bahwa Kuchisake-Onna adalah wanita yang sakit jiwa yang kemudian membelah mulutnya sendiri dengan senjata tajam.Namun,ada 2 kisah yang paling populer mengenai asal usul Kuchisake-Onna:

1.Wanita yang dibunuh oleh suaminya

Konon Kuchisake-Onna adalah seorang wanita yang hidup pada zaman Heian di Jepang.Ia merupakan istri/selir dari seorang Samurai.Ia merupakan wanita yang sangat cantik dan sombong.Dengan kecantikannya,ia berselingkuh dengan pria lain tanpa sepengetahuan suaminya.Hingga suatu hari perbuatannya itu diketahui oleh suaminya.Karna dikhianati,suaminya pun marah dan membelah mulutnya dengan pedang dari telinga satu ke telinga lainnya sehingga mulutnya terkuak lebar.
“Sekarang siapa yang akan bilang kamu cantik?”ejek Suaminya.Kemudian ia dibiarkan begitu saja hingga meninggal kesakitan dan arwahnya pun gentayangan.

2.Wanita korban operasi wajah yang gagal

Di ceritakan bahwa Kuchisake-Onna adalah seorang wanita yang pergi ke dokter bedah untuk mengoperasi wajahnya.Pada saat itu dokter bedah tersebut memakai Pomade yaitu sejenis minyak rambut yang baunya menyengat.Tidak tahan dengan bau pomade,wanita tersebut banyak bergerak sehingga tanpa sengaja dokter bedah tersebut membelah mulut wanita tersebut dari telinga satu ke telinga lainnya.Wanita tersebut histeris dan marah,ia mengambil senjata tajam dan membunuh dokter bedah itu lalu melarikan diri.Namun tak lama kemudian ia di tangkap oleh penduduk setempat,lalu ia dibunuh sehingga arwahnya pun gentayangan.

2 kisah di atas adalah kisah yang paling populer mengenai asal usul munculnya hantu Kuchisake-Onna.Menurut saya,kisah ke dua mungkin adalah asal-usul Kuchisake-Onna yang paling tepat karna Kuchisake-Onna dikabarkan mengenakan masker operasi yang tentu berhubungan dengan operasi plastik karna masker banyak di gunakan pada saat melaksanakan operasi.Bagaimana menurut kalian?

Terror Kuchisake-Onna

Kuchisake-Onna dikabarkan sangat sering muncul pada era tahun 1970-an.Kuchisake-Onna muncul di daerah-daerah yang sangat sepi pada malam hari di saat cuaca yang berkabut dengan menggunakan masker operasi.

hantu jepang wanita bermulut sobek by erit07

Korbannya kebanyakan adalah anak-anak dan remaja.Jika ia bertemu anak-anak/remaja ia akan bertanya:
“Watashi Kirei?”atau dalam bahasa Indonesia:”Apakah saya cantik?”karna ia di ejek oleh suaminya ketika mulutnya di belah,mungkin Kuchisake-Onna sakit hati dan menerror anak-anak/remaja untuk menanyakan apakah dirinya cantik.

Kembali ke pertanyaan yang di ajukan Kuchisake-Onna,Jika anak-anak/remaja tersebut menjawab “ya” ia akan membuka masker operasinya lalu memperlihatkan mulutnya yang robek tersebut.Ia akan bertanya lagi:
“Kore demo?” yang artinya “Bahkan kayak begini?”
Jika anak-anak/remaja tersebut menjawab “tidak” atau tentunya lari ketakutan melihat mulut Kuchisake-Onna yang robek,maka Kuchisake-Onna akan mengejarnya lalu membunuhnya dengan pisau,gunting dan senjata tajam lainnya.Bila korbannya wanita,Kuchisake-Onna akan membelah mulut wanita tersebut hingga serupa dengan dirinya.Mungkin ia dendam sekaligus iri dengan wajah cantik para wanita yang lain.Peristiwa Terror Kuchisake-Onna ini sangat meresahkan warga Jepang pada era tahun 1970-an.Bahkan beberapa sekolah di Jepang menyarankan agar setiap murid pulang secara berkelompok dan di ikuti oleh guru atau orang tua mereka.

Cara menghadapi Kuchisake-Onna

Walaupun Kuchisake-Onna menyeramkan,namun tentu ada cara-cara tertentu untuk menghadapinya.

Pada era 1970-an,para korban menggunakan kata “biasa saja” dan pada era tahun 2000-an mereka menggunakan kata “Lumayan” untuk menjawab pertanyaan yang ditanya oleh Kuchisake-Onna apakah ia cantik atau tidak.Ketika menjawab “Biasa saja” dan “lumayan”,Kuchisake-Onna akan sulit membedakan maksud jawaban dari korban,karna ia tidak tahu arti dari kata “biasa saja” dan “lumayan.Sehingga ketika Kuchisake-Onna sedang bingung memikirkan,itulah kesempatan bagi korban untuk melarikan diri.

Dan ada pula yang menceritakan bahwa apabila Kuchisake-Onna bertanya apakah ia cantik,jawablah “ya”.Dan ketika ia membuka masker dan kembali bertanya,jawab juga “ya”.Dengan begitu,ia akan gembira dan melepaskan korban.Namun ada kisah yang mengatakan bahwa ia tetap membuntuti korbannya lalu membunuhnya ketika korban tiba di ambang pintu rumah.

Cara yang ini mungkin di khususkan bagi kaum wanita yang bertemu Kuchisake-Onna.Bila Kuchisake-Onna bertanya,maka di anjurkan agar mengembalikan pertanyaannya itu.Dengan begitu Kuchisake-Onna akan menghilang dengan sendirinya.

Ada juga yang menganjurkan agar memberikan permen keras berwarna kuning tua yang merupakan barang kesukaan Kuchisake-Onna.Permen ini akan mengingatkan Kuchisake-Onna pada penderitaannya,mulutnya yang robek sehingga sulit mengunyah permen.Mengingat penderitaannya,mungkin ia akan sedih hingga tidak membunuh korbannya.

Kemudian,para korban di anjurkan mengucapkan kata “pomade” (3/6 kali),yaitu minyak rambut menyengat yang sangat ditakuti Kuchisake-Onna.Kuchisake-Onna akan ketakutan karna teringat kepada dokter bedah yang telah merusak wajahnya.

Dan inilah cara terakhir untuk menghadapi Kuchisake-Onna.Anak-anak/para remaja di anjurkan menggunakan pomade(minyak rambut menyengat),dengan begitu Kuchisake-Onna akan ketakutan dan tidak berani mendekati anak-anak/remaja tersebut.Mungkin cara terakhir ini adalah cara paling efektif menghadapi Kuchisake-Onna.

Kesimpulan

Dari kisah Kuchisake-Onna yang saya tulis,menurut kalian apakah kisah ini bisa di sebut 100% asli?Kalau menurut saya ada kejanggalan di balik kisah Kuchisake-Onna ini yaitu tidak di ketahui identitas korban yang dibunuh oleh Kuchisake-Onna.Jika identitas korban tidak di ketahui,setidaknya ada juga laporan tentang jumlah korban yang dibunuh Kuchisake-Onna.Sedangkan yang di ketahui hanya Kuchisake-Onna yang sering menerror anak-anak dan remaja,itupun tidak diketahui apakah mayoritas korbannya perempuan atau laki-laki.Kemudian tidak di ketahui pula kota tempat Kuchisake-Onna menerror orang-orang.Telah saya cari informasinya di internet(wikipedia dan blog-blog lain) dan tetap tidak di temukan kota tempat Kuchisake-Onna menerror para anak-anak/remaja.

Menurut saya,dari kisah Kuchisake-Onna ini yang dapat di percaya adalah:
Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa Kuchisake-Onna mengenakan masker operasi yang tentunya berhubungan dengan asal-usul Kuchisake-Onna yang merupakan seorang wanita yang operasi wajahnya gagal.Selain itu cara menghadapi Kuchisake-Onna juga dapat mengucapkan atau dengan memakai pomade yaitu minyak rambut dengan bau yang sangat menyengat yang dipakai oleh dokter bedah yang mengoperasi wajahnya.
Dan fakta yang memperkuat kisah ini adalah ketika terror Kuchisake-Onna pada era 1970-an tengah gencar,beberapa sekolah di Jepang menyarankan agar para murid pulang secara berkelompok dengan diikuti oleh guru atau orang tua mereka.

Kesimpulan di atas hanyalah analisa sederhana saya.Mengenai asli atau tidaknya tentu belum di ketahui secara pasti,mungkin Kuchisake-Onna akan terus misterius.
Bagaimana pendapat kalian?

Setelah kalian mengetahui tentang hantu Kuchisake-Onna,maka berhati-hatilah ketika kalian sedang berada di Jepang.Hindari keluar malam sendirian jika sedang sepi,memang kita tidak boleh terlalu percaya tapi kita harus waspada!

Nb:Bagi yang ingin mengcopy tulisan ini,jika kalian tidak keberatan mohon sertakan link yah.
Hargailah karya tulisan orang lain

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Iklan

Cerita Misteri:Perkemahan Yang Terganggu.


Karya:Erit Kantoni

Suasana pagi yang menyejukkan menyelimuti setiap tempat.Burung-burung berkicau bersahutan menyambut pagi.Semua orang pun melanjutan aktivitas mereka masing-masing.

Disaat itu,Roni Bersiap-siap berangkat ke sekolah.Ia adalah murid SMU kelas 3 di kotanya.Ia adalah seorang murid yang cerdas dan pintar di sekolahnya.Berkali-kali ia meraih juara 1 Disekolahnya.Karna prestasinya,ia terpilih menjadi ketua OSIS disekolahnya.

Bel tanda masuk berbunyi,Roni berjalan pelan menuju ke Kelasnya.
“Bentar Ron”,panggil Riko,teman Roni sekaligus menjabat sebagai Anggota Osis.
“Ada apa Ko?”Tanya Roni.
“Kamu dipanggil Bapak Kepala Sekolah”jawab Riko.
“Oo,baik lha,”jawab Roni Sambil Berlalu.

Ia Segera menuju ke Kantor kepsek.
“Permisi Pak,Bapak Mencari Saya?”Tanya Roni Kepada Kepsek yang sedang membaca koran.
“Oh,iya Ron,silahkan duduk,”Jawab Kepsek menghentikan bacaannya.
Roni Pun duduk berhadapan dengan Bapak Kepsek.
“Begini Ron,kamu kan tau kita sudah 2 hari melaksanakan Kegiatan MOS bagi siswa-siswa baru di Sekolah Ini,Jadi pada hari ketiga tepatnya besok akan diadakan acara berkemah selama 2 malam.Bapak ingin kamu sebagai ketua OSIS memimpin mereka dalam acara ini,.”Kata Bapak Kepsek.
“Saya sendiri yang Memimpin Pak?”Tanya Roni.
“Tidak,anggota OSIS lainnya juga akan membantumu memimpin siswa-siswa baru itu’jawab Bapak Kepsek.
,”Baiklah kalau begitu,oh ya Pak,dimanakah lokasi perkemahannya?Tanya Roni lagi.
“Karna kita sudah sering berkemah dilingkungan sekolah,tahun ini tempat perkemahan Bapak tempatkan agak di pedalaman desa.Besok akan Bapak sewa sebuah Bus yang akan mengantarkan kalian.”Jawab Kepsek.
“Baiklah kalau begitu Pak”kata Roni.
“Baik,cukup begitu,lanjutkan tugasmu,”perintah Kepsek.
“Permisi Pak,”jawab Roni sambil keluar dari ruang Kantor.

Roni pun kembali kekelasnya dan duduk di samping Riko.
“Ada apa Ron,”tanya Riko.
“Aku dapat THR dari Pak Kepsek” jawab Roni Sambil Tertawa.
“Serius Ron”.Kata Riko sambil meninju lengan Roni.
“Ya,ya.Aku,kamu,dan anggota OSIS lainnya diperintahkan menjadi pemimpin siswa-siswa baru untuk acara perkemahan selama 2 malam Besok”.Jawab Roni sambil memegang lengannya yang ditinju Riko.
“Oo,oke deh. .”sahut Riko.

Lalu,Roni Dan Riko pun mengikuti pelajaran hingga pulang.Roni pulang mengendarai motornya.Sesampainya dirumah,ia meminta izin kepada orang tuanya agar di izinkan memimpin acara perkemahan tersebut.Setelah di beri izin,Roni pun mempersiapkan segala perlengkapan untuk perkemahan besok.Tidak lupa pula ia tidur lebih awal agar tenaganya cukup untuk perjalanan besok.

* * *

Malam telah pergi jauh,matahari pun muncul menggantikan tugas bulan.Kicauan burung kembali bersahutan menyambut datangnya pagi.

“Hoamsss,”Roni menguap sambil meregangkan kaki dan tangannya.Ia pun bangun dan segera mempersiapkan diri lalu berangkat kesekolah.Di sekolah,siswa-siswa baru telah banyak yang berdatangan.
“Hei,Bus belum datang?”tanya Roni pada Riko yang lagi berdiri sambil menyandang Ransel.
“Mata kamu bisa melihat dengan jelas kan?”tanya Riko.
“Bisa,memangnya kenapa?'”tanya Roni lagi.
“kalau bisa melihat,kan sudah tahu busnya belum datang”,jawab Riko enteng.
“hmm,sialan kamu”sahut Roni.

Baru saja mereka selesai bicara,bus tersebut pun datang dan berhenti setelah mendekati pintu gerbang sekolah.
Roni,Riko, dan anggota OSIS lainnya pun mengabsen siswa-siswa tersebut yang berjumlah sekitar seratusan.

Selesai mengabsen,mereka semua pun menaiki bus itu.Roni dan Riko duduk berdua,karna jumlah siswa terlalu banyak,mereka pun bergantian,ada yang duduk,ada juga yang berdiri.Selama perjalanan mereka lebih banyak diam.Satu persatu jalan mereka lewati,pemandangan-pemandangan gedung dan bangunan telah hilang dari pandangan mereka,sawah,ladang,pematang-pematang,hamparan penduduk desa mulai terlihat sejauh mata mereka memandang.

Selama 3 jam mereka didalam bus,hingga pada suatu tempat yang sudah jauh dari keramaian penduduk desa mereka semua pun turun,Karna kondisi jalan yang sempit sehingga tidak memungkinkan bus bisa melewatinya.Setelah Roni menanyakan tempat lokasi perkemahan kepada supir bus ia pun kembali bergabung dengan siswa-siswa yang telah turun terlebih dahulu.
“Lokasi perkemahannya di mana?,tanya Riko.
“Dibawah gunung itu,”jawab Roni sambil menunjuk sebuah gunung yang tampak jauh dari pandangan mata.
“Jauh banget”,berarti dengan berjalan kaki sampai disana sudah malam dong”tanya Riko.
“Iya”,jawab Roni sambil menghela napas.
“Adik-adik,lokasi perkemahan kita adalah di bawah gunung itu,karna tidak ada pilihan lain,kita terpaksa berjalan kaki hingga sampai disana.Apakah kalian sanggup?”tanya Roni.
“Sanggup kak”jawab siswa-siswa.

Selama perjalanan,Roni dan Riko memimpin di depan,sementara anggota OSIS menyebar,ada yang disamping siswa-siswa,ada juga yang dibelakang.Perjalanan cukup memakan waktu karna jarak tempuh yang jauh. Sesekali mereka berhenti untuk beristirahat sejenak,Lalu melanjutkan perjalanan lagi.Hingga menjelang maghrib barulah mereka semua sampai di lokasi perkemahan.

Kondisi Lokasi perkemahan sangat bagus,rumput-rumput segar tumbuh beraturan di segala tempat,terdapat beberapa pohon tua di sekitar lokasi tsb.
Roni pun memerintahkan mereka membangun tenda.Disaat membantu siswa membangun tenda,Roni melihat sesosok wanita berambut panjang mengintip dibalik pohon besar yang tidak jauh dari tempatnya.Karna ia mengira sosok itu adalah salah satu siswa-siswa baru,ia mendekati pohon tsb.Sosok itu segera bersembunyi dibalik pohon.Roni berhenti tepat di depan pohon,sedangkan sosok tsb dibelakang pohon.
“Ada apa sendirian disitu dik?Kenapa tidak bersama teman-temanmu membangun tenda?”tanya Roni.
“Lagi capek kak,ingin sendirian saja,”jawab sosok misterius itu.
Karna penasaran,Roni berjalan ke belakang pohon itu,dan alangkah terkejutnya,sosok itu hilang tanpa bekas.Ditelusurinya segala tempat,namun,sosok wanita itu tetap tidak ada.
“Hei,kau cari apa Ron?”Tanya Riko yang melihat Roni sedang mencari sesuatu.
“Oo,gak,cuma jalan-jalan aja”jawab Roni menutup keadaan.
“Mari kesini,nanti kita akan adakan acara Jurit Malam“kata Riko.
“Hmm,apa kita batalkan saja acara itu,aku takut terjadi apa-apa'”sahut Roni karna ia terbayang sosok wanita misterius tadi yang ternyata bukan makhluk biasa.
“Tidaklah,tidak bakalan terjadi apa-apalah,tenang saja,”kata Riko lagi.
“Baiklah kalau begitu,'”kata Roni dengan perasaan kacau balau.

Waktu menunjukkan pukul 20.00 Wib disaat Roni melihat arlojinya.Akhirnya,acara Jurit Malam dimulai.Pada acara ini,siswa-siswa diperintahkan untuk menghadapi tantangan uji mental,yaitu melewati hutan rimba sejauh 100m dan mencapai sebuah pos yang dijaga oleh Roni Dan Riko lalu kembali pulang ke tempat awal.Sementara di sepanjang jalan hutan,Roni dan anggota OSIS yang lain telah mempersiapkan beberapa sosok setan tiruan,seperti pocong dan kuntilanak yang diletakkan dibeberapa tempat.

20 siswa yang terdiri dari 10 laki-laki dan 10 perempuan dipanggil untuk menguji nyali mereka.Mereka berjalan melewati hutan itu ditemani sebuah obor.Ketika sampai disebuah tempat,mereka melihat sesosok pocong berdiri tegak di samping sebuah pohon besar.Murid-murid perempuan berteriak ketakutan.Dengan cepat mereka melewati tempat pocong tiruan itu.Mereka berjalan dalam ketakutan hingga sampai di suatu tempat,mereka kembali dikagetkan oleh sesosok kuntilanak tiruan yang tergantung dipohon dengan tali yang melilit dilehernya.Murid perempuan pun berteriak histeris,kemudian salah satu siswa laki-laki segera menenangkan mereka.
“Tenang semua,itu palsu,itu hanya buatan kakak kelas kita”seru siswa itu.Kemudian,mereka melanjutkan perjalanan kembali.Satu persatu makhluk palsu dilewati dengan perasaan takut.Hingga tiba di sebuah tempat yang ditumbuhi sebuah pohon yang cukup besar,mereka melihat sesosok makhluk wanita berambut panjang sampai pinggul dan berpakain serba putih keluar menghadang mereka.Makhluk tersebut berdiri membelakangi siswa-siswi.Mereka terkejut hingga ada beberapa siswi yang menangis.
“Tenang teman,ini pasti ulah kakak kelas kita lagi,ini palsu,”seru salah satu siswa.
Setelah siswi-siswi agak tenang,siswa laki-laki tadi segera berkata ditujukan pada makhluk itu.
“Kak,kami sudah capek,jangan kerjain lagi dong,”.Kata siswa laki-laki.
Makhluk itu diam.
,krek,krek,krek,terdengar suara bunyian dari leher makhluk tersebut dan tiba-tiba kepala makhluk itu berputar menghadap ke siswa-siswi sedangkan kondisi tubuh tetap membelakangi mereka.Dengan posisi seperti itu terlihatlah wajah makhluk itu,muka makhluk itu sangat pucat,mata tidak memiliki bola mata,dan memiliki 2 taring tajam.Mereka terpana melihatnya,dan karna sudah menyadari bahwa itu bukan manusia,mereka pun kalang-kabut dan lari kearah jalan sebelumnya.Namun,ketika hendak lari kembali ke arah sebelumnya,makhluk itu hilang dan muncul dijalan yang akan dilalui mereka tersebut.Tak ayal,mereka kembali berbalik dan berlari sekencang-kencangnya.Tanpa peduli ada akar pohon yang melintang dijalan maupun tanah becek,mereka terus berlari.
“Ayo teman,cepat lari,Pos yang dijaga Kakak-kakak Kita sudah terlihat tak jauh dari sini,”teriak seorang siswa ketika melihat pos yang dijaga Roni dan Riko dari kejauhan.

Mereka mempercepat larinya ditengah pekatnya malam.Tiba-tiba,dari dalam tanah keluar sebuah tangan besar,berbau busuk,dan dipenuhi darah.Tangan misterius tersebut menangkap kaki salah satu siswi.
“Aaaaaaaaaaa,toloonggg teman-teman,ada tangan yang menangkapku,”seru siswi tersebut.
Mereka lalu berhenti dan melihat kearah teman mereka.Tiba-tiba tangan misterius itu langsung menarik kaki siswi tersebut sehingga membuat dia terjatuh,lalu secepat mungkin tangan itu menarik dia yang hendak dimasukkan kedalam tanah.Beberapa siswa laki-laki segera menarik siswi itu.Dan seorang siswa laki-laki dengan segera mencari sebatang kayu dan memukul kayu tersebut ke tangan misterius itu.
“,Buk. .,’dengan tepat batang kayu itu mendarat dilengan tangan itu.Lalu tangan tersebut melepaskan genggamannya lalu amblas masuk kedalam tanah.Dengan segera beberapa siswa laki-laki menarik siswi itu.
“Kamu tidak apa-apa,”tanya semua teman-temannya.
“Tidak,tidak.,”jawabnya sambil menangis,ia trauma.
“Ayo,kita bergegas ke Pos,jika tidak nanti makhluk itu menampakkan diri lagi.”sahut siswa laki-laki.
Dalam ketakutan mereka berjalan ke Pos.

* * *

Di Pos,Roni dan Riko duduk sambil menikmati secangkir Kopi.Roni melirik jam tangannya,waktu menunjukkan pukul 21.00 Wib.
“Kok belum ada 1 siswa pun yang sampai sini?Tanya Roni.
“Nanti juga sampai,”jawab Riko Sambil menyeruput kopinya.
Baru saja Riko meletakkan cangkir Kopinya,terilhatlah sekelompok siswa-siswi itu sedang berlarian kearahnya.
“Nah,betulkan dugaanku Ron,itu mereka sudah datang,”seru Riko.
“Eh iya,kita tunggu aja disini,”sahut Roni.Riko mengganggukkan kepalanya.

Setelah sampai di Pos,dengan keras siswa-siswa laki-laki mengatakan kepada Roni Dan Riko.
“Kak,tolong kak,ada setan kak,”seru siswa laki-laki.
Roni terdiam,ia tahu,sesuatu telah terjadi.
“Hahaha,kalian pengecut semua,itukan hanya setan tiruan buatan kami,”Seru Riko sambil terbahak-bahak.
“Bukan kak,ini asli,setan itu menyeramkan kak,”sahut mereka meyakinkan.
,”Tenang,kalian istirahat dulu di Pos ini,”Kata Roni.
“Baik,Terimakasih Kak,”Jawab Semua Siswa.
Mereka pun duduk dibangku dan meminum air putih yang telah disediakan.

Setelah itu,Akhirnya setelah berpikir panjang Roni dan Riko memutuskan untuk membatalkan acara ini.Roni pun memerintahkan siswa-siswi itu kembali ke tempat perkemahan ditemaninya.Mereka pun kembali melewati jalan yang gelap dan ditumbuhi pohon-pohon besar.Saat berjalan,Roni melihat seorang perempuan duduk diatas sebuah pohon sambil menggoyang-goyangkan kakinya.Rambut perempuan itu sangat panjang dan menutupi mukanya dari kepala hingga ujung kaki.Roni bergidik saat melihat makhluk itu,namun ia menyembunyikan ketakutannya.Tidak lama kemudian makhluk itu pun tertawa dengan suara khasnya.
Hi. .Hi. .Hi. .Hi. .Hi. .Hi,”sosok itu mengeluarkan suara tawanya.
Seketika Roni,Riko,dan siswa-siswi tersebut melihat keatas pohon dimana sosok itu berada.Setelah melihat keberadaan sosok itu,para Siswa Siswi ketakutan.Sosok itu terus tertawa cekikikan,Roni berlangkah lebih mendekat ke arah pohon yang mejadi tempat tengger sosok makhluk itu.Kemudian,dengan memberanikan diri Roni berseru kepada makhluk itu.
“Hei,kenapa kau menakuti kami?Pergilah kau!Kami tidak bermaksud mengganggumu,”seru Roni.
Makhluk itu menghentikan ketawanya,tiba-tiba angin kencang bertiup sepoi-sepoi membuat dedaunan pohon bergoyang kesana kemari.Tiupan angin tersebut membuat rambut makhluk tersebut berkibar-kibar dan terlihatlah wajah makhluk itu yang ternyata rata tanpa lekukkan dan wajah tersebut memancarkan cahaya terang bagaikan rembulan.Mereka semua ketakutan,termasuk Roni dan Riko,Roni pun berteriak kepada siswa siswi untuk segera menuju ketempat perkemahan mereka.Roni,Riko,dan semua siswa-siswi terus berlari diiringi tawa cekikikan makhluk itu.

Akhirnya setelah sekian lama berlari,Roni melihat sebuah cahaya kemerahan dikegelapan malam,ia merasa ada yang ganjil dengan cahaya itu,karna cahaya itu berada sangat tinggi dan terus bergerak kearahnya.
“Berhenti semua,lihat disana ada sebuah cahaya aneh yang bergerak kearah kita”,seru Roni sambil menunjuk kearah cahaya itu.
Mereka semua berhenti dan memperhatikan cahaya itu dengan seksama.Cahaya itu terus mendekat,jantung mereka semua berdegup kencang saat melihatnya.Setelah cahaya itu berada pada jarak yang sangat dekat,sekitar 3 m,mereka pun tertegun,badan dan kaki mereka semua lemas.Ternyata cahaya kemerahan tersebut adalah mata dari makhluk raksasa dengan badan dipenuhi bulu,makhluk itu hanya memiliki satu bola mata yang memancarkan cahaya,kuku tangannya sangat panjang dan berwarna hitam pekat.Makhluk itu memiliki 2 taring yang sangat panjang,dan wajah makhluk itu hancur lebur dipenuhi darah.Makhluk itu pun tertawa terbahak-bahak dengan suara yang menggema.Suara makhluk tersebut menyadarkan mereka semua.Para siswi menangis sejadi-jadinya.
“Kalian semua cepat pergi,aku dan Riko akan memperlambat makhluk ini,”Seru Roni.

Para siswa-siswi pun dengan berani-berani takut berjalan melewati arah samping makhluk tersebut.Makhluk itu pun membelalakkan matanya dan merentangkan tangannya hendak menangkap para siswa-siswa.Mereka pun ketakutan dan dengan segera mereka semua berlari melewati makhluk menyeramkan itu.Makhluk itu mengaum keras dan hendak mengejar para siswa-siswi.Namun dengan segera Roni dan Riko membentak makhluk itu.
“Hei,makhluk jelek,jangan kejar mereka,”seru Roni dan Riko.

Makhluk itu pun berbalik arah dan menatap Roni dan Riko dengan tatapan marah.
“Ron,bagaimana ini?Nampaknya ia mulai marah?Nanti kalau kita dimakan bagaimana?Tanya Riko panik.
“Kita cari kesempatan untuk kabur nanti,pasti. . .,jawab Roni terputus karna makhluk itu melempari mereka dengan batu besar.Dengan sigap mereka berdua menunduk sehingga batu tersebut menghantam pohon-pohon di belakang mereka.
Makhluk itu pun menjulurkan tangan dan kuku panjangnya untuk menangkap Roni dan Riko.
“Awas ko,seru Roni sambil mendorong Riko ke samping dan ia pun ikut menggulingkan badan ke arah samping.Serangan makhluk tersebut gagal,namun ia kembali menggerakkan tangannya mengincar kaki Riko.Riko melompat,namun malangnya pergelangan kakinya tertusuk oleh kuku makhluk itu.
“Aaaaaaaaarrghhh”teriak Riko.Riko pun terjatuh telungkup dan Dengan segera Roni datang memapahnya.
“Kau tidak apa-apa Ko?”tanya Roni Panik.
“Kakiku Ron,sakit sekali!”Jawab Riko sambil menahan rasa sakitnya.Sementara itu,kakinya terus mengeluarkan darah.

“Hahahahahaha. .Hahahahaha,”ketawa makhluk itu.
Kembali ia menjulurkan tangannya untuk menangkap Roni dan Riko.Disaat itu,Roni teringat sebuah benda penyelamat yang senantiasa dia bawa dan dia simpan didompet.Dengan segera ia mengambil benda penyelamat yang berada didompetnya lalu dengan sekuat tenaga melemparkannya ke makhluk itu.Ketika jimat itu mengenai tubuhnya,makhluk itu pun mengaum dengan keras dan dengan suara yang menggema.Perlahan-perlahan makhluk itu pun menghilang disertai kepulan asap.Roni segera memapah Riko menuju tempat perkemahan.

* * *

“Ada apa Ron?Tanya seorang anggota ketika Roni dan Riko tiba diperkemahan.
“Cepat,Riko terluka,cepat bawa masuk dan obati diperkemahan,jawab Roni Panik.
Mereka segera membawa Riko ke dalam perkemahan.

Roni melirik jam yang menunjukkan pukul 03.00 dini hari.Karna takut terjadi hal yang tidak diinginkan Roni pun berinisiatif untuk membatalkan perkemahan ini.Ia pun mengumumkan kepada seluruh anggota perkemahan untuk membatalkan kegiatan ini.Semua anggota pun setuju karna takut jika hal yang dialami Riko terulang lagi.Semua alat-alat perkemahan dikemas,dan Riko pun diangkat dengan sebuah tandu.

Langit masih gelap ketika mereka berangkat.Riko ditandu oleh beberapa siswa laki-laki yang dikelilingi oleh siswa perempuan,sedangkan depan dan belakang dikelilingi oleh siswa laki-laki.Sepanjang perjalanan mereka lebih banyak diam membisu.Suasana alam cukup sunyi mencekam.Tiba-tiba mereka dikagetkan oleh sebuah suara makhluk tertawa terbahak-bahak yang menggema ke seluruh arah.Mereka semua panik,Roni was-was menanti peristiwa ini.Tiba-tiba dari arah belakang melayang sesosok makhluk berpakaian serba putih,rambut panjang serta muka yang hangus dan berdarah,makhluk itu melayang melewati mereka dan hinggap pada sebuah pohon di depan para anggota Roni.Semua siswa tidak bisa berkata apa-apa lagi,kebanyakan dari mereka menangis.Roni geram,kemudian Roni maju beberapa langkah,ia pun berseru:
“Kami tidak bermaksud mengganggu kalian,jika kalian terganggu maafkanlah kami”seru Roni.
Makhluk tersebut tertawa cekikikan,kemudian perlahan memudar dan menyisakan kepulan asap.Suara tertawa terbahak-bahak pun telah hilang.Roni melirik jam yang telah menunjukkan jam 05:30,Roni memerintahkan rombongannya agar bergegas.

Akhirnya mereka tiba di suatu desa pada jam 06:00 pagi.Ketakutan para siswa mulai mereda,Roni segera menelepon supir bus agar menjemput mereka.Sementara itu mereka beristirahat sambil sarapan di warung desa.Menurut penjaga warung,gunung tersebut memang angker dan tidak ada seorang pun warga yang berani pergi kesana.Roni dan rombongannya hanya terdiam mendengar apa yang di jelaskan penjaga warung.Akhirnya pada jam 09:30,bus pun datang.Roni dan beberapa siswa memapah Riko masuk kedalam bus,kemudian di ikuti oleh mereka semua.Setelah duduk di dalam bus,perasaan Roni pun tenang.Mereka pun berangkat kembali menuju tempat masing-masing.

* * *

Keesokan harinya,Roni pun menulis laporan mengenai perkemahan yang akan di berikan kepada Kepsek.Setelah Kepsek menerima laporan,ia pun memaklumi peristiwa yang terjadi dan bersyukur karna Roni dan rombongannya selamat dari bencana.
Sepulang sekolah,Roni,anggota OSIS dan siswa-siswa baru pergi ke rumah sakit menjenguk Riko yang di antarkan ke rumah sakit.Riko yang sudah memulih gembira melihat Roni dan teman-temannya datang menjenguknya.
“Bagaimana keadaanmu Ko?”Tanya Roni.
“Seperti yang kamu lihat,bukannya aku baik-baik saja.”jawab Riko.
“Baguslah kalau begitu.”seru Roni.
“Yah,oh ya Ron,bagaimana kalau kita pergi ketempat perkemahan itu lagi?aku mau berduel sama raksasa kampret itu”Geram Riko.
“Hah,apa kakimu mau dua-duanya terluka?Kamu pikir kakimu 10 pasang?”Tanya Roni sambil tertawa terbahak-bahak.Melihat Roni yang tertawa,Riko dan anggota lainnya pun tertawa terbahak-bahak.Mereka bersyukur karna mereka semua selamat dari peristiwa itu.

TAMAT

Bagaimana?Ceritanya seram atau tidak?
Sebenarnya cerita ini telah lama saya karang.Tetapi karna masih ada yang belum selesai ceritanya maka saya biarkan cerita ini hingga berbulan-bulan karna malas rasanya untuk mengarang sambungan cerita ini(memang malas).Nah,karna semalam kebetulan mood saya bagus saya pun menyelesaikan cerita misteri ini dan saya posting di blog saya.

Mohon kritik dan sarannya ya. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

Hantu-Hantu Terkenal Dari Negara Thailand!


Para roh/hantu yang gentayangan banyak yang dipercayai ada di setiap negara.Masing-masing negara punya sebutan dari macam-macam roh yang ada di wilayahnya.Sekarang saya akan membawa kalian untuk melihat roh-roh yang ada di negara Thailand.Bagi Masyarakat Thailand,roh mereka sebut dengan sebutan “Phi” sehingga mereka akan menamai sosok roh ataupun hantu dengan awalan phi sebelum nama sebenarnya.Walaupun dunia telah modern,masyarakat Thailand setempat masih mempercayai adanya roh-roh yang gentayangan di daerah mereka.

Berikut ini adalah 5 phi/roh yang menghuni dan bergentayangan di Thailand yang paling terkenal:

1.Phi Hai(Phi Tay Hong)

Hantu thailand by erit07

Phi Hai atau dikenal juga dengan Phi Tay Hong,adalah roh yang suka bergentayangan/berkunjung ke wilayah orang-orang yang telah meninggal secara tidak wajar.Phi Hai akan mendatangi mayat tersebut untuk kemudian berwujud seperti mereka dan mengganggu orang-orang disekitarnya,dan dengan tubuh manusia yang baru itu ia akan mencari dan merayu,menggoda siapapun yang pantas untuk dijadikan korban.

Phi hai tidak sulit untuk diusir dari tubuh orang yang dirasukinya,yakni dengan cara menawarkan apa yang membuatnya tertarik dan tidak mampu ditolak.Walaupun demikian,tetap diperlukan sebuah mantra dan media yang mampu membuatnya merasa takut,seperti air yang disucikan.Karena seandainya proses tawar menawar itu gagal maka akan timbul perkelahian,perbuatan mistis harus dilakukan,sehingga ada pula “orang pintar” yang menggunakan cambuk sebagai senjata mistis untuk mengusirnya.

2.Phi Kra-sue

Hantu Thailand by Erit07

Phi kra-sue adalah sosok roh yang paling menakutkan di Thailand.Phi Kra sue selalu berwujud sebagai perempuan cantik,pandai menggoda,memikat dan membuay para korbannya.Ia senantiasa menggunakan gaun panjang yang menutupi hingga kakinya karena ia tidak memiliki tubuh bagian bawah,hanya organ dalam yang tergantung dari leher hingga bagian perut saja yang sebenarnya berada di balik gaun tersebut.Phi Kra sue merupakan roh yang jahat dan sadis,masyarakat Thailand mengenalnya dengan roh yang menyukai makan makanan mentah dan jika makanan itu berupa mahluk(binatang) maka ia akan memakan dari bagian terdalam hingga kemudian bagian luar tubuh makanannya,hiii menyeramkan.

3.Phi Krasy(Phi Sing)

Hantu Thailand by erit07

Phi Krasy atau Phi Sing,dikabarkan sebagai roh yang hidup di dalam tubuh para penyihir, atau dukun ilmu hitam.Ia akan tinggal di dalam tubuh penyihir/dukun.Tubuh penyihir dan dukun yang didiami oleh roh phi krasy sangat mudah dikenali,biasanya wajah mereka muram,tatapannya kosong(tidak bisa berkedip) dan tidak mau bertatapan dengan orang-orang di sekitarnya.
Seperti layaknya seorang vampir ataupun dracula,sang penyihir itu senantiasa menghindari sebuah cermin ataupun kaca,karena mereka tidak memiliki bayangan.

Ketika sang penyihir tertidur di malam hari,maka roh phi krasy yang mendiami tubuhnya akan keluar melalui mulut dan bergentayangan mencari mangsa seorang manusia untuk dimakan bagian dalam tubuhnya.Phi Sing ini memiliki kepala sebesar bola tenis yang bersinar seperti api dan memiliki ekor yang panjang.Satu momen yang krusial baginya adalah ketika sang penyihir mati,maka sebelum tubuh penyihirnya benar-benar mati maka ia harus mencari tubuh baru untuk ditinggalinya.

4.Phi Peta

Hantu by erit07

Phi Peta merupakan sosok hantu yang senantiasa merasakan lapar sepanjang waktunya.Phi Peta merupakan roh penasaran yang semasa hidupnya memiliki kesenangan mendalam terhadap sesuatu.Sosok Peta memiliki perut yang besar dan mulut yang seukuran dengan matanya.Ia selalu bergairah terhadap apapun yang ada di dunia manusia,makanan,uang,kekuasaan bahkan seks.Kehadiran hantu Peta ini dapat ditandai dengan adanya suara orang bersiul di malam hari,ia bergentayangan mencari orang yang mampu menolong untuk memuaskan nafsunya.Peta sangat pemarah,agresif dan tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya.

5.Phi Phrai

Setan by erit07

Phi Phrai merupakan sosok hantu perempuan yang semasa hidupnya meninggal ketika sedang melakukan persalinan.Masyarakat Thai memiliki kepercayaan bahwa perempuan yang meninggal ketika sedang melahirkan atau setelah melahirkan bayinya harus dikuburkan dengan upacara khusus.Namun bagi para penyihir ataupun orang-orang yang memiliki ilmu hitam mayat perempuan ini merupakan incaran,mereka akan melakukan sebuah ritual (Phi Thai Hong) dan praktik guna mendapatkan minyak yang keluar dari tubuhnya.Minyak tersebut memiliki kekuatan mistis,bagi seorang lelaki maka ia dengan mudah akan mendapatkan perempuan yang disukainya. Dan bagi perempuan,akan membuat laki-laki tergila-gila kepadanya.Dan cara untuk mendapatkan minyak tersebut biasanya para penyihir jahat akan meletakkan lilin di bawah dagu si mayat perempuan tersebut,tragiss.

Itulah daftar 5 jenis Phi/roh yang sangat terkenal di Thailand.Walaupun telah modern,dunia-dunia gaib tetap terasa di berbagai Negara.Masing-masing Negara punya masing-masing hantu/rohnya.

Dari daftar di atas manakah yang paling menyeramkan menurut kalian?

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Hanako-san,Kisah Hantu Misterius Dari Jepang


Dunia gaib tak mengenal tempat.Bukan hanya di Indonesia saja yang terkenal dunia gaibnya,bahkan negara lain pun banyak terkenal akan dunia gaibnya,salah satunya Jepang.

Jepang adalah salah satu negara yang terkenal dengan kepopuleran hantunya.Salah satunya adalah Hanako-san.Hanako terkenal sebagai hantu perempuan yang meneror di toilet sekolah.Hanako sering muncul dibilik ketiga pada toilet di lantai tiga.Ia berada di dalam lubang kakus toilet hingga ada murid yang berani menantang kemunculannya.Hanako akan muncul bila pintu bilik toiletnya diketuk tiga kali,namanya dipanggil atau bertanya sesuatu padanya.

Bila ada yang bertanya,
“Apakah kamu di sana,Hanako-san?”

Saat dia ingin muncul,dia akan menjawab,
“Ya, aku di sini.”

Beberapa kisah mengklaim bahwa orang yang benar-benar berani membuka pintu toilet akan melihat sosok gadis kecil yang mengenakan rok merah dan mereka akan tersedot ke dalam toilet,hii.

Hantu hanako,Erit Kantoni's Blog

Kisah Hanako sangat fenomenal di Jepang pada tahun 1980-an.Beberapa orang mengatakan bahwa ia adalah gadis yang meninggal karena serangan bom saat bermain petak umpet.Beberapa orang di Fukushima mengatakan bahwa ia adalah arwah siswi yang meninggal karena kecelakaan di sekolahnya yaitu jatuh dari jendela perpustakaan.Ada juga yang menyebutkan bahwa Hanako adalah korban dari kekerasan oleh orang tua atau penjahat dan kemudian ditemukan di toilet.

Ada beberapa kisah mengerikan seputar Hanako yang konon akan terjadi bila kita menemuinya.Salah satunya adalah bila kita berjalan tiga kali di toilet siswa laki-laki di Yokohama sambil memanggil nama Hanako,maka akan muncul tangan yang berdarah-darah dari toilet.Lain lagi dengan sekolah di kota Kurosawajiri,Prefektur Iwate.Mereka mengatakan bahwa akan ada sebuah tangan putih dan besar muncul dari lubang toilet bila kita menyebut namanya tiga kali.

Bagian terburuk adalah apabila Hanako mulai menyerang,konon kita cukup menghindar sejauh batas tempat persembunyiannya.Lucunya,bila kita sudah tidak bisa menjauh,ia masih bisa ditangkal dengan menunjukkan rapot dengan nilai yang sempurna,aneh. Beberapa legenda mengatakan bahwa rapot yang bagus membuatnya menghilang ke udara.

Menelusuri kisah tentang Hanako mungkin akan mengingatkan kita pada kisah Bloody Mary.Di mana bila kita menyebutkan nama Bloody Mary tiga kali di hadapan kaca,maka ia akan muncul dari kaca tersebut.

Percaya atau tidak,kisah Hanako ini merupakan kisah yang sangat fenomenal di Jepang pada tahun 1980-an.

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Lagu Gloomy Sunday,Kisah Lagu Yang Membuat Orang Bunuh Diri!!


https://i2.wp.com/klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2012/11/gloomy-sunday-lagu-yang-bikin-ingin-bunuh-diri.jpg

Apakah anda pernah mendengar sebuah lagu yang mampu membuat orang yang mendengarnya bunuh diri?
Di dunia ini pernah diciptakan sebuah lagu yang meledak di pasaran pada tahun 1933,Gloomy Sunday.Lirik lagu ini ditulis oleh Lazzlo Javor,dan aransemen musiknya oleh komposer serta pianis Hungaria,Rezsoe Seres.

Sebenarnya lagu ini ditulis oleh Lazzlo untuk kekasihnya.Namun kejadian aneh justru terjadi pada kekasihnya itu.Sang kekasih malah ditemukan meninggal karena bunuh diri setelah lagu tersebut meledak.Di sisinya terdapat surat niatan bunuh diri yang bertuliskan,Gloomy Sunday.

Namun kejadian ini rupanya bukan satu-satunya yang mencetuskan lagu Gloomy Sunday menjadi lagu yang bisa mendorong seseorang untuk bunuh diri.Banyak kejadian bunuh diri yang menyangkut lagu Gloomy Sunday lainnya,seperti pegawai negeri Hongaria yang bunuh diri di atas lirik lagu Gloomy Sunday.Bahkan insiden mengerikan terjadi di Budapest ketika lagu Gloomy Sunday diputar di sana dan seorang pemuda kemudian menembak dirinya.

Lagu ini sempat dilarang oleh pemerintah Hongaria karena sudah memakan banyak korban.Sayangnya,lagu ini sudah terkenal hingga ke banyak negara. Inggris juga merupakan salah satu negara yang pernah melarang pemutaran lagu ini di BBC(British Broadcasting Channel).Kejadian bunuh diri juga pernah terjadi di Amerika Serikat,meski begitu negara ini tidak sampai melarang pemutaran lagu tersebut.

Ternyata bukan hanya pendengar lagu tersebut yang terdorong bunuh diri.Tahun 1968,Rezsoe Seres yang membuat aransemen musik Gloomy Sunday pun mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari sebuah bangunan.Ia sempat dibawa ke rumah sakit,namun di sana ia mencekik dirinya sendiri hingga tewas dengan kawat,sungguh tragis.

Bagaimana sebuah lagu bisa membuat seseorang menjadi bunuh diri?Apa sebenarnya isi dari lagu tersebut?
Gloomy Sunday memang menyiratkan keputusan dan kesedihan.Meski begitu,lagu ini begitu laris di pasaran meski beberapa komentar mengatakan bahwa lagu ini tidak membawa kebaikan untuk didengarkan oleh penikmat musik.

Kita tidak bisa menyebutkan bahwa lagu ini merupakan sebuah lagu kematian.Karena tidak semua orang memutuskan untuk bunuh diri setelah mendengarkan lagu ini.Bisa jadi hal itu merupakan sebuah sugesti karena perasaan sedang sangat down dan bertemu dengan lagu yang sangat mendukung yang membuat kehilangan kesadaran dan berbuat hal-hal yang bodoh.Berhati-hatilah,kontrol perasaan saat mendengarkan lagu-lagu galau,apalagi lagu Gloomy Sunday.

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Cerita Misteri:Roh Korban Pembantaian


Selamat Pagi Sobat Semua. .

Http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcStImOAHUEQ4Isp9_WzFdqtgZOxlecGQCoiaWaZwhOqa30OXPQJDmeSVDo


Okey dech,kali ini g mau menyajikan sebuah Cermis(Cerita Misteri) untuk sobat semua!Cermis ini hasil karangan g sendiri yg juga diberi saran dikit oleh adik-adikku.
Okey dech,berikut Cermisnya,Silahkan dibaca:




Setan Korban Pembantaian






Karya:Erit Kantoni



Di suatu wilayah terpencil yg terletak dipinggir hutan ,hiduplah sebuah keluarga.Keluarga tersebut terdiri dari sepasang suami istri dan seorang anak yg masih bayi.Mereka tinggal disebuah rumah yg sederhana.Pekerjaan sang suami sehari-hari ialah bekerja diladangnya yang tidak jauh dari rumahnya.
Sedangkan sang istri hanya menjaga sang anak dan mengerjakan pekerjaan rumah.

Di suatu malam yg gelap gulita.Disaat suami istri itu terlelap,datanglah sekelompok perampok.Mereka pun menggeledah rumah itu.Dan saat pasangan suami tsb terbangun,para perampok pun membunuh mereka berdua termasuk anaknya.
Mereka dibunuh secara sadis,dibacok,ditikam,dan dipotong-potong tubuh mereka.
Setelah itu,para perampok pun pergi dari rumah tsb.

Pagi harinya warga pun heboh ketika menyadari keluarga tsb telah tewas dibantai oleh para perampok.
Jenazah mereka pun dievakuasi.

Sejak saat itu rumah keluarga tsb tidak pernah ditempati lagi.
Lambat laun,Semua warga pun pindah kedaerah kota karna ketakutan jika malam menjelang selalu melihat penampakan arwah sekeluarga tsb.
Sehingga wilayah tsb tidak terurus dan semak belukar
pun tumbuh menjalar dan beberapa tahun kemudian,wilayah tsb telah menjadi hutan belantara.



* * *



12 Tahun Kemudian. . 

Pada suatu hari,didaerah pedesaan.
Terlibat pembicaraan antara 3 orang anak desa yg bernama Anto,Bimo,dan Jaka.
Anto:”Ka,Mo,buru burung yuk!!.
Bimo:”Dimana?”
Anto:”itu lo,dekat hutan belantara yg tak jauh dari desa kita.”
Jaka:”Okey,nanti jam 3 sore kita pergi”.

Mereka pun pulang kerumah mereka masing-masing untuk beristirahat dan mempersiapkan segala perlengkapan.
Setelah mempersiapkan segala perlengkapan,mereka pun berkumpul pada jam 3 sore.

Dengan berbekal senapang angin mereka pun masuk ke hutan belantara yg merupakan wilayah tempat tinggal sekeluarga yg tewas tsb.
Hutan tsb terlihat sangat menyeramkan,pohon-pohon tinggi menjulang,semak belukar tumbuh meyebar.Mereka menyusuri semak-semak belukar yg tumbuh menjalar di hutan itu.

Karna terlalu asyik berburu,merekapun tidak menyadari kalau mereka terlalu jauh memasuki hutan.Sementara itu seekor burung pun belum tertangkap.

Waktupun terus berlalu,matahari pun kembali ke tempat peraduannya.
Mereka pun mulai panik.
”,Waduh,sudah malam ni.!”Sahut Bimo kepada temannya.
”,ya nii,aku takut,pulang yuk,”balas Jaka.

Mereka pun bergegas pulang.
Menyusuri jalan-jalan yg telah mereka lalui.
Namun,mereka tidak menemukan jalan keluar,mereka tersesat.Malam pun semakin gelap,suasana dihutan tsb pun mulai mencekam.Suara anjing hutan melolong pun datang silih berganti.

Tiba-tiba suara petir pun menggelegar mengagetkan mereka yg sedang panik dan ketakutan.
”,waduh,mau hujan nie,”kata Bimo panik.
”,iya,ayo kita cari tempat keluar,”.Jawab Jaka.

Mereka bertiga pun bergegas kembali mencari jalan keluar,sementara itu,hujan pun mulai turun .
Mereka pun semakin panik,Jaka pun mulai menangis.
Sementara hujan pun turun semakin deras membasahi mereka.


Mereka terus berlari dengan baju basah kuyup,kilat dan petir yg terus menyambar.Hingga akhirnya,tanpa mereka sadari mereka pun sampai dirumah keluarga korban pembantaian.
Tiba-tiba,pandangan Bimo terarah pada rumah tua itu.Disaat Bimo memandang rumah itu,ia melihat ada seorang perempuan berambut panjang memakai baju serba putih melambaikan tangannya.
Ia pun menghentikan kedua temannya yg terus berlari.
”,Anto,Jaka,liat tuh ada rumah dan ada orangnya,”katanya.
Mereka berdua pun berhenti dan menoleh ke rumah itu,tetapi perempuan tsb telah raib.
”,Mana orangnya Mo?gak mungkin ada orang tinggal dirumah buruk dan dihutan belantara seperti ini,”kata Anto.
”,mm. .Tapi tadi aku melihatnya kok”!Jawab Bimo takut.


Kondisi rumah tsb sangat buruk.Halamannya penuh berserakan dengan daun-daun yg gugur,dinding,tembok rumahnya pun lapuk dikarnakan tumbuhan lumut dan rumput yg tumbuh membungkus rumah tsb.
Mereka pun ketakutan melihat kondisi rumah tsb.
Akan tetapi,hujan dan petir belum reda bahkan semakin kuat.
Akhirnya karna tidak ada pilihan lain,mereka pun memasuki rumah tsb.


Saat memasuki rumah tsb,mereka merasakan hawa yg berbeda,yg semula dingin menjadi agak hangat.

Kondisi dalam rumah tsb sangat berantakan,ratusan jaring laba-laba menghiasi setiap sisi ruangan,kursi dan meja penuh dengan debu yg menumpuk,atap pun banyak yg bolong disebabkan ranting dan dahan pohon yg patah dan menimpa atap tsb.Petir pun terus menggelegar disertai hujan yg cukup deras.
Di saat seperti itu,Sayup-sayup Anto mendengar suara tangisan bayi yg menggema diseluruh ruangan.Ia pun terkejut setengah mati.
Namun,ia pun hanya diam saja tanpa memberitahukan kepada 2 temannya.

Mereka meletakkan barang-barang mereka lalu duduk dikursi-kursi kotor itu,memakan bekal yg mereka bawa masing-masing dari rumah.Disaat mereka menyantap bekal tsb,tiba-tiba sebuah benda jatuh dari atap dan masuk kedalam bekal Jaka.
”Apa ini?”Tanya Jaka Gemetaran.
Dipegangnya benda itu,benda itu sangat dingin dan berbau amis.Tiba-tiba petir menggelegar dan memantulkan kilat yg cukup terang sehingga Jaka dapat melihat benda itu.Ternyata benda tsb adalah potongan jari jempol manusia,Jaka pun memekik dan membuang jempol tsb hingga mengenai dinding lalu raib seketika.
”,Ada apa Ka?”tanya Bimo dan Anto.
”Itu tadi Jempol Manusia,iiih”!Jawab Jaka yg kemudian menangis ketakutan.
Mereka bertiga pun diam dalam ketakutan yg luar biasa.Tiba-tiba saja semua jendela terbuka dan terhempas dengan kuat padahal tidak ada angin.
Bersamaan itu petir kembali menggelegar dan hujan pun mengguyur lebih deras lagi.
Mereka bertiga pun mulai menangis.Namun karna malam semakin menjelang dan hujan dan petir pun tidak kunjung reda,akhirnya mereka pun memutuskan untuk tidur.

Tengah malam kemudian,saat hujan dan petir masih kuat mengguyur dan menyambar,Anto terbangun karna ia kembali mendengar suara tangisan bayi yg menggema diseluruh ruangan dan tanpa sengaja pandangannya tertuju pada sebuah kursi goyang yg goyang-goyang sendiri.Karna tidak percaya dengan apa yg dilihatnya,ia mengucek-ucek matanya dan kembali melihat kursi itu.Dan alangkah terkejutnya dia,ternyata kursi goyang tsb bisa bergoyang disebabkan oleh sesosok makhluk pria berpakaian serba hitam yg dipenuhi bercak-bercak darah.Makhluk itu tidak memiliki kepala,hanya terdapat leher yg terus mengeluarkan darah dan kedua tangannya memegang sebuah benda seperti bola yg rupanya adalah kepalanya sendiri.Anto pun menangis ketakutan dan langsung membalikkan badannya dan memeluk Jaka yg tidur disampingnya.Ia tidak berani lagi melihat kursi itu dan akhirnya ia pun kembali tertidur.

Tidak lama kemudian,Bimo pun terbangun karna ia kebelet ingin pipis.Karna ia takut pergi sendirian,ia membangunkan Jaka Dan Anto.Namun,mereka berdua tidak kunjung bangun,dengan memberanikan diri Bimo pergi ke belakang yg terdapat kamar kecil.Petir terus menggelegar memekakkan telinga.Dengan jantung yg berdebar ia memasuki kamar kecil itu.Lalu ia pun pipis dengan lega.
Disaat melaksanakan tugas mulia tsb,tiba-tiba saja Bimo merasakan seperti ada air yg menetesi kepalanya padahal atap di kamar kecil tsb tidak bolong.Kemudian. .Tangisan bayi pun terdengar mengiang-ngiang diatas kepalanya,sontak Bimo pun terkejut.Ia pun mulai menangis,badannya gemetaran, dan perlahan-lahan ia memandang keatas.Ia pun merinding,badannya terasa kaku semuanya.Tepat diatas kepalanya ia melihat sesosok makhluk perempuan melayang diketinggian,makhluk itu memakai baju serba putih yg dipenuhi darah,seluruh wajahnya hancur dan terdapat bekas sayatan,ratusan belatung menggeroti wajahnya,darah menetes dari wajahnya yg mengenai kepala bimo.Dan makhluk itu menggendong bayinya yg juga dipenuhi bekas sayatan disekujur tubuhnya dan bayi itu terus menangis.”hi. .Hi. .Hi. .Hi. .”sosok makhluk tsb terus mengeluarkan suaranya yg melengking yg membuat Bimo tidak bisa bergerak dari tempat berdirinya.

Sementara itu Jaka dan Anto yg sedang tidur terbangun dikarnakan bentakan makhluk pria berpakaian serba hitam.Makhluk itu melayang sambil memegang kepalanya yg putus dari lehernya.Jaka dan Anton pun berdiri ketakutan.Saat itu Bimo berlari memanggil mereka berdua.”,Anto,Jaka,toloong. .Ada setan”,.Kata Bimo sambil menghampiri Anto dan Jaka.”i. .ya. .,i..Tu. . Ada ju. .Gaa. .”jawab Anto gemetaran sambil menunjuk sosok makhluk pria yg melayang diketinggian tsb.Tiba-tiba makhluk perempuan tsb muncul di samping makhluk pria itu.Mereka bertiga sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi,mereka terpana melihat kondisi ketiga makhluk tsb yg mengerikan.Sekujur tubuh makhluk tsb dipenuhi bacokan,tikaman,dan sayatan senjata tajam.

Tiba-tiba ketiga makhluk tsb raib.Mereka bertiga pun menarik nafas lega.Namun,keadaan tsb tidak berlangsung lama,ketiga makhluk tsb kembali muncul di belakang Anto,Jaka,dan Bimo seraya merentangkan tangan mereka yg ditumbuhi kuku-ku yg hitam dan sangat panjang.Ketiga sahabat tsb segera berlari keluar dari rumah tsb,akan tetapi,pintu terhempas tertutup dan tidak bisa di buka seakan-akan terkunci.Mereka bertiga berusaha membuka pintu tsb,namun pintu tertutup dengan erat.Disaat menoleh kebelakang mereka melihat makhluk-makhluk tsb melayang semakin dekat dan merentangkan tangannya.Kondisi wajah makhluk itu telah berubah,wajah mereka hampir tidak memiliki daging hanya tulang belulang yg tampak.Mata mereka pun hampir keluar dari rongga matanya.
Sebelum makhluk tsb menyentuh Jaka,Anto,dan Bimo,Ketiga sahabat itupun pingsan secara bersamaan.
Ketiga makhluk itu pun Raib.



* * *



Pagi hari,Matahari bersinar dengan terik.Burung-burung pun berkicau menyambut pagi.Disaat itu,seorang bapak yg juga tinggal didaerah Anto,Jaka,Dan Bimo pergi mencari kayu bakar ke hutan.Disaat ia melewati rumah angker tsb,ia menemukan Anto,Jaka dan Bimo yg pingsan didepan pintu rumah tsb.
Mereka dibangunkan,setelah mengambil peralatan berburunya,mereka pun pulang kedesa bersama bapak itu.Mereka berjanji tidak akan berburu dan memasuki hutan lagi.Mereka kapok.



TAMAT



Gimana Cermisnya?.
Mohon tinggalkan jejak(komentar anda)

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa & Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Http://erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf