Touch Piano,Main Piano di Telepon Genggam Anda..


Afternoon….

touch piano by erit07.jpg

Panas banget siang ini,cahaya matahari sangat terik.Dan di tengah panas gini saya harus pergi sekolah Agama Buddha.Sebelum pergi lebih baik nulis postingan dulu,hahaha…

Pengen main piano???
Nah,bagi yang pengen saya ada aplikasi nih buat kalian yang fungsinya untuk bermain piano,yaitu Touch Piano walaupun gak sempurna sih.

Di bagian setting kamu bisa merubah skin/tema piano dan mengatur volume suaranya.

2touch piano by erit07.jpg

Pada bagian atas piano terdapat tab bunyi piano,seperti ada gitar yang akan membuat suara piano menjadi gitar.

3touch piano by erit07.jpg

Aplikasi ini terdiri dari 2 skin/tema.

4touch piano by erit07.jpg

Sayangnya aplikasi ini suaranya agak ketinggalan,ketika kita menekan touch piano,selang 1/2 detik suaranya baru keluar.
Okey,yang mau download silahkan,saya mau ke sekolah dulu..
See you next time…

Nama:Touch Piano
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:496 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

6 pemikiran pada “Touch Piano,Main Piano di Telepon Genggam Anda..

  1. Erit ditempatmu panas banget, disini aku ngeluh dingin banget😥 manusia ga pernah puas ya😆 .
    Aplikasinya khusus di Hp atau bisa di komputer juga?, makin keren ya aplikasi jaman sekarang, main piano ga harus langsung di pianonya lagi😉 .

Tinggalkan Balasan

