Confused If Happen Again…


Selama ini,internet itu telah membuat handphone saya dan semua orang menjadi berharga.Tanpa internet,handphone saya jadi tak tau mau di apakan karna mayoritas paling menyerap bateri handphone saya ya internet..
Tetapi,apa jadinya bila handphone tak bisa di gunakan untuk internet?
Mungkin saya bisa menjawabnya..

no internet.png

Mulai dari tanggal 29 hari kamis lalu,dunia internet pengguna TELKOMSEL memang telah di rambah kekacauan.Pagi hari saya mencoba bermain game poker online,Mopoclub.Saat proses memasuki fase logging,tiba-tiba muncul notification Proses Gagal.Saya restart handphone dan coba lagi,hasilnya tetap sama .Saya kemudian mengetes handphone saya yang lainnya,ternyata gagal juga.Akhirnya barulah saya tau bahwa internet memang tak bisa setelah sepupu saya dan adik saya bilang handphonenya juga tak bisa internet.
Jadinya pagi hari itu handphone tergeletak begitu saja,tak bisa internet.
Namun menjelang siang, Internet kembali bisa beroperasi walaupun agak lelet.

Kemudian berturut-turut tanggal 30-31-1 handphone saya tak bisa internet seharian.Benar-benar frustasi di buatnya.Apalagi di antara 2 hari itu ada yang malam harinya mati lampu 2-3 jam.
Gimana gak geram coba,internet gak bisa,suasana rumah pun gelap gulita akibat mati lampu.
Mungkin itu sebagai latihan kesabaran buat saya,tetapi level latihannya sangat tinggi.Beruntung ketika saya utak-atik jalur aksesnya,kadang bisa terhubung ke internet,namun dalam waktu yang sangat singkat.

Saya kira cuma desa saya yang internetnya tak bisa,ternyata desa-desa lain juga sama nasibnya.
Saya tau,mungkin kalian akan menyuruh saya untuk beralih ke operator lain seperti XL,Im3,dl..
Masalahnya,di desa saya mentok cuma dapat sinyal Telkomsel saja,itu pun gak kuat sinyalnya,hanya 2-3 kotak saja kisaran sinyalnya.Jadi Tanpa Telkomsel,benar-benar tak ada operator lain lagi.
Ternyata gangguan ini adalah gangguan Nasional,ada bermacam-macam argumen mengenai gangguan ini di berita,ada yang bilang karna hari liburan berturut-turut,dan ada yang bilang Telkomsel sedang memperbaiki kecepatan koneksinya.

Akhirnya,setelah penantian panjang,hari ini sekitar jam 4/5 sore tadi internet kembali lancar di handphone.
Akhirnya penantian saya terobati,kini saya bisa internet lagi…
Gangguan ini membuat statistik blog saya terjun bebas.
Okey deh,cukup sekian curcol saya,makasih buat yang mau merelakan matanya menatap curcol saya…

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

10 pemikiran pada “Confused If Happen Again…

  1. tanggal 30-31-32
    *mikir* ada tanggal 32 kan Erit?

    Gangguan internet bagi yang memang tergantung sangat menyebalkan. di sini juga… kalau dah gak ada internet… gak da hiburan apa2 lagi nih.

Tinggalkan Balasan

