Real Bowling,Main Bowling dengan Fitur Sensor


1real bowling.jpg

Happy Mei Night Guyzzzz..
Yah gak di sangka kita semua telah memasuki bulan Mei.Moga bulan Mei ini bisa serba memuaskan seperti ”Perut” saya sekarang ini.Haha,perut saya sekarang lagi puas karna baru saja di isi dengan makanan di rumah saudara yang menikah.
Well moga Mei ini lebih baik dari bulan sebelumnya,dan moga tanggal 20 nanti saya lulus 100%,sadhu..sadhu..sadhu…

Yeah,lanjut ke postingan,malam ini saya mau share game bowling untuk kalian semua.Pasti dah kenal bowling kan?
Jadi gak payah saya jelaskan.

2real bowling.jpg

Yang menarik dari game bowling ini cara memainkannya memanfaatkan fitur sensor.

3real bowling.jpg

Jadi kamu tinggal menggoyangkan ponsel untuk menentukan arah yang sesuai.Setelah itu tekan dan tahan bolanya,lalu arahkan ponsel ke arah depan,maka otomatis bola akan menggelinding ke bawah.
Maaf,Gambarnya kurang bagus,agak susah di ambil…
4real bowling.jpg

5real bowling.jpg

Well,yang mau,silahkan download,gratisssssssss:

Nama:Real Bowling
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:1.3 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

4 pemikiran pada “Real Bowling,Main Bowling dengan Fitur Sensor

Tinggalkan Balasan

