Cara Menghilangkan Indikator Signal,Jam,Bateri,Profil serta Logo Operator di Homescreen S60v5..


Siang guyzzz..

Hari ini adalah hari pertama terobosan dalam rangka menghadapi Ujian Nasional.Terobosan di mulai dari jam 2.00-3.30 dan dari hari senin hingga sabtu.Walaupun agak siang,saya membawa bekal masakan mama sehingga tetap kuat mengikuti terobosan.

Okey,karna sudah makan tadi dan saat ini saya sedang rehat,maka saya putuskan untuk ngeblog dulu.Postingan kali ini saya akan memposting tentang ”modding”s60v5 yaitu cara menghilangkan indikator profil,jam,signal,bateri, serta logo operator s60v5 .
Jika belum di modding,kita ambil contoh tampilan defaultnya seperti ini:

logoman-by-erit07.jpg

Menghilangkan indikator di atas sebenarnya karna ingin memasang belle topbar(akan saya posting berikutnya) agar tampilan homescreen kamu lebih mantap.Jika ada indikator-indikator tersebut,tampilan belle topbarnya kurang nyaman di lihat…

Baiklah,kita mulai langkah-langkahnya.
Terlebih dahulu download file moddingnya di Sini
Kemudian buka xplore,cari file zip yang telah kamu download.
Tandai patch ”No battery signal pane ” dan ”no status bar”,kemudian pilih ”extract to…”

extract to by erit07.jpg

Extract file tadi ke drive ”c:/patches/di sini”…

copy ke drive c by erit07.jpg

Kemudian buka aplikasi ROMpatcher,lalu ”apply” dan ”Add to auto” patch ”no battery signal pane” dan ”no status bar”…

add to auto by erit07.jpg

Tahap terakhir instal ”No clock profile name” lalu restartkan ponsel kamu…

instal no clock profile name by erit07.jpg

Nah,hasilnya indikator jam,bateri,sinyal,logo operator dan profile akan hilang dari homescreenmu..

tampilan by erit07.jpg

Mudahkan?jangan khawatir walaupun masih kelihatan tulisan logo operatornya,bisa kamu tutup dengan belle tobbar yang akan saya posting berikutnya..

Okey,saya tinggal dulu,mau pangkas rambut nih,udah panjang rambut saya…
See you…

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

12 pemikiran pada “Cara Menghilangkan Indikator Signal,Jam,Bateri,Profil serta Logo Operator di Homescreen S60v5..

  1. sorry sob, koq di N97 mini ane ga work ya ? Ga bisa si aply (tanda silang merah)… Ada yg support tube ga….? Thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s