Back to Home(Again)


Pagi Guyzz…

Saya sekarang lagi dalam perjalanan pulang ke kampung .Yap,lagi-lagi saya pulang ke kampung lagi,hahaha..Kali ini saya pulang dengan paman ke 4 saya.

Sekarang masih mengantuk banget nih.Maklum tadi malam jam 1 lewat baru tidur,sedangkan bangun pukul 3.40.Tadi saya bangun lebih dulu dan membangunkan paman saya.
Saya dan paman pun segera sarapan mie instan dan mempersiapkan segala keperluan.Sementara mobil telah di cek kemarin kondisinya agar selamat sampai tujuan.

Tujuan pulang saya hari ini juga karna ingin pergi ke acara kelenteng di samping rumah saya.Saya sangka saya tak bisa pulang dan menghadiri acara kelenteng.Maklum,beberapa hari ini saya sedang menunggu pemanggilan Interview dari pihak kantor.Tetapi karna selama beberapa hari ini tak ada kabar dari pihak kantor,akhirnya saya putuskan untuk Pulang Kampung saja.

Nanti siang di kampung,paman saya mau berangkat lagi ke Bengkalis.Jika ia tak ada teman,mungkin saya pun harus ikut ia pergi ke Bengkalis juga.Acara kelenteng sih besok malam baru di mulai.Jadi saya mungkin hanya di kampung 2/3 hari.Hari sabtu sore mungkin saya sudah harus kembali ke Pekanbaru lagi.

Mudah-mudahan saja selama di kampung tak ada panggilan interview dari pihak kantor.Bila benaran di panggil tak tau lagi mau bilang apa.Kadang memang hal ini sering terjadi,bila kita sedang siap tak ada pekerjaan yang datang,namun bila sedang sibuk banyak pekerjaan yang masuk.Saya yakin kamu semua pasti pernah alami hal-hal kayak gini.

Tetapi yang penting pulkam dulu,masalah yang lain tuh masalah belakangan.Mungkin setelah pulkam ini,saya baru bisa pulkam lagi pada saat bulan februari,yaitu saat imlek nanti.

Okey deh,sekarang lagi di Siak sarapan pagi..
Bentar lagi mungkin berangkat menuju kampung lagi..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s