December,Examination Come!!!


Siang Guyzz..

Belakangan ini saya makin jarang aja ngeblog,terutama ngeblogwalking.Sekarang blogwalking hanya sesekali saja,tapi kalau dulu setiap hari pasti saya sempatkan untuk blogwalking.Tapi anehnya,walaupun jarang BW,pada tanggal 1 desember kemarin blog ini statistiknya melonjak mencapai 2760 kunjungan,ckckck..

Btw,gimana nih kondisi cuaca di daerahmu di bulan Desember ini?
Daerah saya lagi di guyur hujan habis-habisan.Semalam saja hujan turun dari pagi hingga sore,terus malamnya hujan lagi. Sekarang saja hujan masih turun.Hujan-hujan gini jadi malas beraktivitas.Maunya sih tidur dan nonton tv asyiknya,(•̃͡-̮•̃͡oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)).

Tadi di sekolah sempat nonton film di waktu jam luang dan sedang hujan(asyikk).Tak tanggung,tadi nontonnya film horror cuy,judulnya The Real Of Pocong.Seru juga sih filmnya walaupun takut,namanya juga film horror.Walaupun jam pulang,saya dan teman-teman masih aja nonton,beda banget kalau belajar,maunya cepat pulang,hahaha..

Oh ya,tanggal 6 desember hari jum`at nanti saya akan melaksanakan Ujian Semester 1 di kelas XII/3 ini.Dan blog ini yang saya dirikan saat awal kelas XI/2 akan lagi mencatat sejarah UJIAN saya,hehe.Awalnya sih Ujian di kabarkan pada tanggal 5 hari kamis,kemudian di undur lagi menjadi tanggal 6.Padahal lebih cepat lebih baik kan?
Walaupun mendekati Ujian,bukan berarti tugas sekolah telah berakhir,besok saya harus melukis gambar dengan tema pendidikan di rumah teman dan lusa saya harus pergi kerumah teman mencari sapu lidi.Memang tak habis-habisnya tugas ni,ckckck..
Sebenarnya hari ini saya ingin melukis hari ini saja,tetapi karna teman saya kerja akhirnya di batalkan,lagipula hari ini lagi hujan sehingga saya pun capek mau keluar.

Banyaknya tugas ini buat Perasaan menghadapi ujian makin pusing.Do`ain ya semoga saya bisa melewati Ujian dengan baik,lancar,dan sukses selalu…
Cukup sekian deh,kayaknya sudah cukup lama saya mengetik,saya mau istirahat dulu,soalnya pulang sekolah tadi terus makan dan langsung ambil ponsel dan ngoceh gak jelas di sini.
Saatnya ”Sleep Time”..
Good bye..

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

22 pemikiran pada “December,Examination Come!!!

Tinggalkan Balasan

