Python Degeneration,Python Terbaik untuk Symbian S60v5..


Malam semuanya…

Malam ini saya menginap di rumah paman dengan adik laki-laki saya karna abang saya nginap di rumah bosnya.Dengar kabar nenek saya sudah berangsur agak pulih saat ini di Pekanbaru.Semoga bisa cepat sembuh dan bisa pulang kesini.

Karna saya tidak bisa tidur,pikir-pikir saya menulis artikel aja deh.
Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi bernama Python ..
Kalian pasti heran kenapa aplikasi ini di namakan python yang arti sebenarnya adalah ular yang sangat besar.Saya juga gak paham dengan nama aplikasi ini.

Python adalah salah satu software yang wajib kamu instal di ponsel v5 kamu.Aplikasi ini hanya cukup di instal dan dia akan bekerja sendiri.Fungsi aplikasi ini adalah sebagai pendukung penginstalan beberapa aplikasi yang memerlukan python.Jadi bila kamu tidak mempunyai python dan menginstal aplikasi yang berbasis python aplikasi itu tidak akan bisa di buka.

Telah banyak jenis python yang dirilis,dan mungkin dari semua python yang terbaik adalah Python Degeneration .Sekali kamu menginstal Python Degeneration,akan terinstal juga berbagai komponen-komponen python lainnya.Python Degeneration ini adalah jenis yang mendukung berbagai jenis aplikasi,sedangkan python yang lain hanya untuk aplikasi tertentu saja.

Hal yang perlu di perhatikan saat menginstal adalah kamu harus menghapus python yang lain jika telah ada python yang telah kamu instal sebelumnya.Kemudian ketika menginstal python degeneration akan di tampilkan komponen lain yang akan kamu instal hapuskan tanda pada komponen Pips installer.

python degeneration by erit07.jpg

Setelah itu lanjutkan sampai selesai.Setelah terinstal barulah semua aplikasi berbasis python dapat kamu jalankan.

Karna banyak komponennya,ukuran Python Degeneration ini lumayan tinggi.Namun banyak lho aplikasi-aplikasi yang membutuhkan python,jadi untuk fungsi yang sebagus itu,gak apa-apa kan kalau filenya lumayan tinggi???

Nama:Python Degeneration v10.00(2)
Format:zip
Support:s60v5
Ukuran:6.6 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

11 pemikiran pada “Python Degeneration,Python Terbaik untuk Symbian S60v5..

Tinggalkan Balasan

