My 19th Birthday. . .


Wah,ternyata hari ini adalah tanggal 25 juli,ini berarti hari ini merupakan hari kelahiran saya.Hari ini saya resmi berumur 19 tahun(umur chinese 20 tahun),cukup tua ya saya,hahaha. . .

Tahun ini saya telah menamatkan SMA dan saya akan mencari pekerjaan karna sudah pasti saya tak akan melanjutkan ke kuliah.Semoga saja saya bisa mendapatkan pekerjaan yang mapan dan bisa membahagiakan kedua Orang Tua saya.
Untuk sekarang saya masih di kampung dan akan berangkat ke Pekanbaru kira-kira tanggal 20 nanti,ya selepas Idul Fitri ini.

Tak di sangka saya telah 19 tahun berada di dunia ini.Dan semua pencapaian saya selama ini tidak luput dari kedua Orang Tua dan keluarga saya.Tak terhitung berapa besar biaya yang di keluarkan Orang tua saya untuk membesarkan saya sebesar(dan segemuk) ini sekarang.Jasa Orang Tua saya tak akan bisa di balas semuanya,tetapi hanya bisa kita bayar sedikit.Kemudian Orang Tua sangat membutuhkan perhatian di bandingkan harta kita.

Okey,kalian kan tahu saya adalah pengguna Nokia 5233 symbian s60v5 karna blog saya banyak memuat tentang s60v5.Nah,saat ini Nokia telah di beli Microsoft,otomatis os symbian telah lenyap.Bahkan Nokia X yang merupakan vendor baru Nokia telah di hentikan.Kemudian Nokia Asha yang tak lama di perkenalkan pun akan hilang pada jangka waktu 18 bulan mendatang.
Karna Nokia telah hilang,kini saatnya saya dan blog ini move on,sasaran saya adalah os Android karna saat ini os ini sangat populer.

Saya memilih Ponsel Samsung Galaxy Ace 3 sebagai pengganti 5233 saya.Ace 3 smartphone kelas menengah yang cukup bagus.Dengan kamera 5 mp,layar 4 inchs,ram 1gb,internal 4gb cukup untuk mendownload aplikasi dan game.Harganya pun lumayan,1.8jt.
Saya memesan ponsel ini di konter terdekat beberapa hari lalu karna ponsel ini tak di jual di sana.Kata penjualnya 1/2 minggu baru sampai,tetapi ternyata hari ini tak sampai seminggu Ace 3 telah sampai.Tak di sangka tepat hari ini juga ponsel Ace 3 sampai,tepat dengan Ultah saya.

Berawal tadi sore,Papa saya yang berada di konter tersebut telpon ke saya dan bilang bahwa ponsel saya telah sampai.Namun baru bisa saya ambil jam 6 lewat karna tadi menjenguk saudara yang sakit.
Dan jam 7 lewat baru bisa pulang dari konter karna tadi membeli kartu,silikon terus daftar paket androidnya.
Jadi,ponsel Ace 3 ini saya jadikan sebagai kado ultah saya.

Okey,sebagai penutup saya ingin menshare harapan saya di Ulang Tahun ke 19 ini:

1.Semoga Keluarga saya di beri kesehatan,ketentraman dan rezeki.
2.Semoga sanak saudara saya selalu di beri kesehatan dan keselamatan.
3.Semoga saya,abang,dan ke dua adik saya bisa membahagiakan Orang Tua kami.
4.Semoga saya bisa mendapat pekerjaan yang layak.
5.Secret

8 pemikiran pada “My 19th Birthday. . .

Tinggalkan Balasan

