FlappyBird,Game Sederhana tapi Populer untuk S60v5!


Happy Weekend guyzzzzz….

flappybird s60v5.jpg

Weekend hari ini saya cukup gembira nih,2 klub andalan saya Manchester United dan Real Madrid sama-sama menang 4-0 di liganya masing-masing.
Yang lebih saya takjud adalah MU,moga terus berkembang MU,Madrid juga…

Okey,di weekend ini saya mau membagikan sebuah game sederhana,bahkan boleh di bilang sangat sederhana.Kelihatannya game ini sangat di pandang remeh,tetapi asal kalian tau,game ini merupakan game yang menggoncang dunia ponsel khususnya Android.Game ini laris manis di PlayStore dan pemiliknya 1 hari meraup ratusan juta rupiah.Namun sayangnya game ini telah di tarik pemiliknya,Dong Nguyen dari Playstore..
Okey,game sederhana tapi populer ini ialah ”FlappyBird” .

Beruntung s60v5 di beri kesempatan mengecap game ini walaupun dalam format java…
Seperti yang telah saya sebutkan,game FlappyBird ini sangat lah sederhana.Tokohnya seekor burung,kamu harus menekan layar kamu untuk menjaga keseimbangan burung agar tidak jatuh.

1flappybird s60v5.jpg

Tantangannya kamu harus melewati pipa-pipa dengan berbagai bentuk,lewat satu pipa akan mendapat 1 poin.Game akan berakhir bila kamu menabrak pipa!

2flappybird s60v5.jpg

Walaupun kelihatan senang,game ini tidak sesenang yang kalian pikirkan,pertama saya main,1 pipa saja sangat susah melewatinya..

3flappybird s60v5.jpg

Main game ini butuh kesabaran.Lewati Pipa untuk mendapat poin tertinggi…

4flappybird s60v5.jpg

Sejauh ini skor tertinggi saya 50,namun tidak sempat saya ambil gambarnya.Dan ini skor kedua saya 32..

5flappybird s60v5.jpg

Okey,yang penasaran mencoba FlappyBird,game sederhana tapi populer tinggal download,ayo tanding skor…

Nama:FlappyBird
Format:jar
Support:s60v5
Ukuran:147 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

Tinggalkan Balasan

