Gravity,Aplikasi Twitter Terbaik untuk Symbian S60v5!!


Malam guyzzz…

gravity by erit07.jpg

Malam ini saya dan abang tidur di rumah pakcik saya temanin makcik saya karna pakcik saya pergi ke Pekanbaru membawa nenek yang sakit.Nenek sekarang lagi berobat di Pekanbaru.Sudah beberapa minggu nenek sakit,semoga berobat kali ini bisa sembuh,sadhu..sadhu..sadhu…

Okey,malam ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi untuk kalian.
Saat ini popularitas pengguna Twitter semakin meningkat,walaupun kalah populer di bandingkan facebook,twitter sangat banyak di minati oleh setiap orang.Dengan semakin banyak pengguna twitter,kini semakin banyak aplikasi-aplikasi twitter yang di sediakan di berbagai os ponsel untuk mempermudah penggunaan twitter.
Di Symbian s60v5,aplikasi twitter yang paling bagus dan paling banyak di pakai ialah Gravity .

2gravity by erit07.jpg

Gravity adalah aplikasi twitter terbaik untuk symbian s60v5.Cara aksesnya yang mudah dan fitur-fitur di dalamnya sangat lengkap.Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi twitter di BlackBerry yang pernah saya coba.Aplikasi ini akan menampilkan jumlah follow,followers,balas pesan,dll.

3gravity by erit07.jpg

Dan ini adalah contoh Timelinenya yang berisi kicauan teman kita.

4gravity by erit07.jpg

Di aplikasi ini kamu bisa mereply,meretweet, dan masih banyak fitur lainnya.

5gravity by erit07.jpg

Dan satu lagi yang saya suka dari aplikasi Gravity ini yaitu keyboardnya.Saat ingin mengetik kita tidak akan di lempar ke keyboard bawaan karna aplikasi ini mempunyai keyboard sendiri yang sangat bagus.

6gravity by erit07.jpg

Okey,yang hobby twitteran jangan lupa mendownload aplikasi ini,di jamin puas.

Quote this day:

~Banggalah pada diri sendiri karna kita pasti memiliki suatu kelebihan di banding orang lain~

Nama:Gravity
Format:sisx
Support:s60v5
Ukuran:3.13 mb

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

17 pemikiran pada “Gravity,Aplikasi Twitter Terbaik untuk Symbian S60v5!!

Tinggalkan Balasan

