Ayo Usir Nyamuk dengan Anti Mosquito!!


Morning Guyzzz..

anti mosquito by erit07.jpg

Baru saja saya dan mama saya ikut Pemilihan ulang Gubernur Riau antara nomor 1 dan 2.Moga saja nomor yang saya pilih menang dan bisa bertanggung jawab dengan memerintah dengan baik.

Back to topic.
Banyak nyamuk di rumahmu?
Tenang,cukup buka dan aktifkan aplikasi Anti Mosquito yang akan mengeluarkan suara yang sangat di benci oleh nyamuk.Saya sendiri tidak tau apakah aplikasi ini mampu mengusir semua nyamuk,paling nyamuk jenis tertentu saja.

Aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis flash.Tampilan aplikasi ini sangatlah simpel.

2anti mosquito by erit07.jpg

Untuk mengaktifkan aplikasi ini cukup klik tombol besar di tengah.Ketika aktif,akan ada tanda gelombang berwarna biru pertanda aplikasi telah bekerja.

3anti mosquito by erit07.jpg

Bagi yang tertarik yuk di download,mumpung gratis…

Nama:Anti Mosquito
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:314 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

12 pemikiran pada “Ayo Usir Nyamuk dengan Anti Mosquito!!

  1. orang barat memang canggih dan kreatif. sampe nyamuk aja dipikirin. aplikasi ini cocok dipake di dekat sungai di desa, atau sumatra aau kalimantan. pokoknya yang berawa2 agar tidak dirubung nyamuk, biar nggak DBD atau malaria. dada soffel.

Tinggalkan Balasan

