FingerPrint,Aplikasi Pembuka Kunci Dengan Sidik Jari Untuk S60v5mu!!


Selamat pagi bro!!

FingerPrint s60v5 by erit kantoni

FingerPrint

Apa kabarnya tuh?
Pada akhirnya hari ini saya kembali lagi ke dunia per-Bloggeran,tau kan kenapa saya pergi dari dunia blog tempo dulu?
Semua ini karna pada 3 desember lalu saya menghadapi ujian sm 1 kelas XI SMA.Nah,hari ini adalah hari terakhir ujiannya.Mengenai ujian telah ada 3 pelajaran yang telah diumumkan,yang pertama Matematika saya tidak tuntas sehingga harus mengulang.Yang kedua b.indonesia,yang ini saya dapat nilai 83.Yang terakhir adalah T.I.K(Teknologi informasi & komunikasi) ini adalah ujian terakhir,saya mendapat nilai 95.Do’akan agar pelajaran lain tuntas yah?

Baiklah,mengawali kembalinya saya ke dunia blogger,saya akan membagikan sebuah aplikasi mantap untuk s60v5mu.
Kalian pernah gak melihat sebuah alat(biasanya pada pintu) yang dibuka menggunakan sidik jari?Jika di dunia nyata belum pernah lihat,tentu pernah kan lihat ditelevisi?Nah sekarang ini telah tersedia sebuah aplikasi pembuka kunci dengan sidik jari untuk symbian s60v5.Wow,ajiebb banget.Aplikasi ini bernama FingerPrint(aplikasi yang sering dibahas diblognya Dyka,aplikasi ini pun di ambil dari blognya).Aplikasi ini dulunya berbasis trial,dan untungnya sekarang telah keluar versi tidak trial.
Karna menggunakan sidik jari,bagaimana bila jari kita terluka dan tidak cocok saat dideteksi sehingga ponsel kita terus terkunci?
Mungkin itu yang terlintas dipikiran kalian,eits,jangan resah.Jika Kalian mau tahu rahasia kinerja aplikasi ini,silahkan saja simak sedikit pembahasan di aplikasi ini:

Saat pertama membuka aplikasi ini akan muncul pemberitahuan,klik Activate untuk mengaktifkan.

Activate FingerPrint s60v5 by Erit

Kemudian kalian akan diminta memasukkan kode untuk mengaktifkan aplikasi ini.Masukkan Kode Register(8 digit)yaitu:00000000.

Kode Activate FingerPrint s60v5 by Erit

Setelah memasukkan kode,aplikasi pun telah aktif dan kita akan di bawa ke pengaturan untuk mengatur tampilan saat ponsel kita terkunci.

Tampilan FingerPrint s60v5 by Erit

Pada Text Display kita bisa memasukkan teks kalimat keterangan untuk memperhias tampilan kunci.
Contoh:saya ketik teks:Tempelkan Jarimu Disini!!

Tampilan FingerPrint s60v5 by Erit

Nah,ini dia rahasia terbesar aplikasi ini.Sidik jari untuk membuka kunci bukanlah sidik jari asli,melainkan hanya sebagai penghias saja.Untuk membuka kunci tergantung dari bunyi Beep yang akan muncul saat kita menempelkan jari kita.Suara Beep ini dapat kita atur jumlah bunyinya,misalnya bunyi Beep kita atur 3 kali,maka saat kita menempelkan jari kita hingga 3 kali bunyi Beep lalu kita lepaskan,maka pengunci pun terbuka,simpel banget kan?
Untuk mengatur jumlah bunyi Beep,klik Unlock Condition (times) lalu aturlah berapa kali bunyi Beep yang kalian inginkan.

Beep FingerPrint s60v5 by Erit Kantoni

Nah,setelah selesai mengatur,kuncilah ponsel v5 kamu dan ini dia tampilan kunci kamu sekarang.

Kunci FingerPrint s60v5 by Erit Kantoni

Tempelkan jarimu,akan ada garis hijau yang kelihatan seolah-olah mendeteksi sidik jari anda dan bunyi Beep pun terdengar.

Deteksi FingerPrint s60v5 by Erit Kantoni

Setelah bunyi Beep terdengar hingga jumlah yang kalian tentukan lalu kalian lepas jari kalian maka dari layar akan muncul pemberitahuan Accsess Granted(Akses Diterima).

Akses diterima FingerPrint s60v5 by Erit Kantoni

Setelah itu kunci pun terbuka.Sebelum terbuka akan ditampilkan suatu pola yang menghiasi tampilan aplikasi ini.

Kunci terbuka FingerPrint s60v5 by Erit Kantoni

Sudah disimak dan dilihat screenshotnya?
Gimana?Kren kan?
Aplikasi ini sangat mujarab untuk membohongi orang-orang.Saya pernah memperlihatkan aplikasi ini ke teman saya dan dia menyangka harus menggunakan sidik jari saya sendiri untuk membukanya karna dia gak berhasil membukanya..
hahaha |D. .
Buruan download. . .

Nama:FingerPrint Express v2.00
Format:zip
Ukuran:104 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i0.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

24 pemikiran pada “FingerPrint,Aplikasi Pembuka Kunci Dengan Sidik Jari Untuk S60v5mu!!

Tinggalkan komentar