Bulan November Sekarang,Apa Harapanmu?


Malam all. .

https://i2.wp.com/media.smashingmagazine.com/cdn_smash/wallpapers/november08/november08-French-autumn-calendar-1920x1200.jpg

Baru siap mandi langsung deh ambil touchcreen,buka catatan dan langsung corat coret.Sekali mau coret,jreng. jreng. .jreng. . .semua hal yang mau dicurahkan malah hilang semuanya bagai digondol satpol pp aja.Sulit yah jadi blogger,apalagi blogger macam saya,mudah kehabisan ide.hehehe,hahaha. hihihi(ketawa-ketiwi gak jelas.Ternyata udah 4 hari saya gak posting apapun,maklum,banyak tugas disekolah saya.

By the way,ini tanggal berapa yah?bentar,bentar,saya buka kalender dulu.Wah,ternyata hari ini tanggal 1 November.Berarti tak lama lagi mau Tahun Baru lagi,dan juga berarti sebentar lagi bulan desember yang merupakan bulan ujian semester yang pertama buat saya yang sekarang duduk dikelas 2 SMA.Wah,bisa geger otak saya mengingat bulan itu,bulan yang penuh menguras tenaga nantinya.

Bicara tentang bulan Oktober lalu,ada gak pengalaman-pengalaman kalian yang sulit dilupakan?
Kalau saya sih ada 2 pengalaman buruk yang tidak dapat dilupakan walau telah diformat berkali-kali.Kita mulai dari yang:

1.Bermula pada hari jum’at,tanggal berapa saya juga gak tau,udah lupa soalnya.Siang itu seperti biasa lonceng berbunyi tanda pulang,tentunya semua siswa langsung pergi keparkiran untuk mengambil motornya masing-masing.Nah,saya termasuk salah satu di antaranya.Saat tiba dimotor saya,saya pun duduk-duduk dulu dimotor menunggu teman saya yang belum keluar.Sambil nunggu,iseng-iseng saya memegang motor yang parkir disamping saya dan memposisikan motor saya berdiri tanpa standar,agar tidak jatuh,tangan saya memegang motor disamping saya itu.Beberapa detik kemudian saya kehilangan keseimbangan dan.. . . . .
ehh,ehh,aaaaaaakhh,gubrakkk,pretek,pretek prettt(apaan tuh?),saya terjatuh saudara-saudara.Saya terjatuh kebelakang sedangkan motor saya tumbang kesamping menimpa motor yang saya pegang tadi.Betapa malunya saya saat itu,gimana tidak?Saat itu hampir separuh murid sekolah yang menyaksikan saya terjatuh dengan suksesnya ke udara,eh,ketanah maksudnya.Motor saya mengalami cedara kuping kanan patah atau yang disebut dengan kaca spion.Beruntung motor yang ditimpa tadi gak apa-apa.Sesampainya dirumah,bokap pun menceramahi saya,yah,saya sih diam aja.

Tragedi ke:
2.Kejadiannya hari jum’at juga,saya sampai sekarang jadi was-was dengan hari jum’at karna takut kesialan menimpa saya lagi.Kejadiannya saat pulang sekolah dan di parkiran juga.Saat itu sedang musim hujan,dan tanah diarea parkiran pun becek.Saat itu saya sedang berdiri dibelakang seorang bocah yang sedang menjalankan motornya,tiba-tiba ban belakangnya kandas di becekan lalu dengan sekuat tenaga ia pun mengegas motornya,ban motornya pun berputar ganas.Somprettt,karna ban belakangnya di becekan,hujan lumpur pun berhamburan mengguyur baju dan celana saya.Dan terpampanglah saya,dari ujung kaki sampai kepala saya dipenuhi lumpur,benar-benar kampretttt.Malu banget waktu itu,banyak pula yang tertawa.Tuh anak pun gak minta maaf langsung nyelonong pergi langsung,benar-benar kurang hajar.Beruntung saya memakai celana lapis,setelah agak sepi saya pun menanggalkan celana sekolah saya,lalu untuk baju saya meminjam jaket teman untuk menutupinya,lalu saya pun pulang dengan perasaan dongkol.

Nah,begitulah kisah tidak mengenakkan di Oktober lalu.Untuk kenangan indahnya tertanggal pada tanggal 21 oktober,disaat itu pengunjung blog ini mencapai 1998 pengunjung,sayang banget kurang 2 udah 2000 tapi gak apa-apalah.Bagaimana dengan pengalaman anda dibulan Oktober lalu?
Oh ya,untuk bulan November ini apakah harapan anda?
Kalau saya sih semoga keluarga saya selalu sehat,aman,tentram dan selalu dilimpahi rezeki oleh Sang Maha Kuasa.

Wah,gak disangka ini tulisan yang lumayan panjang diketik melalui hp 5233 saya,biasanya saya mengetik melalui hp 6630,karna belum terbiasa dengan hp touchcreen.
Wah ternyata udah sekitar 1 jam saya mengetik tulisan ini,perut mulai lapar nih.Saya makan dulu yah,bye. .bye. .

nyam. .nyam. .nyam. .

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

10 pemikiran pada “Bulan November Sekarang,Apa Harapanmu?

  1. Wwkwkkk,… dasar bocah,…
    MyNovemberWish => Aku berharap bulan ini udah bisa beli laptop idaman (sony vaio core i5) sebenarnya targetnya sih bulan januari tapi kalo bulan ini bisa why not😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s