El Clasico,Selalu Menegangkan..


image

El Clasico(julukan Real Madrid vs Barcelona)memang selalu menyajikan suatu pertandingan yang menegangkan.El Clasico mampu membuat setiap penggemarnya mengalami terkejut bukan kepalang,apalagi bila klub idamannya kebobolan.
Maklum,pertemuan ke dua klub raksasa Spanyol itu memang kerap menjadi sorotan semua orang.
Apalagi semalam adalah pertemuan klub terproduktif musim ini yaitu Real Madrid melawan tim yang belum pernah kebobolan,yaitu Barcelona.

Tidak terkecuali saya,saya juga deg-degan saat menyaksikan El clasico semalam.Namun tentu saja saya Madridista alias pendukung Real Madrid.Beruntungnya semalam Tim idaman saya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Real Madrid tidak menurunkan Bale malam tadi karna ia cedera saat membela negaranya.Lain dengan Barcelona yang sudah bisa menurunkan Suarez karna telah bebas dari hukumannya.
Permainan baru di mulai Barcelona sudah menyerang,dan pada menit ke empat lini belakang Madrid yang terbuka membuat Neymar bebas melepaskan tembakan yang mengarah ke sudut gawang yang tidak bisa di jangkau Casillas.Tentu saja saya kecewa banget dengan gol ini,namun tetap optimis dengan Madrid.

Selanjutnya di menit ke 34 Madrid mendapat hadiah pinalti setelah bola membentur tangan Pique.Ronaldo maju sebagai eksekutor dan dengan tenang menjebol gawang yang di kawal Bravo.Gol ini membuat saya sedikit lega karna skor sudah sama.Babak pertama pun selesai dengan skor sama.

Saat kira-kira menit ke 50 Madrid berhasil menambah gol lewat tendangan sudut yang berhasil di sundul Pepe ke dalam gawang Barcelona.Yeah,2-1 untuk Real Madrid.
Tidak berhenti sampai di situ,di menit ke-61 Isco berhasil merebut bola yang di kuasi Iniesta,Isco mengoper kepada Ronaldo,Ronaldo memberikan bola ke James yang langsung mengoper ke Benzema.Benzema yang dekat dengan gawang pun melepaskan tembakan keras yang menggetarkan gawang Barcelona.Yeah,akhirnya skor 3-1 bertahan hingga akhir.
Tim terproduktif akhirnya mengalahkan tim yang tak pernah kebobolan.

Yeah,Hala Madrid,kini Madrid memiliki poin 21 di urutan ke 2 berpaut 1 poin dari Barcelona,22.
Bagi yang ingin melihat preview golnya,klik di sini.

Hala Madrid,Madridista…..

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

5 pemikiran pada “El Clasico,Selalu Menegangkan..

  1. Gol! selamat buat tim idola kamu ya?
    oh, ya Erit, kamu kalo ngeblog pake SEO nggak?
    aku pakai SEO tapi akhirnya bawa masalah sampe winterwing ancur. sekarang winterwing lagi format ulang jadi posting nol. aku mau bikin lagi tapi bingung mau nulis apa. sebaiknya fokus ke topik tertentu atau campuran bebas terserah gitu?

    • Makasih…

      Seo tuh apa ya mas??

      Sayang yah,padahal dah bnyak artikelnya.
      Kalau mnurut saya bebas aja mas.karna saya juga bebas.
      Bebas tuh gak terlalu ngebebanin kita mas,kalau ada topik yg sama ya kita tulis.kalau fokus satu topik kita kadangkala bisa kehabisan ide mas.Yang bebas ja gitu,apalagi yg 1 topik..

Tinggalkan Balasan

