My Blog 2th Birthday..


image

2 tahun mungkin merupakan masa yang lumayan lama jika di pikirkan.Namun jika kita jalani terus tanpa menghitung-hitung,jangka waktu tersebut singkat.Bahkan boleh di bilang terlalu singkat memang.Tanpa terpikir beberapa saat lalu saya lagi gelisah menanti pengumuman kelulusan,dan sekarang saya telah di nyatakan telah lulus dan kini lagi sibuk memikirkan terjun ke dunia kerja.

Begitu juga dengan Blog saya ini,blog yang bertajuk nama saya,Erit07 ini telah berumur 2 tahun.Dan memang saya gak menyangka secepat itu blog ini telah berumur 2 tahun.
Mengurus blog itu tidak mudah,saya yakin para blogger pasti mengerti tantangan dalam mengurus blog.Kadang kita merasa malas untuk menulis artikel,sibuknya pekerjaan sehingga membuat blog tak terurus.Namun saya cukup bangga dengan saya yang telah sanggup mengurus blog ini hingga 2 tahun walaupun blog saya jarang update.Yah memang saya tak terlalu mengupdate blog ini,1 bulan hanya 7 artikel yang saya posting.Itu pun karna saya memasang target minimal 7 artikel 1 bulan,jika tidak paling hanya 2/3 artikel perbulan,haha…

Di hari jadi blog yang ke 2 ini saya akui blog ini mengalami kemunduran besar di banding tahun sebelumnya.Maklum tahun sebelumnya saya lagi gencar-gencarnya mengurus blog,baik itu mengupdate maupun blogwalking ke puluhan blogger tiap hari.Pertama kali ngeblog pasti begitu,gak bosan walaupun masa itu saya masih bersekolah dan banyak tugas sekolah.Jauh berbeda dengan sekarang,semangat blog mulai surut walaupun saya memiliki banyak waktu senggang karna sudah tamat sekolah.Sekarang mengupdate blog ala kadarnya dan sudah tak pernah blogwalking lagi.Jadi wajar saja setiap artikel baru saya jarang yang ada komentarnya.Dan statistik blog ini juga menurun drastis dari dulu 1800an perhari kini tinggal 700an perhari.

Tetapi walaupun semangat ngeblog sudah menyurut,saya tak akan vakum dari dunia perbloggeran.Saya masih sayang banget sama blog ini,blog ini bagaikan anak saya sendiri,hahaha…
Blog ini bagaikan catatan harian saya,bila saya sedang memiliki waktu senggang saya bisa membuka seluruh isi blog ini dan bernostalgia dengan segala sesuatu yang telah saya tulis.Yah bagaikan melompati waktu saja..

Seberapa besarnya penurunan blog ini saya tak akan peduli karna ngeblog hanya untuk kesenangan saja.Saya gembira bisa membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain dan mendatangkan citra kepuasan dalam diri saya.
Dan sekarang saya telah meninggalkan Symbian dan move ke Android,jadi kedepannya saya akan mengupdate segala sesuatu tentang Android.

Back to topic,saya akan membagikan statistik blog ini selama 2 tahun ini:

Total Pengunjung:793.182
Kunjungan tertinggi:2760an
Kunjungan perhari:700an perhari
Komentar:3304

Itulah hasil pencapaian blog ini selama 2 tahun ngeblog.
Dan sekali lagi,saya akan tetap mengurus blog ini karna blog ini sangat berharga buat saya.
Semoga saja blog ini bisa bertahan beberapa tahun kedepan..

★HAPPY BIRTHDAY 2TH,MY BLOG★

Add fb saya:Erit Kantoni
Follow twitter saya:erit07

image

10 pemikiran pada “My Blog 2th Birthday..

  1. tujuh per bulan?? Weuuu itu mah standart minim yang keren abiz mah. Standarku cuman 1 perbulan minim😦 hanya menyelamatkan biar ga ada bulan yang kosong aja.
    berasa deh aku jarang disamperin erit. Sekarang kuliah ambil kerja kah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s