Tema:Michael Jackson Skin by Angytokiohotel88..


Malam Guyzzzz..

Lagi pada ngapain di malming nih?
Kalau gak jalan,di rumah aja ya,kayak saya(jomblo),Ĥϋãá ¤ ĥã ¤ ĥã ¤ ĥã..
Okey,daripada gak ada kerjaan,mending update blog ini.

Malam ini saya ingin membagikan sebuah tema M ichael Jackson Sang King Of Pop untuk kalian pengguna s60v5..
Saya individu cukup senang dengan tema ini.Bagaimana dengan kalian?
Nih saya kasih lihat tampilan temanya.

Berikut tampilannya di layar Awal..
michael jackson by erit07.jpg

Lanjut ke menu,berikut tampilannya,walaupun gak full icon,masih ada beberapa icon yang berubah menjadi gambar MJ.

menumichael jackson by erit07.jpg

Lanjut ke pemutar musik,di sini terdapat gambar MJ era Album BAD,sayangnya gambarnya agak pecah-pecah..

musikmichael jackson by erit07.jpg

Dan ini bagian paling saya suka,yaitu bagian pesan.Di sini semua iconnya berubah mirip dengan logo IPhone.

pesanmichael jackson by erit07.jpg

Dan yang terakhir adalah bagian papan keyboardnya yang tak banyak perubahan,yang berubah hanya warna saja.

keyboardmichael jackson by erit07.jpg

Okey,yang suka yukk download.

Nama:Michael Jackson Skin by angytokiohotel88
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:1.5 kmb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

Tinggalkan Balasan

