Akhirnya Indonesia U19 Juarai Piala Aff 2013 Setelah Mengalahkan Vietnam!!


Malam guyzz. .

indonesia u19 juara

Walaupun jam tayang sepak bola Indo vs Vietnam bentrok dengan jam tayang konser SNSD akhirnya saya mempunyai kesempatan juga menonton di babak kedua.

Fantastis,hebat dan mantap,itulah kata-kata yang patut di berikan untuk tim Indonesia U19 yang menjuarai piala AFF setelah mengalahkan Vietnam di Adu penalti tadi.Wah,salut dan terimakasih Maldini,Evan,Ilham, dan kawan-kawan yang telah membawa Indonesia menjuarai piala AFF.

Kalian semua yang nonton pasti sangat menegangkan saat menyaksikan adu penalti tadi.Saya sampai tidak berani melihat saat bagian Indonesia yang menendang.Saya baru berani melihat saat ada seruan dari pembawa acara yang menandakan bola masuk,hahaha. .

Dan sayangnya Evan Dhimas sang kapten dan Zulfiandi gagal memasukkan bola.Pada sepakan Vietnam terakhir,Ravi berhasil menepis bola yang di tendangkan oleh pihak lawan.Hingga yang terakhir Ilham Udin yang akan mengeksekusi bola.Dengan gerakan tenang Ilham Udin menendang bola dan . . . .Gollllllllll. . . . .
Saya yakin kalian yang pada nonton pasti berjingkrak kegirangan saat menyaksikan Indonesia memenangkan Piala Aff ini.

Btw,pemain-pemain Indonesia u19 ini memang penuh talenta dan semuanya sangat berbakat.Seperti Evan dhimas yang tak di ragukan lagi.Dan ada Maldini,pemain favorit saya yang skill dan crossingnya paling mantap.
Thanks Evan,Maldini, dan pelatihnya Indra yang telah membawa Indonesia menjuarai Piala AFF. .
Ayo Indonesia,Maju Teruss

Follow twitter saya: @erit07
Add Fb saya: Erit Kantoni

https://i2.wp.com/erit95.hexat.com/images/Posted%20by%20Erit%20Kantoni.ttf

18 pemikiran pada “Akhirnya Indonesia U19 Juarai Piala Aff 2013 Setelah Mengalahkan Vietnam!!

Tinggalkan Balasan

