Tatto My Photo,Buat Tato di Fotomu


Malam guyzz..

Saya baru saja sampai di Pekanbaru nih guyz.Senin kemarin saya kembali pulang ke kampung halaman nih ikut paman saya,hahaha enak banget yah dapat pulang terus ke kampung halaman.
Mungkin tak lama lagi saya kembali pulang ke kampung halaman untuk prospek.Maklum sekarang kan jadi agen asuransi.

Okey deh,sebelum tidur saya mau posting artikel dulu untuk kalian pengguna android.
Pasti kenal kan dengan Tato?Tato sudah malang melintang di dunia seni.Namun saya anjurkan kamu tidak mentato permanen di tubuh kamu.Karena tato biasanya di taksir buruk,preman lah,dll.Bagi yang suka Tato tapi tidak mau mengotori tubuh dengan tato cocok mengoleksi aplikasi ini.
Dengan aplikasi ini,kamu bisa mengedit tato di fotomu,seperti:

image

Aplikasi ini bisa menyediakan edit foto yang telah ada ataupun bila kamu ingin foto dulu juga bisa.

image

Inilah kumpulan tato-tato yang bisa kamu hiasi fotomu.
Lumayan banyak tato-tatonya.

image

Nah inilah cara mengedit tato di fotomu,kamu bisa mengatur posisinya dan juga memutar posisi tato.Dan kamu juga bisa membuat tato terlihat lebih gelap dan lebih terang.

image

Nah itulah rincian aplikasi ini,lumayan natural kan kelihatannya?
Namun sekali lagi saya anjurkan jangan tato tubuhmu dengan tato asli.Okey??
Ayo download di Playstore,hanya berukuran 7 mb-an.

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tinggalkan Balasan

