Ubah Tampilan Jelly Bean ke Kitkat dengan Aplikasi ini!


Night Guys..

Walaupun sudah lumayan lama di Pekanbaru,hingga saat ini saya belum menghasilkan apa-apa.Tadi siang saya dan paman barusan pergi ke tetangga untuk memberikan sekilas informasi tentang produk asuransi yang saya tekuni.Belum ada hasil sih,tetapi saya yakin lama-kelamaan pasti saya akan mendapatkan nasabah.Profesi agen memang harus di jalani dengan penuh kesabaran.

Okey,seperti judul yang tertera,saat ini saya juga akan memberikan sekilas informasi tentang KK Launcher yang akan mengubah tampilan android jelly beanmu.Launcher ini memberikan tampilan yang mirip dengan tampilan kitkat.
Ini contohnya:

image

Sama seperti launcher lainnya,menu launcher ini juga menampilkan tampilan yang cukup bagus dengan efek slide yang bisa di gonta-ganti.

image

image

Tambahkan berbagai widget dan aplikasi untuk memperindah tampilan Homescreen launchermu.Bila perlu download wallpaper kitkat dan terapkan sehingga menambah kemiripan dengan tampilan kitkat.

image

image

image

image

Lumayan menarik kan?
Launcher ini hanya berukuran 5 mb di Playstore..
Ayo download dan ubah tampilan jelly beanmu ke kitkat..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

2 pemikiran pada “Ubah Tampilan Jelly Bean ke Kitkat dengan Aplikasi ini!

Tinggalkan Balasan

