Monday and Working..


Memang benar semua orang agak cendrung tak menyukai hari senin.Sudah sedari dulu fenomena ini menghinggapi kita semua.Baik yang sekolah maupun bekerja.Maklum,hari itu adalah di mulainya semua aktivitas setelah istirahat 1 hari kemarin.

Saya juga begitu,cendrung tak menyukai hari senin.Apalagi di tempat saya bekerja,hari paling sibuk ya hari senin.Karna di hari itulah pt saya mengirimkan berbagai orderan ke berbagai lokasi.Akibatnya dari pagi hingga sore harus berkutat dengan semua barang yang tentunya membosankan.Tadi pun saya yang normalnya pulang jam 5.30 jadi pulang hampir jam 6.Itupun tugas saya belum selesai benar,harus di sambung besoknya lagi.
Tiap hari senin rasanya nih badan tak mau bangkit dari kasur untuk siap-siap kerja.Terasa dulu waktu sekolah saya juga gitu.Di masa sekolah dulu saya selalu capek di hari senin dan berpikir enak sekali rasanya bila saya kerja.
Saya yakin 100% orang yang bilang begini akan berputar 180 derajat setelah ia bekerja.Justru di masa sekolah itulah adalah MASA TERINDAH DALAM HIDUP KITA.Memang di saat-saat itu kota capek dengan semua tugas yang di berikan.Tetapi coba pikirkan,tugas itu hanya sementara.Lain halnya dengan kerja,saat masuk ke dunia kerja,maka dunia indahmu akan terkikis.Kamu akan bekerja untuk Selamanya,tanpa henti.
Ingatlah di sekolah kita bisa bertemu dengan teman semua,bercanda mengobrol tanpa beban.Namun bila kamu sudah tamat,semua tak kan berlaku lagi.Untuk bertemu 1 teman mu pun akan sulit karna kita kerja,ia juga kerja.
Inilah yang saya rasakan sekarang,rasanya ingin sekali kembali ke masa Putih Abu-abu,masa terindah dalam hidup.

Kemudian,bagi yang tinggal di kampung pasti lebih terasa sedihnya di bandingkan yang tinggal di kota.Bagi yang tinggal di kampung pasti akan merantau ke kota setelah tamat karna pekerjaan di kampung kurang mapan.Otomatis kita akan terpisah dengan orang-orang yang kita kasihi,siapa lagi kalau bukan keluarga kita.Orang Tua kita dan adik beradik kita semua,kita akan merindukan masa ngobrol dengan mereka semua dan bergembira dengan mereka.
Saat kerja kita sudah tidak bisa begitu lagi,mau pulkam pun harus ada liburan panjang baru bisa.Itupun harus hari besar seperti hari raya dll..
Jadi kesimpulannya,Nikmatilah hari putih abu-abumu guyz,Masa itu adalah masa terindah di mana kamu bisa bebas bersama keluarga dan menikmati hari bersama teman tanpa beban…

Sayangi Putih Abu-abumu…

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

2 pemikiran pada “Monday and Working..

Tinggalkan Balasan

