Blackberry Messenger Alias BBM


BBM,siapa yang tak kenal dengan fitur yang menarik jutaan penggemar ini.BBM tentunya berasal dari vendornya,blackberry.BBM berperan besar mendongkrak penjualan Blackberry.Karna sebagian besar ponsel Blackberry di beli untuk menggunakan fitur BBM ini.

BBM bukan hanya di gunakan kalangan remaja saja,bahkan Bbm sering di gunakan untuk berpacaran berbisnis.
Namun sekarang BBM telah lama tersedia untuk Android.Jadi bagi yang suka android tapi suka BBMan gak payah susah lagi.Seperti saya ini sekarang menggunakan BBM di android saya,lancar..

Haha,ujung-ujungnya saya mau promote BBM saya,jangan marah ya(marah juga gak apa-apa,kan blog saya).
Bagi yang mau berteman,invite saya,ini pin saya:

image

Sudah lihat kan?Pin saya 7DBCC867 yang mau invite silahkan..
Let’s be Friens….
Sekarang sih contact baru 20,haha sedikit banget.Karnanya di invite ya,biar bisa berteman gak hanya di Blog tapi juga di BBM…

Tinggalkan Balasan

