1 Musim Bermain Top Eleven..


Bila belum tau Top Eleven,kunjungi postingan saya sebelumnya.

image

Sudah tau kan?
Hari ini berakhir sudah 1 musim saya bermain Top 11.Dan klub saya Unreal Fc berhasil menduduki peringkat 1 di liga dan juara 2 di cup.
Berikut pialanya,untuk saya yang sebelah kiri..

image

Dan inilah pemberitahuan juara liga dan cup yang di sampaikan tadi oleh pengelola Top 11

image

image

Untuk Champion,saya kalah telak,haha..
Sebenarnya ini bukan musim pertama sih,namun musim sebelumnya pertama kali daftar pihak Top 11 mengatur saya main dari laga liga yang ke 20-an.
Waktu itu saya juara 3 dan tembus champion.
Saya menganggap ini musim pertama karna saya memimpin pertandingan mulai dari awal pertandingan hingga akhir.

Dengan hasil ini saya pun tembus ke liga champion.Dan sebentar lagi saya akan membuka musim baru dengan pertandingan cup.
Lawannya di atas saya,mudah-mudahan menang nanti.

Walaupun game,Top 11 terasa sangat nyata karna di game ini kita beradu taktik dengan pemain Top 11 di luar sana.
Apalagi fitur gamenya juga lumayan lengkap sehingga rasanya seperti kita memimpin sebuah klub asli.
Kalian yang pecinta sepak bola cocok banget koleksi game ini.
Menarikkkk coyyyyy..
Ahahahahah..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tinggalkan Balasan

