Shake Lock,Goyangkan Androidmu untuk Mengunci


Pagi guyzz..

Sekarang lagi di kapal fery nih lagi perjalanan menuju Pulau Bengkalis.Maklum sudah lama saya tidak pergi ke Bengkalis,kira-kira 3-4 tahun.Namun kepergian juga karna ingin membuat SIM.Agar mudah nanti kalau kerja di kota.

Okey,pada pagi hari ini saya ingin membagikan sebuah Aplikasi untuk kalian.Eitss,kali ini aplikasinya bukan aplikasi symbian lagi karna saya sudah move on dari symbian.Karna sekarang sudah pindah ke Android,maka otomatis saya akan post tentang aplikasi android.Dan ini adalah postingan pertama saya tentang aplikasi android.Walaupun telah pindah,namun kenangan bersama symbian akan terus saya kenang.Symbian adalah ponsel yang sangat mudah di modding dengan berbagai trik dan hasilnya selalu memuaskan.I Love Symbiann…

Okey,balik kepostingan,Shake Lock,kalian pasti tak asing lagi dengan aplikasi ini.Dari namanya saja kita sudah tahu aplikasi ini khusus untuk mengunci Ponsel Android kamu.Namun aplikasi ini di buat lebih simpel,jadi dengan menggoyangkan ponsel saja ponsel kamu sudah akan terkunci.Jadi kamu tidak perlu repot-repot menekan tombol pengunci,tinggal goyang,androidmu pun ter kunci.

Cara mengaktifkan cukup mudah,tinggal instal lalu centang Activate Shake Lock,kemudian aktifkan.

image

image

Aplikasi ini juga gak besar kok ukurannya,hanya 180 kb.Ukuran ini sangat kecil di banding aplikasi android yang lebih bagus lainnya.
Okey,yang mau di download aja..

Name:Shake Lock
Format:apk
Size:180kb
Download

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

2 pemikiran pada “Shake Lock,Goyangkan Androidmu untuk Mengunci

Tinggalkan Balasan

