Real Madrid Hantam Eibar,M.United Hajar Arsenal


Dunia sepak bola semalam memang di suguhi permainan yang menyenangkan dan membingungkan,haha.Maklum semalam klub pilihan saya Real Madrid dan Manchester United main di waktu hanya selisih 30 menit.Madrid jam 00 dan M.U jam 00:30.Terpaksa saya gonta-ganti channel Tv.Namun keduanya sanggup menyenangkan saya.

R.Madrid vs Eibar.

image

Pada laga Madrid semalam,saya sudah yakin R.Madrid pasti menang.Babak pertama mulai,R.Madrid langsung unggul 2-0 berkat gol James dan Ronaldo.Benzema membuat keunggulan yang kemudian di susul oleh Ronaldo yang membuat skor menjadi 4-0.
Dengan kemenangan ini,Madrid kokoh di puncak klasemen dengan jumlah 30 poin.
Saksikan Golnya di sini

Manchester United vs Arsenal

image

Bertandang ke Emirates stadium,Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal.M.United menang dengan susah payah.Selama pertandingan,Arsenal yang terus menekan.Namun justru Arsenal yang kebobolan lewat gol bunuh diri Gibbs.Kemudian Rooney menambah lagi keungulan untuk Setan Merah.Gol Arsenal di cetak terakhir oleh Giroud.
Dengan tambahan 3 poin,M.United kini meraih 19 poin dan duduk di urutan ke 4 klasemen.
Ayo saksikan video golnya di sini

Semoga saja R.Madrid bisa mempertahankan produktivitasnya dan M.United bisa menggunakan momentum ini untuk melawan klub-klub lainnya..

Hala Madrid,Glory Manchester United…

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tinggalkan Balasan

