Harapan…


Selama kurang lebih 2 minggu di Pekanbaru akhirnya hari ini merupakan hari di mana saya mengajukan diri untuk terjun ke dunia kerja.
Pagi tadi secara bersamaan saya lagi berusaha untuk masuk ke dunia kerja.

Tadi pagi saya mengantarkan Surat Lamaran kerja di PT Mitra Mandiri Riau.Tinggal menunggu waktu kapan kiranya akan di panggil untuk interview.
Surat lamaran saya saya tulis semalam dengan bantuan bibi saya.Sulit juga sih karna saya harus berusaha menulis secantik mungkin sementara tulisan saya agak amburadul.
Namun akhirnya selesai juga dengan tulisan ala kadarnya.

Sementara melamar di PT,saya juga mendaftar menjadi agen di perusahaan Asuransi Sequislife.Untuk masuk ke perusahaan Sequislife harus mengikuti Ujian yang di selenggarakan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.Bila lulus barulah boleh masuk kerja di perusahaan Sequislife.

Setelah 2 mingguan belajar kisi-kisinya tadi pagi saya pun langsung bersiap menghadapi ujian.Sebelum itu saya dan paman ke 3 saya pun berangkat ke kantor Sequislife pada pukul 8 lewat.
Kemudian jam 9.30an saya di antar abang paman saya ke Universitas Riau.
Akhirnya selama 2 mingguan belajar akan di tumpahkan juga.Soalnya sih berjumlah 80 soal lebih kurang susah sih,hahaha.
80 soal saya kerjakan lebih kurang 1 jam lebih.Ada sih beberapa kisi-kisi yang pernah saya baca muncul di soal tadi.Semoga saja apa yang saya jawab lebih banyak betulnya ya,hahahaha…

Do’ain yah semoga interview saya lancar dan bisa di terima di kantor dan semoga saya bisa lulus ujian..
Sadhu..Sadhu..Sadhu..

Okey,mau istirahat dulu saya….
Refreshkan otak ni..
Haha..

image

Turbo Launcher,Ubah Tampilan Androidmu


Malam Guyz….

Pekanbaru lagi setia di guyur hujan guyzz,beberapa hari ini terus saja turun hujan.Dan hujannya pun bukan sebentar tetapi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tadi sebelum ke Lapangan Badminton dengan paman pun lagi hujan.Akhirnya nekat saja nerobos hujan karna paman niat banget main,haha..
Karna saya tak main,mendung ngeblog aja deh.Kebetulan artikel ini memang mau saya bagikan dulu.Tetapi karna jaringan lagi jelek akhirnya sampai hari ini baru bisa saya bagikan.

Launcher pasti tidak asing lagi bagi pengguna Android,Launcher itu gunanya mengubah full tampilan android kamu.Terus menerus menggunakan tampilan default tentu akan bosan.
Nah launcher itu banyak namun yang saya mau bagikan yaitu Turbo Launcher.

image

Turbo Launcher merupakan launcher yang patut kamu coba.Slide effect menunya juga banyak,ini di antaranya..

image

image

image

Selain Efek Slidenya,Grid Size icon menunya juga bisa kamu pilih sesuai yang kamu inginkan..

Lalu,Turbo Launcher juga menyediakan berbagai tema yang bisa kamu gonta-ganti..

image

image

Okey deh,sekian previewnya..
Ayo download dan ubah androidmu…

Nama:Turbo Launcher
Format:Apk
Ukuran:10mb
DOWNLOAD

image

Zombie Roadkill 3D,Kill The Zombie!!!


Malam Guyzzz…

Tanggal 17 oktober nanti saya mungkin akan menjalani ujian sebagai langkah untuk masuk ke sebuah perusahaan asuransi.Jadi mulai belakangan ini saya lagi giat-giatnya belajar dan tentunya berdo’a agar nantinya sukses..

Yah,kita tak boleh sih belajar terus-terusan,bila terlalu keras nanti malah tidak masuk pelajarannya.Oleh karna itu harus di barengi refreshing,dan bermain game salah satunya.Salah satunya game yang akan saya posting ini.
Zombie Roadkill 3D adalah game perpaduan antara action dan racing.

image

image

Game ini ada fitur menembak zombie dan juga ada fitur mengendarai mobil menabrak para zombie di jalanan.Mobil dan senjatanya juga bisa kamu ganti,namun harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

image

image

Dengan fitur ini kamu tidak akan terlalu jenuh dengan game ini.Apalagi game ini mengusing fitur 3d yang tentunya sangat bagus grafiknya..
Ayo habisi para zombie…

Nama:Zombie Roadkill
Format:apk
Ukuran:16mb
Download

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Fighting Erit…!!!


Siang guyzzz…

Lama rasanya tidak menyapa para pengunjung yang tersasar di blog dan artikel ini.Apa kabar semuanya?Moga saja kalian semua senantiasa sehat dan di beri keselamatan..

6 hari sudah saya berada di Pekanbaru.Selama itu saya menginap di rumah bibi ke 4 saya,tetapi kadang saya juga ke rumah paman dan menginap di sana.
Tujuan saya ke kota Pekanbaru ini yaitu untuk mencari pekerjaan yang bisa memenuhi kebutuhan saya.Dan sasaran saya sekarang yaitu berusaha menjadi agen di sebuah perusahaan asuransi.Maka 2 hari belakangan ini saya di bantu paman sibuk memenuhi syarat-syarat pendaftaran agen.Syaratnya berupa photocopy ktp,kk,buku tabungan dll.Untuk buku tabungan baru saja saya dan paman pulang dari bank mandiri.Lama juga pembuatannya karna banyaknya antrian di sana.Jika tidak mengantri pasti bakalan cepat selesainya.

Bila syarat terkumpul maka akan di kirimkan hari ini kemudian tanggal 17 oktober nanti harus mengikuti ujian kelulusan lagi..
Doa’in ya mudah-mudahan usaha ini berjalan lancar..

Okey deh,saya mau istirahat dulu
….
Pye..pye everyone….

Goodbye Tanjung Belit,Go to Pekanbaru City!


Afternoon guyz..

Saya sekarang lagi dalam perjalanan bersama paman saya ke kota Pekanbaru.
Sebenarnya semalam saya mungkin sudah berangkat,tetapi karna paman saya sibuk akhirnya di putuskan kalau hari ini berangkatnya.Mungkin sore nanti baru sampai di sana..

20 tahun terus di rumah dan pergi merantau keluar tentu saya sedih.Rasanya waktu ini singkat sekali,tidak di sangka saya telah tamat SD,SMP dan SMA.20 tahun rasanya sangat sedikit bagi saya sekarang ini.
Tentu ada rasa sedih dan rindu dengan keluarga saya setelah 20 tahun tidak pernah pergi lama.Mungkin keberangkatan ini berkisar antara 4-5 bulan,barulah pada saat Imlek baru bisa pulang ke kampung.
Selama di Pekanbaru saya pasti akan sangat merindukan suasana di rumah.Rindu mengobrol masalag hp dan nonton bola bersama Papa.Rindu mengobrol dan makan masakan Mama.Rindu bercanda dan pijat badan sebelum tidur dengan Abang.Rindu bermain dan ngobrol tentang sepak bola dengan adik laki-laki saya.Rindu bercanda dan ngobrol tentang artis Korea dengan adik perempuan saya.Dan rindu dengan hal-hal yang biasa saya buat di rumah.

Namun kita memang tidak bisa selamanya tinggal serumah.Walaupun kami tinggal berjauhan yang penting hati kami dekat.Sekarang zaman sudah canggih,hanya sekali tekan saya sudah bisa berkomunikasi dengan keluarga di rumah.Dengan ini dapat mengurangi sedikit ke rinduan saya.Tetapi lama-kelamaan saya pasti akan terbiasa di kota Pekanbaru,belum terbiasa kita tentu akan sedih,hal ini sangatlah wajar.

Mudah-mudahan di sana saya bisa mendapat pekerjaan yang layak.Dan mudah-mudahan keluarga saya di rumah senantiasa sehat dan aman.
Doa’in ya guyz..
Ya sudah,saya mau tidur-tiduran dulu di mobil,hahahaha…

Saya akan selalu merindukan Mereka,Papa,Mama,Abang dan Kedua adik saya…

image

My Family

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Temple Run 2,Game yang Patut Kamu Coba


Sudah jam segini tapi suasana tempat saya masih panas guyz.Bahkan sangat terik malahan,kulit siapapun pasti terbakar nih dengan terik ini.
Ok deh,intinya saya mau bagikan game android hari ini…:-D

image

Pasti sudah kenal dengan Temple Run 2.Game ini dulunya sangat populer di berbagai smartphone,terutama android.Bahkan game ini melebihi populernya game Angry Birds.Memang game ini bagus baik grafiknya yang 3d,sound maupun cara mainnya.

Di game ini intinya kita harus berlari dari kejaran monster dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

image

image

Dan di game ini juga terdapat area airnya yang tidak kalah seru.

image

Gimana kren kan gratiknya…
Tinggal unduh aja..

Nama:Temple Run2
Format:apk
Ukuran:45 mb
Download

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tiffany Resmi Miliki Akun Instagram


image

Di tengah-tengah kepopuleran Facebook dan twitter,jangan lupa dengan instagram.Media sosial yang satu ini memang cukup menyita perhatian dan banyak menarik hati para penggunanya.

Para pengguna instagram terbilang banyak baik dari kalangan biasa hingga kalangan artis yang juga banyak memakai Instagram.Tak terkecuali Tiffany member SNSD,ialah artis yang sangat saya tunggu-tunggu kehadirannya di instagram.

Akunnya telah di buat beberapa waktu lalu,di akunnya ia mengupload beberapa foto dan juga video yang membuktikan bahwa akun itu benar-benar miliknya.Satu video termuat dalam bahasa korea dan satu lagi dalam bahasa Inggris.

Bagi yang ingin melihat dan mem-follow akun Tiffany,@xolovestephi

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Posted by erit