Mangacan,Cara Mudah Membaca Manga di Android!


Afternoon..

Walaupun belum dapat pekerjaan tetap,ada juga yang buat saya gembira,hahaha.Sebelum ke Pekanbaru,berat badan saya sekitar 92 kg,dan sekarang telah turun menjadi 88 kg.Saya sekarang lagi diet,marathon pagi dan main badminton agar nih lemak cepat terbakar.
Semoga saja bisa sampai 80 kg atau kurang lagi dari itu untuk Desember ini.
Semoga tercapai…

Siang ini saya mau bagikan sebuah aplikasi bermanfaat buat kalian yang suka membaca komik Jepang atau yang biasa di sebut Manga.Seperti yang kita tahu,Jepang sangat terkenal dengan Manga beraneka Ragam,seperti Naruto,Doraemon,Detektif Conan dan masih banyak lagi.
Nah dengan aplikasi Mangacan kamu dapat membaca semua komik itu.

image

Mangacan ini adalah aplikasi buatan Indonesia,jadi semua manga telah di terjemahkan bahasanya ke Indonesia oleh para editor.Sistem aplikasi ini adalah Online.Website asli Mangacan yaitu Mangacanblog,namun lebih praktis baca dari aplikasinya saja.
Di sini memuat puluhan Manga yang siap kamu baca:

image

Pilih manga favorit kamu dan pilih chapternya.Saya paling suka manga Detektif Conan dan Doraemon.Tetapi sekarang saya seringnya baca komik detektif Conan sih.Maklum,paling suka yang namanya Detektif.

image

image

Berikut tampilan saat membaca komiknya.Bila kekecilan tulisannya bisa kamu zoom kok.Cara ganti slide pun tinggal geser saja.
Praktis kan??

image

Di dalam aplikasi ini Manganya biasanya update tiap seminggu sekali karna masih banyak komik yang masih dalam proses perilisan.
Okey,kalian Penggemar manga cocok banget koleksi aplikasi ini.Apalagi aplikasi ini hanya berukuran 2.4mb-an di PlayStore..
Tunggu apalagi?Download lalu baca manga favoritmu..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tinggalkan Balasan

