Zombie Roadkill 3D,Kill The Zombie!!!


Malam Guyzzz…

Tanggal 17 oktober nanti saya mungkin akan menjalani ujian sebagai langkah untuk masuk ke sebuah perusahaan asuransi.Jadi mulai belakangan ini saya lagi giat-giatnya belajar dan tentunya berdo’a agar nantinya sukses..

Yah,kita tak boleh sih belajar terus-terusan,bila terlalu keras nanti malah tidak masuk pelajarannya.Oleh karna itu harus di barengi refreshing,dan bermain game salah satunya.Salah satunya game yang akan saya posting ini.
Zombie Roadkill 3D adalah game perpaduan antara action dan racing.

image

image

Game ini ada fitur menembak zombie dan juga ada fitur mengendarai mobil menabrak para zombie di jalanan.Mobil dan senjatanya juga bisa kamu ganti,namun harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

image

image

Dengan fitur ini kamu tidak akan terlalu jenuh dengan game ini.Apalagi game ini mengusung fitur 3d yang tentunya sangat bagus grafiknya..
Ayo habisi para zombie…

Nama:Zombie Roadkill
Format:apk
Ukuran:16mb
Download

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

2 pemikiran pada “Zombie Roadkill 3D,Kill The Zombie!!!

Tinggalkan Balasan

