Derita Pengangguran :-(


Sudah 2 minggu lewat saya berada di Pekanbaru,tetapi selama ini hasilnya nihil,saya masih mengganggur saudara-saudara.Cari kerja itu memang susah,apalagi seperti saya yang tamatan SMA.Wong yang tamatan perguruan tinggi saja susah apalagi saya,find work is so hard guyzz.
Dan..jadi pengangguran itu memang tidak enak guyz,sangat pahit malahan.Cuma jalan-jalan seharian tanpa ada kegiatan tuh sangat membosankan.

image

Selama di Pekanbaru,yang saya lakulan cuma ikut paman(suami bibi) ke kantornya karna saya berusaha masuk kerja yang sama dengannya,itupun bisa di hitung.Selebihnya saya kebanyakan nginap di rumah kakek dan bermain badminton dengan paman dan teman.Sekarang pun saya lagi menginap di rumah kakek.Terkadang bila malam minggu saya menginap dirumah sepupu saya karna hari minggu ia tidak bekerja.Sepupu saya sih sudah lega,sangat lega malahan,hahaha.Dia bekerja di sebuah sekolah sebagai tata usaha.Tahu deh kerja di sekolah tuh bagaimana.Minggu otomatis libur dan bila ada tanggal merah tentunya libur lagi,mengasyikkan bukan?hahahaha..

Tetapi,saya???tentunya masih menganggur guyz.
Beberapa waktu dulu sudah saya ceritakan bahwa saya melamar di PT Mitra Mandiri Riau,sayangnya hasilnya mengecewakan.Ketika surat lamaran saya antar paginya,sore harinya bibi saya sudah mendapat informasi bahwa saya di tolak.Alasannya simpel,karna saya pria,pihak perusahaan maunya tuh wanita.Tentu saja saya sedih banget mendengarnya,satu saran saya sekarang ini bila melamar di PT bagi yang cowok siapin mental saja.Siap-siap mental di tolak nantinya,sekarang perusahaan mencari jasa wanita saja.Kebanyakan gitu,teman saya yang cewek senang banget kalau mau masuk Pt,tetapi kalau yang cowok,jangan di tanya lagi,pasti payah..

Okey,kembali ke laptop topik.Selain melamar di perusahaan,saya juga ikut Ujian untuk menjadi Agen di Perusahaan Asuransi Sequislife.Saya tes hari sabtu dulu,dan pengawasnya mengatakan bahwa 3/4 hari lagi akan keluar hasilnya.Tetapi hingga hari ini yang memasuki hari ke-5 belum ada pun informasi tentang saya yang lulus atau tidak.Kayaknya harus siapin mental lagi guyzz,😥

Jadi sekarang ini status saya masih pengangguran guyz,menderita sekali..
Kerja tak ada,isi dompet keluar mulu tak ada yang bisa di jadikan penambal..
Ckck,memang derita pengangguran…

I NEED JOBBBBBBBBBBBB………….

image

3 pemikiran pada “Derita Pengangguran :-(

  1. Ping balik: Secercah Bahagia! | Erit Kantoni's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s