Wish Me Luck Tomorrow(20 May)


Besok 20 Mei merupakan hari yang di ”Tunggu” dan juga hari yang ”Mendebarkan” bagi kami semua.Kami semua,maksudnya seluruh siswa kelas 12 tingkat SMA/SMK Republik Indonesia.Besok adalah hari penentuan kelulusan kami setelah menjalani Ujian Nasional 3 hari dari tanggal 14 April dulu.
Hari ini dapat di pastikan semua siswa tingat SMA akan pusing memikirkan apakah hasil yang akan di terima besok.
Sama halnya dengan saya,hari ini saya,teman,dan sepupu saya lagi pusing dan takut dengan hasil besok.

pusing.gif

Setelah perjuangan hampir setahun dan menghadapi 3 hari penentuan,tibalah hari besok ini.
Untuk pengumuman hasil UN besok,saya di wajibkan pergi jam 5 sore besok lalu hasilnya akan di bagikan pada jam 6 sore.Sedangkan saudara saya yang sekolah SMK di Pekanbaru cukup melihat hasilnya dari internet karna ia sudah kira-kira 2 minggu nginap di rumah saya.Tetapi,apapun cara pengumumannya rasa pusing dan berdebar itu tetap ada.

Teman-teman yang membaca artikel ini,mohon Do`anya agar kami semua bisa ”LULUS” sebagai langkah menggapai cita-cita kami…

Mudah-mudahan besok Saya,sepupu saya dan seluruh teman saya bisa Lulus 100%..
Sadhu…Sadhu…Sadhu..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

10 pemikiran pada “Wish Me Luck Tomorrow(20 May)

  1. Semoga sukses Kak Erit… semoga nilainya bagus.
    Ngomong-ngomong, saya sendiri udah bisa liat nilai UN sore tadi, online di situs SMK DKI. Tapi cuma beberapa jam, setelah itu nggak bisa diakses lagi–ada kabar server SMK DKI-nya dicabut.

Tinggalkan Balasan

