Crazy Penguin Catapult2,Game Perang Antara Para Penguin dan Beruang kutub…


Night Guyz…

crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

Sudah 3 hari papa saya pergi ke Pekanbaru untuk menjenguk nenek saya yang lagi sakit.Akibatnya rumah jadi sepi,mudah-mudahan nenek cepat sembuh agar papa bisa cepat pulang.

Okey,Karna sudah lama gak posting game,malam ini saya akan membagikan sebuah game bernama Crazy Penguin Catapult2 .Game ini adalah game perang antara penguin dan para beruang kutup.

2crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

Game ini cara mainnya hampir sama seperti game angry bird.Pasti dah taukan bagaimana cara main game Angry Bird?

3crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

Di game ini kamu harus menyelamatkan para penguin yang di tangkap oleh beruang kutub.
Pertama kamu harus memukul satu persatu penguin melewati bebatuan.Penguin yang lewat akan di pakai untuk menyerang para beruang.

4crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

Ketika penguin melayang kamu harus menjatuhkannya agar mengenai kumpulan beruang.

5crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

Penguin yang berapi dapat menembus es,jika tidak berapi butuh beberapa kali untuk menembus es.

6crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

Penguin ini juga dapat kamu tentukan arah mana mau di lontarkan.Level terakhir kamu akan melawan pemimpin beruang,kalahkan beruangnya,maka penguin akan lepas.
Ayo selamatkan para Penguin…

7crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

8crazy penguin catapult2 by erit07.jpg

Seru banget lho game ini,saya sudah berkali-kali main game ini.Sayangnya bahasa di game ini menggunakan bahasa mandarin..
Okey,yang mau silahkan:

Nama:Crazy Penguin Catapult2
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:602 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

16 pemikiran pada “Crazy Penguin Catapult2,Game Perang Antara Para Penguin dan Beruang kutub…

  1. Penguin versus beruang kutub, ya…. Kalau dikehidupan asli, sudah jelas siapa pemenangnya, hehe….

    Semoga nenek cepat sembuh ya bro….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s