Gelap Gulita..


mati lampu.jpeg

Melihat gambar lilin di atas pasti sudah tau maksud gelap gulita itu apa.Itu artinya mati lampu alias mati listrik.Listrik tuh kalau dah mati benar-benar menjengkelkan banget,mau buat apa-apa susah.

Sudah beberapa minggu belakangan ini listrik di desa saya mati melulu.Memang matinya tidak setiap hari,tapi seminggu sekali.Yang menjengkelkan,matinya di saat malam,dari jam 6 sore sampai jam 9 bahkan jam 10.Dan kini,listriknya buat ulah lagi,sekarang saja kondisi rumah saya masih gelap gulita.Kali ini lebih sering lagi matinya,semalam mati dari jam 6 hingga jam 10,harusnya hari ini listriknya tak mati.Namun,tahu-tahu tadi sewaktu saya pulang kerumah,listriknya mati lagi.

Yang lebih menjengkelkan lagi,energi alias battery handphone saya tinggal 3 balok lagi,untung masih bisa buat ngetik artikel.Sore tadi saya pergi ke ponsel untuk perbaiki handphone saya yang lain.Handphone saya yang energinya tinggal 5 balok tidak saya charge karna mengira malam ini listrik tidak mati.Tahunya sepulang dari ponsel,listrik mati lagi.Sudah battery handphone krisis di tambah lagi cuacanya lumayan panas,arghhhhhhh…

Penyebab matinya listrik ini karna mesinnya tidak cukup kuat untuk menghidupkan seluruh daerah.Jadinya bergiliran setiap daerah mendapat giliran listrik mati,termasuk daerah saya.Yang buat saya jengkel,listriknya mati di saat-saat malam,di saat cahaya sangat di butuhkan.Apa pengurus PLN tidak tahu malam hari itu sangat membutuhkan cahaya???Mtahlah,saya pun bingung.
Malam ini mungkin jam 10 baru hidup,ataupun hingga jam 11.Tidak lama lalu bahkan matinya hinga hampir jam 12 malam,apa tak berang coba?

Moga saja jam 9 nanti listriknya segera nyala,dah tersiksa dengan Gelap Gulita dan Battery Low ini.
Okey deh,Battery saya kayaknya sudah tak tahan lagi..
Pye semuanya..
Salam Gelap Gulita..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

Tinggalkan Balasan

