Kurangi Efek Global Warming dengan Aplikasi GreenCharging


Afternoon guyzz..

grencharging by erit07.jpg

Walaupun gak Imlek,bukan berarti rumah saya sepi.Hari ini rumah saya di ramaikan oleh paman ke 4 dan paman 1 saya,serta bibi ke 2 dan kedua anaknya.Bibi ke 4 saya juga datang bersama kedua anaknya,hahay Marvin anak bibi ke 4 saya lucu banget dah…

Okey,besok saya sudah akan masuk ke sekolah seperti biasa setelah libur 3 hari.
Sebelum di sibukkan tugas sekolah,saya mau posting dulu sebagai pembukaan bulan februari..
Di weekend ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bermanfaat bagi lingkungan.
Kita semua tahu bahwa bumi kita ini telah mengalami sesuatu yang di sebut Pemanasan Global/global warming.Global warming ini sangat berbahaya bagi bumi dan penghuninya.Ada berbagai hal penyebab terjadinya global warming,baik polusi udara,penebangan hutan,dll.Pemakaian listrik juga menjadi salah satu penyumbang gejala global warming..Oleh karna itu di rilislah aplikasi Greencharging untuk s60v5.
Aplikasi ini bertugas untuk memperingatkan kita saat pengisian battery ponsel kita telah penuh.Seperti biasanya kita selalu membiarkan kontak tetap terhubung walaupun battery telah penuh,tentu saja itu hanya membuang daya listrik saja.Memang 1 ponsel tidak cukup membawa dampak bagi global warming,tetapi bagaimana jika seluruh penduduk Indonesia memiliki kebiasaan itu?Tentu hal ini menjadi faktor penambah global warming.

Okey,kembali ke aplikasi,jika pengisian battery ponsel telah penuh maka aplikasi ini akan mengeluarkan nada peringatan.Nada ini akan di keluarkan berulang-ulang sehingga akan membuat kita bosan mendengarnya.Nah,karna bosan maka secara otomatis kita akan reflek mencabut ponsel dari kontak pengisian…

Di beranda aplikasi ini terdapat sebuah pemberitahuan tentang persentase atau status battery..

beranda by erit07.jpg

Untuk mengaktifkan cukup klik logo paling bawah sebelah kanan.Jika telah berwarna hijau berarti aplikasi telah aktif..

aktifkan by erit07.jpg

aktif.jpg

Nah,setelah itu saat di charge aplikasi ini akan bekerja sendiri.
Ayo download aplikasi ini dan kurangi gejala Global Warming..

Nama:GreenCharging
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:461 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

posted by erit

10 pemikiran pada “Kurangi Efek Global Warming dengan Aplikasi GreenCharging

  1. Setelah pake aplikasi ini kayaknya ngecharge jadi lebih cepat penuh ya,apa cuma sugesti saya aja ya?

Tinggalkan Balasan

