Slendrina The Cellar,Game Penguji nyalimu


Selamat siang guyzz..

Saya lagi dalam perjalanan pulang ke kampung nih,maklum hari raya imlek sudah sangat dekat,tinggal 1 mingguan lagi.
Yah,gak di sangka cepat banget imlek tiba,1 tahun tuh memang tak ada apa-apanya…
Maka di waktu yang singkat ini,saya ingin pulang dan segera membantu Ortu membereskan segala keperluan imlek.

Okey,sambil di dalam travel saya ingin membagikan sebuah game horror bertajuk Slendrina the Cellar..

image

Walaupun tak sebagus game pc,game ini gak kalah horrornya lho.Tugas kamu adalah mencari 8 buah buku di sebuah tempat gelap yang mirip labirin.

image

image

Cari kunci,buka pintu dan temukan bukunya.Tantangannya,kamu akan di iringi latar belakang musik mencekam dan juga tentunya sang aktris,slendrina,hantu berbaju putih yang akan sering mengagetkanmu saat berpaling ke belakang dan saat memasuki sebuah pintu..

image

Tuh Slendrina lagi ngintip di balik pintu..
Setiap kemunculan Slendrina akan di barengi musik yang buat kamu terkaget-kaget..

image

Inilah wujud asli Slendrina,sang aktor..

image

Ketika bertemu Slendrina,langsung alihkan pandangan ke tempat lain atau kamu akan kalah alias Game over ….

image

Lumayan bergidik main game ini..
Ayo yang suka game horror cocok koleksi  game ini..
Gak rugi kok…

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

14 pemikiran pada “Slendrina The Cellar,Game Penguji nyalimu

  1. Saya Pernah di rumah saudara saya tapi kok ada hantu yang terbang atau yang ngintip sih saya main di aipet nah pass itu saya ketemu dah tuh sama hantu yang terbang

Tinggalkan Balasan

