Xtron Phone,Akses Menu Ala Windows Phone 8 di S60v5!


Malam guyzz..

windows phone 8 for s60v5 by erit07.jpg

Wah,sejuk banget nii,tadi kehujanan waktu mau pergi kerumah paman saya.Menurut kabar dari paman,nenek saya baru saja selesai operasi ginjal dan sekarang sedang di rawat di ruang Icu,moga keadaan nenek cepat membaik.

Sebelum ngeblog,saya ingin menyampaikan site stats saya hari ini.Pada hari ini kunjungan blog saya berhasil mencetak rekor baru,saat ini kunjungan telah mencapai 2505 kunjungan,wah makin meningkat nih.
Okey lanjut ke postingan,malam ini saya ingin memposting aplikasi s60v5 lagi.
Xtron Phone adalah aplikasi launcher yang akan membuat kalian merasakan sensasi menu di ponsel ber-os Windows phone 8 yang warna-warni dan berbentuk kotak-kotak.Pasti sudah pernah melihat model menu di ponsel windows phone kan???
Atau barangkali kalian ada yang punya ponsel windows phone?

2windows phone 8 for s60v5 by erit07.jpg

Setelah instal buka aplikasinya,otomatis menu wp8 akan di tampilkan.
Untuk pengaturan tampilannya kamu dapat melihat di Theme,di sana terdapat pengaturan latar belakang,model menu(lanscape dan potrait), dan yang terpenting ialah warna menu.

3windows phone 8 for s60v5 by erit07.jpg

Warna menu-menunya cukup banyak,berikut warna-warna menunya:

4windows phone 8 for s60v5 by erit07.jpg

Berikut adalah tampilan dengan warna pink..

5windows phone 8 for s60v5 by erit07.jpg

Warna hijau..

6windows phone 8 for s60v5 by erit07.jpg

Dan warna merah..

7windows phone 8 for s60v5 by erit07.jpg

Warna dapat kalian pilih sesuai selera.Aplikasi ini cocok bagi kalian yang ingin mencoba menu WP8.Sayangnya di aplikasi ini ketika di klik akan di bawa ke menu bawaan ponsel.Tetapi saya nilai sudah cukup bagus kok untuk merasakan menu Windows phone 8,apalagi yang buat aplikasi ini adalah orang Indonesia lho..
Ayo yang pengen nyobain sensasinya silahkan download…

Quote this day:
Ketika sedih,pikirkanlah hal gembira agar kesedihanmu berkurang

Nama:Xtron Phone
Format:zip
Support:s60v5
Ukuran:249 kb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

6 pemikiran pada “Xtron Phone,Akses Menu Ala Windows Phone 8 di S60v5!

Tinggalkan Balasan

