Back to Home..


image

Pagi Guyzz…

Hoammmms,ngantuk banget guyz,mata ni rasanya tinggal 5 watt saja.Saya sekarang berada di dalam mobil dalam perjalanan menuju kampung halaman saya,Tanjung Belit bersama paman saya.

Semua gara-gara mata saya yang semalam tak mau di ajak kompromi.Semalam saya tidur kira-kira jam 2 lewat dan bangun jam 5 lewat.Akibatnya sekarang nih mata asyik mau merem saja.
Tadi sih sudah hampir tidur sejenak di dalam mobil.Namun karena tadi lewat tikungan tajam sehingga badan saya yang gede ini bergeser ke samping sehingga saya terbangun kembali.

Kepulangan kali ini karena paman saya ada urusan di kampung.Jadi mungkin paling lama hanya 2-3 hari saja di kampung.
Dan uniknya waktu saya tinggal di Pekanbaru genap 1 bulan.Saya pergi ke Pekanbaru tanggal 30 September dulu,dan sekarang tanggal 31 kembali pulang ke kampung halaman.

Walaupun baru sebulan di Pekanbaru,saya sudah sangat merindukan keluarga di kampung.Tak sabar nih pengen bertemu Ortu,abang dan adik saya di kampung.
Hoamzz,okey deh saya mau coba tidur lagi,masih ngantuk banget.

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

2 pemikiran pada “Back to Home..

Tinggalkan Balasan

