Ebook,Buku Elektronik..


images%5cebook_icon.png

Di zaman yang penuh dengan berbagai gadget ini,kita jadi malas untuk membaca buku.Saya juga mengalami hal itu,dulu saya sangat suka membaca buku.Tetapi seiring berkembangnya gadget maupun internet,kebiasaan membaca buku saya tersingkirkan.Tetapi hoby saya itu tak pernah hilang begitu saja,hingga saat ini saya juga masih suka membaca.Tetapi jarang saya lakukan karna kurangnya bahan bacaan di rumah saya dan malasnya memegang sebuah buku yang besar di tangan..

Nah,pasti tau kan Ebook?Ebook itu adalah Electronic Book/buku elektronik.Intinya ebook adalah sebuah buku lengkap yang dapat kamu baca di dalam sebuah gadget ponsel(yang mendukung pastinya).Dengan Ebook kamu tidak susah lagi bila ingin membaca buku,kamu bisa membaca di manapun kamu berada.Cukup kamu download file bukunya baik berupa novel,cerpen,dll lalu tinggal buka dengan bantuan aplikasi yang mendukung format Ebook..

Dan kini saya telah menambahkan kategori baru di blog ini,yaitu Ebook.Di sini saya akan memposting berbagai novel-novel menarik yang tentunya telah saya baca.Ebook yang akan saya bagikan akan banyak berformat .pdf yang bisa kamu baca dengan aplikasi Adobe Reader.
Dengan kategori ini saya berharap bisa menggugah semangat membaca pengunjung blog saya ini.Saya pun telah membaca selesai beberapa novel yang pasti akan saya posting kapan-kapan nanti..
Semoga kalian suka dengan kategori baru blog saya ini.
Alangkah baiknya bila kalian mau merequest novel yang kamu inginkan,mudah-mudahan saya bisa membantu menemukan ebook novel yang kalian inginkan..

Membaca itu Layaknya membuka Jendela Dunia,Teman

Dikirim menggunakan Wordmobi

6 pemikiran pada “Ebook,Buku Elektronik..

  1. bagus. tulisin reviewnya dan bagi-bagi ebook juga.
    aku masih suka baca buku fisik sebab gak butuh listrik. bulan baru aku rencana beli novel juga. aku lebih suka beli buku yang udah aku baca biar gak rugi waktu beli.
    novel kamu apa aja? baru2?

Tinggalkan Balasan

