Ebook:Harry Potter dan Piala Api


Comeback..

Sebelum ke postingan,saya ingin mengucapkan duka sedalam-dalamnya atas bencana yang menimpa pesawat Malaysia MH17 semoga mereka bisa tenang di alam lain dan keluarga mereka di beri ketabahan atas cobaan ini.

Okey, sebelumnya saya telah membagikan seri ketiga novel Harry Potter,kali ini saya akan membagikan novel ke empat, Harry Potter dan Piala Api .

harry potter dan piala api.jpeg

Harry,Hermione dan keluarga Weasley pergi menonton piala dunia Quiddicth.Namun,saat di perkemahan sekumpulan Pelahap Maut(sebutan pengikut Voldemort) datang dan memporak-porandakan perkemahan.Harry terpisah dari Hermione dan keluarga Weasley,ia pingsan.Saat bangun ia melihat seseorang menyihir ke udara mengirimkan tanda kegelapan yang berupa tengkorak dengan ular terjulur dari mulutnya(simbol Voldemort).Saat itu juga Hermione dan Ron menemukannya.Mereka di tuduh mengirimkan Tanda Kegelapan itu,namun tidak terbukti.

Harry,Ron, dan Hermione pun kembali lagi ke Hogwarts.Dan betapa terkejutnya,ternyata sekolah mereka di tetapkan sebagai Tuan Rumah tempat di adakannya Turnamen Triwizard yang bertujuan mempererat hubungan antar sekolah sihir.Terdapat dua sekolah yang akan mengikuti Turnamen ini,yaitu sekolah Beauxbatons dan institut Durmstrang.
Masing-masing sekolah akan mengeluarkan 1 juara sekolah orang untuk mengikuti Turnamen Triwizard.Untuk menentukan 3 juara tersebut di sediakan sebuah piala api yang akan menyeleksi para murid dengan menuliskan nama dan meletakkan ke dalam piala api.Piala ini telah di sihir untuk tidak menerima juara sekolah yang usianya masih di bawah umur 17.

Hingga tiba saat penentuan wakil juara sekolah,Piala api mengeluarkan hasil seleksinya,Fleur Delacour dari Beauxbatons,Viktor Krum dari Durmstrang,dan Cedric Diggory dari Hogwarts.Kemudia secara mengejutkan piala api kembali mengeluarkan sebuah nama,Harry Potter.Semua orang kaget karna Harry masih di bawah umur dan berpikir bahwa Harry telah mengelabui Piala Api itu.Ke dua sekolah pun protes karna hanya ada satu juara dari sekolah untuk mengikuti turnamen ini.Namun Mad-Eye Moody(guru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam Hogwarts) mengatakan bahwa butuh sihir yang sangat hebat untuk mengelabui Piala Api,dan itu tidak mungkin Harry yang melakukannya.Akhirnya semua harus pasrah menyatakan Harry sebagai salah satu peserta Turnamen Triwizard.

Terpilihnya Harry menjadi salah satu juara membuat Ron tak mau berbicara dengannya karna Ron iri dan berpikir Harry yang mengelabui Piala Apinya.
Akhirnya tugas pertama turnamen di mulai,para juara ditugaskan mengambil telur emas yang di jaga oleh naga ganas.Di dalam telur itu terdapat petunjuk cara melewati tugas ke 2.
Harry dengan gaya sendiri berhasil mengambil telur emas tersebut.Ron pun akhirnya berbaikan dengan Harry karna saking takutnya dengan sang naga yang ganas.

Tugas ke 2,para juara di perintahkan menyelam ke danau untuk menyelamatkan para tawanannya yang di jaga oleh para penghuni danau.
Tugas ini juga sukses di lalui Harry.

Tugas terakhir,tugas ke tiga,di tugas ini para juara di perintahkan masuk ke labirin untuk mengambil piala yang terdapat di tengah labirin.Di sepanjang labirin telah di sediakan berbagai tantangan.
Di tengah perjalanan,Krum terkena sihir kutukan Imperius dan menyerang Fleur.Krum pun mengejar Harry dan Cedric.Harry dan Cedric menghindari Krum dan akhirnya mereka menemukan Piala di tengah labirin.
Mereka pun memegang piala bersamaan berharap mereka berdua bisa menang bersamaan.Ternyata Piala tersebut adalah Portkey(Jalan pintas ke suatu tempat),Harry dan Cedric terbawa ke tempat Voldemort.
Secara tiba-tiba,Peter(pengikut Voldemort) muncur dan membunuh Ceric.Peter pun menyihir sebuah patung dan menangkap Harry.Kemudian Peter pun memulai Ritual pembangkitan Voldemort yang menggunakan sedikit darahnya.Dan di saksikan Harry,akhirnya Voldemort bangkit kembali.Nyawa Harry,kini terancam….

Mengapa nama Harry bisa tercantum di piala api padahal butuh sihir hebat untuk mengelabui piala api?
Bagaimana cara Harry melewati tugas-tugasnya?
Apakah Harry berhasil selamat dari tangan Voldemort?

Selengkapnya download dan silahkan baca Epidode Harry Potter dan Piala Api ini:

Belum punya Adobe Reader?
Download di sini(S60v5)

Nama:Harry Potter dan Piala Api
Format:pdf
Ukuran:5.2 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s