SlideUnlock,Ubah Model Kunci S60v5 dengan Berbagai Model+1 Skin Gokil!


Night…

slide unlock for s60v5 by erit07.jpg

Belakangan ini blog saya jarang update,dulu aja 2 minggu gak posting apa-apa karna wordmobi saya error,untungnya setelah di hard reset,kembali normal.Selain itu,update blog juga terganggu karna tanggal 6 november dulu abang saya membeli Ps2,jadinya waktu luang sering buat main.Tapi blog tetap update kok.

Postingan kali ini saya mau bagikan aplikasi symbian lagi.Hari gini masih symbian??gak bosann???
Haha,bagi saya gak ada bosannya nih,hehe.

Okey,aplikasi SlideUnlock yang akan saya bagikan hari ini.SlideUnlock berfungsi untuk mengubah tampilan dan gaya pengunci ponselmu dengan berbagai tampilan dan gaya kunci yang berbeda.

Kamu bisa mengatur warna tulisan,menampilkan jam,dan mengubah teks kunci sesuai keinginan.

2slide unlock for s60v5 by erit07.jpg

Di sini di sediakan 6 tema/tampilan kunci yang sangat bagus dan ada yang lucu.

3slide unlock for s60v5 by erit07.jpg

Kalau tema dibawah ini merupakan tema yang mirip dengan model kunci pada android.

4slide unlock for s60v5 by erit07.jpg

Dan yang ini adalah tema piringan musik,cara membuka kunci cukup memindahkan pemutar ke arah piringannya.

5slide unlock for s60v5 by erit07.jpg

Dan yang ini nih yang paling kocak,tema yang satu ini adalah tema shincan,pasti dah pada taukan?

6slide unlock for s60v5 by erit07.jpg

Mau tau gimana cara membuka kuncinya??
Cobak tebak salah satu kebiasaan sinchan,ada yang tahu?
Okey,saya kasih tau dah,kebiasaan Sinchan adalah membuka celana dan memperlihatkan pantatnya,dan cara membuka kunci tema ini sama dengan kebiasaan sinchan.
Gak percaya?lihat aja nih:

7slide unlock for s60v5 by erit07.jpg

Hahaha,begitu celana di lorotkan,kunci pun otomatis terbuka.
Teman saya pernah bingung dengan model kunci ini,setelah saya beritahu caranya,ia tertawa terbahak-bahak,hahaha..
Okey deh,yang suka,ayo di comot:

Nama:SlideUnlock
Format:sis
Support:s60v5
Ukuran:327 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

5 pemikiran pada “SlideUnlock,Ubah Model Kunci S60v5 dengan Berbagai Model+1 Skin Gokil!

Tinggalkan Balasan

