Bike Racing 3D,Game Motocross Terbaik Android..


Selamat sore menjelang malam guyzz..

Pekanbaru lagi di guyur hujan habis-habisan nih guyz.
Sebenarnya cuacanya sudah mendung dari siang tadi,namun sialnya jam 5 sore tadi baru hujan turun dengan deras hingga sekarang.Akibatnya saya pun harus rela di guyur hujan karna hingga saya pulang kerja jam 5.30 tadu masih tetap hujan.
Tak apa-apalah,lumayan segar di guyur hujan..

Tetapi daripada segar di guyur hujan,mendingan segar main game di android kamu.
Iya kan?iya dong..
Kebetulan saya ada game yang bisa nyegerin kamu.
Khusus untuk penggemar motocross nih saya berikan Bike Racing.

image

Memang game ini bukan game balapan,tetapi game khusus memacu adrenalin dengan melewati berbagai rintangan yang cukup ekstrem..

image

image

Levelnya juga banyak yang tentunya di lengkapi dengan tantangan yang berat..
Kamu wajib mengumpulkan bintang yang banyak untuk ke tempat race selanjutnya..

image

Walaupun berukuran 14mb-an,jangan pandang rendah dengan grafik game ini.
Desain game ini sudah sangat bagus untuk game seukuran ini..
Gak percaya?
Lihat saja …

image

image

image

image

Bagaimana?
Bagus kan?
Memang gamenya di penuhi medan yang sulit,saya saja baru sampai level ke 15,itu pun sudah susah banget melewatinya…
Penasaran?Ayo download di playstore…
Uji kemampuanmu…

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

4 pemikiran pada “Bike Racing 3D,Game Motocross Terbaik Android..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s