44 Skin Bubue DeskClock dan Cara Memasangnya!..


Afternoon guyzz..

Tak tau kenapa Try Out saya kembali di batalkan.Dulu karna soal belum sampai,dan kali ini tidak tau kenapa di batalkan.
Tapi baguslah,mengirit pikiran,hahaha…

Okey,karna tak Try Out,Kali ini saya akan membagikan 44 Skin deksclock untuk menghiasi Homescreen kalian.Dan saya akan membagikan sekaligus dengan cara memasangnya .

Mungkin kalian penasaran bagaimana sih bentuk skin jamnya,nih saya berikan beberapa screenshoot,semuanya kren-kren.
Ada jam dengan model Windows Phone..

windows phone by erit07.jpg

Model Android…

android by erit07.jpg

Dan berikutnya symbian Anna-Belle..

belle by erit07.jpg

2belle by erit07.jpg

3belle by erit07.jpg

Dan ada juga model jam Ponsel seperti ini…

nokia by erit07.jpg

Nah,krenkan,ini baru beberapa lho,yang akan saya bagikan 44 skin,di jamin kalian gak akan bosan dengan Homescreen kalian.Saya aja baru menggunakan 5/6 skin aja.
Okey,kita lanjut ke cara memasang 44 skin ini ke aplikasi DeskClocknya…

1.Wajib punya X-plore dan Aplikasi Bubue Deskclock(Bubue deskclock download di sini ).
2.Download 44 skin deskclok di sini
3.Buka xplore,lalu cari file zip yang di download tadi.

1memasang skin deskclock by erit07.jpg

4.Buka bagian ”Skins”,lalu tandai beberapa skinnya.

2memasang skin deskclock by erit07.jpg

5.Klik Menu>File>Extract to.

3memasang skin deskclock by erit07.jpg

6.Extract ke c:/data>desklock>(taruh disini),bisa juga di E:/.
Kemudian klik Okey..

4memasang skin deskclock by erit07.jpg

5memasang skin deskclock by erit.jpg

7.Keluar dari Xplore.

Selesai.
Selanjutnya buka aplikasi Bubue Deskclocknya,maka skin yang kamu extract tadi akan muncul dan siap di gunakan.
Dan ingat,jangan meng-extract terlalu banyak skinnya karna aplikasinya akan mental saat kamu buka nanti.

Okey,sekian postingan saya,bagi ada yang mengalami kendala silahkan tulis dikolom komentar,mudah-mudahan saya bisa membantu..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

7 pemikiran pada “44 Skin Bubue DeskClock dan Cara Memasangnya!..

Tinggalkan Balasan

