November Wish…


image

Mungkin artikel ini cocok di terbitkan pada tanggal 1 kemarin karna tepat memasuki bulan November.Tetapi karna masa-masa itu saya masih di kampung jadi saya tidak sempat untuk mengetik artikel.Tahu sendirilah,kalau lumayan lama merantau dan tiba saatnya pulang ke kampung pasti ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.
Oleh karena itu guys,Nikmatilah waktumu bersama keluarga,jangan menyesal bila kamu harus berpisah nanti.

Saya berangkat ke Pekanbaru semalam,jadi hanya pulang 2 hari saja.Tetapi saya cukup puas bisa bertemu Keluarga,walaupun cuma 2 hari.
Semalam tiba di Pekanbaru jam 22.30 karna sorenya saya ikut paman mengajak nasabah di kota Siak.Karna pulang lambat saya jadi tidak bisa menyaksikan pertandingan Derby Manchester,Manchester United vs Manchester City.Tapi tidak apa-apa sih,karena semalam tim saya Manchester United kalah.Jadi kalau nonton pasti bakalan kecewa.

Oh ya,kebanyakan cerita jadi lupa dengan judul artikelnya.
Sekarang kita kembali ke topik.
Waktu memang cepat kali berlalunya tanpa sadar saya sudah sebulan lebih di Pekanbaru.Namun selama ini saya belum mampu menghasilkan apa-apa.Mengenai Agent Asuransi saya baru saja masuk dan masih dangkal materi sehingga belum berani mempromosikan produk ke nasabah.Dan saya juga di tolak kantor bulan lalu akibatnya sampai sekarang saya masih menganggur.
Di bulan November ini saya ingin mengadakan perubahan bagi hidup saya.Saya ingin lebih tekun mengikuti paman saya yang juga agent asuransi.Saya ingin lebih banyak mempelajari materi darinya agar saya bisa segera mendapat nasabah.Dan untuk pekerjaan lain saya mungkin tidak lama lagi akan mencoba melamar lagi pekerjaan di sebuah kantor.Semoga saja mereka mau menerima tenaga kerja pria.
Saya berharap semoga di bulan November ini semua hal bisa berbuah baik pada saya,keluarga dan sanak saudara saya..
Saya akan mencoba sebaik yang saya bisa.

Welcome November,semoga saja kamu bisa menjadi bulan yang baik bagi saya,keluarga,sanak saudara dan semuanya…

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

Tinggalkan Balasan

