Texas Hold’em POKER 3,Game Poker untuk S60v5..


poin by erit07.jpg

Waktu Kelas 3 SMA memang sangatlah singkat.Jum`at depan mungkin saya sudah harus menempuh Ujian Semester.Selain Ujian,saya juga di beri berbagai tugas sekolah sebagai pelengkap nilai.Kelas 3 memang penuh cobaan,tapi yah di bawa santai aja,di pikirkan terus bisa stress nanti.

Sebagai bahan refreshing dan sebagai bahan postingan blog,Yuk kita ngegame lagi.Kali ini saya akan membagikan game poker.Pasti tidak asing kan dengan game poker?Game ini sangat populer baik secara online maupun offline.Tetapi jangan main poker di dunia nyata(berjudi) kalau gak mau berurusan sama Pak Polisi.

menu texas holdem poker by erit07.jpg

Texas Hold`em POKER 3 adalah game poker offline yang akan saya bagikan hari ini.Game ini sangat populer dan sering menjadi pilihan bagi orang-orang yang hobi bermain poker.

loading by erit07.jpg

Karna saya kurang tau permainan poker,maka saya gak bisa menjelaskan kinerja permainan ini.Intinya kamu akan terlibat dalam pertaruhan uang(bukan asli),bila kartu kamu bagus kamu akan bisa memenangkan permainan ini.

main poker by erit07.jpg

Bila menang,kamu akan mendapat tambahan poin berupa uang(palsu juga pastinya) dan akan melanjut ke level lebih tinggi.

poin by erit07.jpg

level maju by erit07.jpg

Segitu saja previewnya,bagi yang suka silahkan download,yang gak suka simak aja ya….
Nama:Texas Hold`em POKER 3
Format:zip
Support:s60v5
Ukuran:2.4 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit kantoni

6 pemikiran pada “Texas Hold’em POKER 3,Game Poker untuk S60v5..

Tinggalkan Balasan

