Cara Mudah Membuat Screensavers dengan Gift Tailor


gift taylor by erit07.jpg

Weekend Guyz..
Akhirnya weekend kali ini bisa lebih rileks karna semua tugas yang di beri guru telah saya antar semalam di sebabkan hari senin saya sudah akan menghadapi UAS.Jadwal kelas 3 memang singkat banget,sekejab saja sudah mau UAS kemudian di susul UN tanggal 14 april nanti.Masa sekolah tinggal sedikit lagi..
Oh ya,do`ain UAS saya lancar yah…

Okey,kali ini saya akan memberi informasi kepada kalian cara membuat screensavers(Gambar bergerak).Sebenarnya membuat screensavers dapat juga di buat secara online,tetapi agak sulit.Cara mudahnya ya secara offline,yaitu dengan aplikasi Gift Tailor .Dari aplikasi ini dalam hitungan menit saja screensavers akan selesai.

Download dan instal aplikasinya yang berukuran rendah.
Kemudian pilih file untuk memilih gambar yang ingin kamu beri efek gerak.

pilih gambar by erit.jpg

Setelah di pilih,tampilan akan seperti ini.Total gambar bisa sampai 9.

tampilan by erit.jpg

Kemudian simpan. ..

simpan by erit.jpg

Lalu pilih folder penyimpanan.

pilih tempat by erit.jpg

Pilih tempatnya,kemudian gambar akan di proses.

proses by erit.jpg

Siap proses,screensaversmu pun berhasil di buat…
Mudah kan?
Okey,yang mau mengoleksi silahkan:

Nama:Gift Tailor
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:78 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

Tinggalkan Balasan

