Holiday:Something For Me..


Holiday atau liburan,hal yang sangat-sangat di tunggu setiap orang,terutama pelajar seperti saya.Biasanya orang-orang menghabiskan holiday dengan bepergian keluar kota,tetapi tidak dengan saya.Yah,seperti yang kalian tau nenek saya lagi sakit sehingga tidak ada perasaan mau keluar kota.

Tetapi saya juga cukup senang lho walaupun holiday berada dirumah.Di rumah,saya bisa puas-puas main Playstasiun 2 sama kedua adik saya.Mulai dari Game sepak bola,Smack down dan Gta yang pastinya gak asing lagi.

Tapi saya ada hal yang lebih menyenangkan dari ini.Sebelumnya saya ini paling suka dengan arloji atau bahasa simpelnya jam tangan.Jadi ingat waktu SD dulu saya sering di belikan jam tangan oleh mama saya.Tapi namanya anak kecil,gak sampai sebulan jam tangan itu pun rusak.Semenjak itu sampai SMA,saya belum pernah beli jam tangan lagi.
Nah,semalam(24/12),saya memberanikan diri membeli sebuah jam tangan lagi,hitung-hitung sebagai penghibur saat liburan,☺Hë•⌣•hë•.

Yah,kemarin lepas tidur siang sekitar jam 2 lewat saya berangkat untuk membeli jam tangan tersebut.Sebenarnya rada malas mau berangkat sih,karna cuacanya lagi panas dan tempatnya pun harus menempuh sekitar 30 menit baru sampai.Tetapi karna keinginan yang kuat mengalahkan rasa malas saya(kalau buang duit,semangat),akhirnya saya berangkat juga ke Sungai Pakning,nama daerannya.

Tiba di sana saya lihat ada sekitar 3 toko yang menjual jam,namun ada toko yang sangat banyak orangnya.Karena malas antri,saya pergi saja ke toko yang sepi.Karna saya kira penjual jam tersebut muslim,saya pun berbicara dengannya dengan bahasa Indonesia.Dan pada saat saya tanya harga jam yang dari awal menarik hati saya,ia pun menjawab dengan bahasa tionghoa,haha,ternyata dia orang cina juga.
Ni jam yang menarik hati saya..

jam 1.jpg

Setelah lihat-lihat akhirnya saya mengambil jam tersebut seharga Rp.80.000.Bagus juga kan,walaupun cukup murah,modelnya gak jelek-jelek amat.Bahkan kata penjual tersebut,jam ini anti air,tapi tidak saya tes,sayang,hahaha…

clock.jpg

Saat saya pakai,jamnya agak longgar,dan ia menanyakan apakah saya saya ingin memotong jam tersebut agar lebih pendek?Saya jawab tidak karna kayaknya gak terlalu longgar.Setelah itu saya pergi ke toko kaset membeli kaset Mr.Bean dan kaset bola Ps2 yang sialnya gak bisa di buka dua-duanya.Di toko kaset,baru terasa kalau jam tangan tersebut terlalu longgar.Akhirnya saya balik lagi ke toko jam tadi dan memotongnya.Lepas tuh saya langsung pulang,sudah capek keliling-keliling.

Sesampainya di rumah,saya merasa jam tangannya terlalu sempit dan tidak nyaman di pakai.Tetapi lama-kelamaan rasa tidak nyaman itu hilang,mungkin sudah terbiasa ya.Mudah-mudahan jam tangan kali ini bisa bertahan lebih lama..
Jam tangan,Something For Me,hahahaha…

jam erit.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

4 pemikiran pada “Holiday:Something For Me..

Tinggalkan Balasan

